// // 1 comment

6 hal yang perlu dipersiapkan sebelum Menikah

Akhir-akhir ini terlalu banyak orang-orang yang baper (bawa perasaan) akibat Grup Musik Payung Teduh, yess kalian semua pasti sudah tau lagunya yang berjudul Akad. Menceritakan tentang bagaimana seorang harus bisa meyakinkan pasangannya, agar kelak mereka tetap bersama dalam suatu ikatan cinta yang bernama Pernikahan.

Menikah adalah ritual mengikat janji dengan pasangan, yang sah dimata hukum dan agama.
Bagi kamu yang ingin menikah tapi masih bingung apa saja yang harus dipersiapkan, yuk simak beberapa hal yang wajib disiapkan sebelum menikah.

Buku Nikah. ANTARA FOTO/Irwansyah Putra
1. Calon Pasangan
Yang harus ada dan wajib ada sebelum melangsungkan pernikahan adalah calon pasangan, karena tanpa calon pasangan namanya jomblo. Pastikan juga calon pasangan kamu bersedia untuk menjadi Istri/Suami kamu tanpa adanya paksaan dari pihak manapun, alias suka sama suka dan juga atas izin kedua orang tua.
Read More
// // Leave a Comment

Cara Cepat Kaya

Kaya, siapasih yang gak mau kaya. Dari anak-anak TK sampe kakek-kakek jaman now, semuanya mengenal arti kata kaya dan mereka juga pengen kayak gitu.

So, menurut gue ada beberapa cara agar kita cepet kaya.
Niat yang Tulus Dari Hati
Segala sesuatu yang kita lakukan haruslah punya niat yang tulus, agar ketika kita mengerjakannya tidak akan menjadi beban. Sudah cukup berat beban hidup dan perasaan ini, tolong jangan ditambahkan lagi beban-beban yang lainnya.
Sumber : Liputan6.com

Bekerja bersungguh-sungguh
Kenapa anak-anak Jaman sekarang/Kids Jaman now terlalu banyak yang halusinasi, punya cita-cita yang nggak masuk akal?
Simple, mereka belum pernah ngerasain kerja cari uang itu gimana. Kerja dari pagi sampe sore dan pulang-pulang masih jomblo itu gimana rasanya. Sakitnya double!
Kalo kamu ingin kaya tapi kerjanya asal-asalan, ya sudah pasti cita-cita kaya dan suksesmu tidak akan tercapai. Kecuali kamunya pake dukun ya..
Read More
// // 37 comments

Yang Biasa di Bulan Desember

Hallo, hmmm ini siapa ya?
Ma'af , nggak kenal.

Desember akhirnya datang lagi, setelah sekian lama kita menanti dengan penuh perjuangan dan tekanan perasaan yang mendalam.

Cuma mau ngingetin hal-hal yang sudah biasa terjadi pada bulan desember aja sih, mau tau?
Yuk simak.

Read More
// // 50 comments

Jangan mau dibohongin sama iklan


Pernah nggak sih, kalian merasa dibohongin sama iklan?

Gimana rasanya? Marah, seneng, enak atau biasa aja?

Yap, iklan merupakan salah satu cara yang paling keren untuk mempromosikan sebuah produk. Bermacam-macam cara dan bentuk iklan suatu produk telah dibuat, demi memanjakan dan menarik perhatian konsumen untuk menggunakan atau membeli produk tersebut.

Di berbagai belahan dunia, indonesia adalah satu-satunya negara yang tivinya paling banyak Iklan. Kadang, kita kesel juga dengan iklan-iklan yang udah mulai nggak wajar. Contohnya iklan disaat pertandingan bola yang tengah berlangsung, nonton bola jadi nggak nyaman akibat ada iklan dipinggir layar tivi, gambar yang awalnya besar malah menjadi kecil akibat iklan.
Read More