// // 19 comments

Alasan mengapa cowok lebih tertarik kepada JKT48 dibandingkan Cherrybelle


Akhir-akhir ini, Girlband memang sempat “gila-gilanya” menghiasi layar kaca pertelevisian indonesia beberapa waktu yang lalu. Fenomena ini seakan menghipnotis kehidupan para remaja-remaja yang baru puber di indonesia, untuk sekedar mengikuti gaya bermusik mereka dan juga mengikuti gaya berpakaian yang semakin diobral. Gapapa sih pamer paha, asalkan pahanya nggak ganggu pemandangan. Misalnya, paha yang banyak koinnya.
Perubahan itu bisa berdampak positif dan juga bisa berdampak negatif bagi tumbuhnya para remaja disekitar kita, baik itu perubahan dari segi perekonomian kreatif indonesia maupun kesehatan para remaja cowok yang semakin diuji oleh paha-paha yang mulusnya ngalahin prosotan TK itu.

Perubahan itu memang nggak bisa ditahan-tahan lagi, semua terbukti semakin banyak aja remaja-remaja sekarang yang mendadak “alay” kayak penonton bayaran di acara musik pagi-pagi. Adegannya selalu sama, yaitu seperti orang yang lagi cuci pakean. “Kucek-kucek, cuci-cuci, jemur-jemur..”

Di samping gaya musiknya yang terdengar asing di telinga, kelompok musik ini juga berprilaku aneh untuk pandangan orang-orang indonesia yang rata-rata selera musiknya masik berkutat diantara dangdut dan yang susah move on dari lagu-lagu malaysia, seperti New Boyz, firman, Dll.

Yap, kelompok musik ini lebih banyak joget-jogetnya dibandingkan dengan beneran nyanyinya. Walau pun mereka nyanyi, bisanya Cuma Lypsinc. Soalnya microphone nggak cukup, banyangin aja ada lebih 20 orang personel di atas panggung dan nyanyinya juga keroyokan.

Gak kebayang aja, ketika mereka bikin konser. Dan mereka menyanyikan lagu satu album, pasti sepulangnya dari konser mereka masuk IGD semuanya. Yaiyalah, nyanyi aja capek, apalagi harus sambil joget-joget jungkir balik gitu.

Oke, kita kembali ke topik pembicaraan. Kenapa cowok lebih tertarik dengan JKT48 dibandingkan Cherrybelle. Alasannya sebagai berikut;

  • #JKT 48 lebih berbakat dan lebih energik
Jujur aja, penampilan JKT48 itu bagi para cowok memang ditunggu-tunggu. Selain menunggu si nabilah melempar senyum manisnya yang dipercantik oleh gingsul itu, aksi-aksi panggung mereka jauh lebih kompak dan lebih rapi dibandingkan cherrybelle yang kelihatan nggak total.

  • JKT 48 lebih muda
Salah satu alasan kenapa JKT48 lebih cantik dibanding cherrybelle, itu soal umur. Karena masih banyak para fans itu lebih suka manggil namanya langsung, dibandingkan harus ada embel-embel kakak atau mbak dibelakangnya. Lagian bagi fans, mereka jauh lebih nyaman dianggap kakak dibandingkan dianggap adik. Emangnya apaan, girlband tapi main kakak adiakan.

  • Cherrybelle kalah rame dari JKT48
Nah, yang satu ini juga menjadi bahan pertimbangan para lelaki mengapa mereka harus memilik JKT48.
Yap, JKT 48 jauh lebih rame dan cherrybelle lebih sedikit. Kalo mereka tawuran, sudah jelas dong yang menang siapa. Dan alasan yang paling logis, JKT48 itu memberi banyak harapan untuk para lelaki untuk memilih.

  • JKT48 punya jadwal theater sendiri
Kedekatan antara jkt48 dengan fans, juga berpengaruhi beberapa cowok di negeri ini untuk lebih ingin dekat dengan mereka. Dengan cara nonton aksi mereka di theater secara eklusif, walaupun yang nonton kebanyakan para cowok. Sementara cherrybelle, ketemunya Cuma waktu pas dipanggung aja.

  • Personel JKT48 masih jomblo semua
Menurut isu yang berkembang selama ini, bahwa personel JKT48 itu belum boleh punya pacar. Kalo punya pacar maka akan dikeluarkan dari JKT48..
Asal tau aja, cowok itu memang susah kalo dengerin cewek itu berlama-lama sendirian. Ada sesuatu rasa yang muncul, semacam rasa nggak tegaan. Yap, meskipun isu masih jomblonnya personel JKt 48 ini bellum bisa dipercaya sumber dan keakuratan informasinya.


Jadi gimana, udah cukup jelaskan alasannya mengapa cowok lebih banyak memilih JKT48 dibandingkan cherrybelle? Oke, apapun yang tertulis diatas, ini cuma sebatas hiburan aja. Jangan terlalu diseriusin, meskipun itu serius.


19 comments:

  1. Hahaha emang Cherrybelle nggak jomblo semua ya? gue ngga tahu sih \:p/
    Dan itu, gue bingung kayak apa paha yang banyak koinnya -__-

    ReplyDelete
  2. seruan juga AKB48...Theater dan cafenya selalu penuh ama pengunjung (lagi-lagi) cowo...

    ReplyDelete
  3. Sebelum jeketi hadir di blantika musik indonesia, gue sempet tersihir oleh cherrybelle.
    Namun seiring waktu berjalan, gue baru sadar, ternyata selama ini gue khilaf :(

    ReplyDelete
  4. hahah ... ya jelas lebih banyak yang suka JKT48 lah
    karena hegemoni Cherrybelle sudah berakhir, bukan masanya

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Iya hen, mulus banget. Aku suka..

      Delete
  6. Kalo ngomongin soal body sih bagusan personil Cherry Belle abisnya badannya udah jadi dan siap pakai #eh maksudnya udah terbentuk HAHAHAHA Kalo JKT48 sih masih perlu ditunggu beberapa tahun lagi biar body-nya jadi bagus HAHAHA *kelakuan cowok

    ReplyDelete
  7. cowo-cowo kan suka cewe yang masih lugu auwuwuwu. jeiketi kesan lugunya masih tetap dapet. kalo ceribel, entah gimana, lugunya agak dipaksakan *--____--*

    ReplyDelete
  8. jujur, saya emang suka dengerin lagu-lagunya JKT48, tapi soal fanatik sama personilnya? gak deh kayaknya. yaa kurang lebih seperti kata bang Pandji, "gue kagum karyanya, bukan pemuja manusianya".
    dan yang bikin saya makin heran, kok ya mau2nya ngeluarin duit 250rb cuma buat handshake sama personil JKT48?? -______-
    jabat tangan presiden aja gak bayar loh padahal :/

    klo duit hasil keringat sendiri sih ya terserah aja, tapi kalau duitnya hasil minta sama ortu?? apa gak kesian? CMIIW :))

    ReplyDelete
  9. Lebih ehem-ehem dan unyu wajahnya. Apalagi Shanju JKT48. aaaahhhh :D Lambaikan tangan deh kalau ketemu langsung. xD

    ReplyDelete
  10. saya suka JKT48 karena mereka masih unyu tp bukan berarti mereka masih polos...

    ReplyDelete
  11. Saya cuman suka liat ajah hahaaha, di jkt yg gue tau cuman nabilah hahaha

    ReplyDelete
  12. JKT48 sama CherryBelle samasama ada yang muka tua, tapi kalau jeketi masih ada lah sisi cutenya gitu. Apalagi, Haruka. Aaaaaaak! #diserangvvota.

    ReplyDelete
  13. obat herbal penyakit diare pada anak28/10/14 09:24

    ya bener juga,JKT48 lebih unyu di banding cherrybelle,wajar kalau cowok lebih suka JKT48

    ReplyDelete
  14. Kunjungin blog aku juga dong kakak, hehe..

    Ini link blognya kaka: http://fadillahabdi.blogspot.com/

    Thanks ya~~~

    ReplyDelete
  15. cherrybelle.. maksa imutnya.. padahal imut juga kagak.. wkwkkkww....

    =================================================

    Pecinta Bola Gabung di Sini

    ReplyDelete
  16. kalo gw sih lbh suka lagu2nya ... kalo membernya mungkin cantik2, imut2, lucu2, ya beberapa sih suka ... tp ga gw anggep sbagai berhala :v

    ReplyDelete
  17. Kalo gue sebagai wota jelas menyukai jkt48 karena lagu nya, koreo nya, semangat nya, dan kedekatannya dengan fans (read : karena paha)

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)