Hujan di Malam Minggu

Malam minggu adalah malam panjang yang paling di nanti-nantikan oleh mereka yang punya pacar, mereka para kaum tuna asmara, tukang parkir maupun mereka long dick reduction (Di baca: LDR).
Yup... Malam minggu kali ini gue masih bakalan melewati seperti malam minggu biasanya, bahkan seperti malam minggu dua tahun sebelumnya. Malam minggu gue di hiasi penuh dengan air hujan yang menetes deras, bukan hujan diluar sana, tapi hujannya di hati gue.
Galau sepanjang malam yang membuat hati ini merasakan dinginnya hidup dan dan rasa haus asmara yang kerap menyelimuti perasaan ini, perasaan seorang jomblo abadi.

Dengan perlengkapan seadanya, gue mencoba berusaha untuk hangatin tubuh gue. Salah satu jalan singkatnya dengan memanfaatkan hangatnya api unggun yang gue nyalain di sudut kamar. Kamar yang dulu pernah menjadi saksi bisu selama dua tahun, jika kamar ini pernah gue pake buat mikirin kamu, sayang.... (dibaca mantan).
Semakin lama semakin gede api unggun yang menghiasi malam minggu gue ini, tubuh gue masih tetap berasa di perkosa dalam merasakan nikmatnya kedinginan ini. Gue masih tetap panasin tubuh seksi gue yang haus belaian ini tapi tetep aja nggak berhasil. 
Punya ide kreatif, akhirnya gue nyalain api unggun kecil di atas kepala gue dan hasilnya..... Taraaaaa.... gue menjadi hangat juga, saat sadar gue udah terbaring di dalam selimut ruangan UGD.

Oke, kembali ke topik utama cerita,..

Gimana gue nggak sedih, udah hampir 2 tahun lamanya, setiap malem minggu gue tetap aja bertahan dengan status jomblo ini. Gue juga belum temuin alasan yang tepat saat salah satu followers gue nanyain, kenapa gue masih jomblo hingga detik ini. Sebut saja namanya Ayu (Bukan nama samaran).

Suatu malam, ayu DM gue.. Katanya minta pin BEBE. Gue nggak pernah pelit buat cewek secantik ayu, lagian dia juga udah punya suami. Oke ini bohong..
Setelah gue bales via DM, akhirnya gue ngobrol panjang lebar kali tinggi ama ayu lewat pesan...

Ayu : "Bang, kok abang hari gini masih ngejomblo sih bang? Emang cari pacar itu sulit ya bang!!"
Setelah gue minum segelas jamu sari rapet, dengan sedikit campuran kemenyan... Gue bisa mengatasi pertanyaan dari doi.

Gue : "Hmmm... Belum ada yang cocok aja dek, belum ada yang cocok ama sisa nominal di kantong gue. Cari pacar sih nggak sulit, hanya aja cari pacar yang bisa bertahan dengan satu pacar itu masih sulit dek" (oke ini curhat gue).

Ayu : "Kasian banget ya elu bang... Kira-kira aku cocok nggak jadi pacar elu bang? Aku juga masih single kok..."

Gue nelen ludah dalem-dalem, abis nelen gue keluarin lagi dan gue lulurin di muka gue sendiri.. Gue malu banget di tanyain ama adek kelas gue dengan pertanyaan kayak gini, serasa dikejer banci yang punya jenggot dan tatto sekujur tubuh.
Tapi gue masih tetap bisa ngatasin hal kecil seperti ini.. Demi nusa dan bangsa gue jawab dengan manisnya..

Gue :"Nanti aja ya dek, soalnya gue juga nggak mau ntar nyakitin lu nantinya..
Namanya juga cinta, terkadang bikin kita sakit, terkadang bikin bahagia, kadang-kadang juga bikin aku lemes... Kita kakak adekan aja gimana..?"

Ayu : " Apa...???? Kaka adek?
Kalo kakak adek nanti aku bisa ML nggak bang?"

Gue : "Anjirrrrr.... nih anak "

Langsung gue Block tuh akun twitternya. Nggak sopan banget sih ngomong ama gue kayak gitu, besok paginya gue sms dia dan bilang..  
*"Besok sore, aku tunggu di kost ya dek.." 

Oke lupakan saja kalimat di atas..

Salah satu followers gue dulu emang pernah nanyain gitu ama gue, dan hingga sampai detik ini identitasnya masih gue simpen.

Jujur gue lebih nikmatin status kejombloan gue ini, karena menurut @shitlicious saat ngobrol ama gue beberapa waktu yang lalu.. Status jomblo itu sangat mempengaruhi seseorang itu lebih kreatif dalam menulis, dan gue percaya hal itu. Oke ini alasan doang.

Pertama kali gue serius nulis dan ngeblog, itu hanya sebagai pelampiasan cinta gue yang rapuh doang. Waktu itu gue baru aja putus setelah pacaran lebih dari dua tahun, akibat LDR.
Baca posting pertama gue Gue Korban LDR

Gue nggak bisa dan nggak kuat jalani hubungan dari jarak jauh ama pacar gue (dibaca: Mantan), bukan berarti gue lemah syahwat, tapi gue emang tipikal cowok setia. Preeeet!! Yuk bakar @Keritingggg....

So.. Menurut kalian, enakan ngejomblo atau punya pacar?

Comments

  1. wkwkwk puk puk puk..
    sabar ya bang..

    btw itu cewek kenapa gak terima aja? wuakak

    ReplyDelete
  2. lebih enakan jomblo lah bang :D . Jomblo itu lebih bermartabat (walapun kesepian) =D

    ReplyDelete
  3. Anonymous13/1/13 05:05

    (tepuk tangan)
    Enakan punya pacar, karena pasti punya pacar (1) dan pasti bisa ngejomblo (2), berbeda dengan jomblo, pasti bisa ngejomblo (1) dan belum pasti bisa punya pacar (0). Jadi, menurut hukum dominasi persilangan, 2:1 menang 2, jadi lebih enakan punya pacar.
    Dari: @ninohanif yang blognya beralamat di pejantansemok.blogspot.com (tidak sempat log in email, tapi tetep komen)

    ReplyDelete
  4. itu kan derita lu keritnggggg,,, hahaha..*kejam

    ane juga jomblo tuh, dulu aja pacaran sampe 3 kali, tapi ternyata jadi jomblo itu lebih enak dan asik..

    ngga ada istilah gagal move on, ane bisa deket ke semua cewe bukan 1 cewe aja, ane bisa tanyain udah makan ke semua cewe bukan cuma 1 cewe aja,,

    jangan sedih, jomblo tiu lebih sehat dan nikmat,, kwkwk

    ReplyDelete
  5. Knpa ga LDR aja. Kan enak jg t.
    D blg jomblo, tp ada pcr. D blg ad pcr tp brasa jmblo, nah kan bs ngcengn banci laen *eh

    ReplyDelete
  6. ini yang sangat diharapkan oleh para jomblo nista

    ReplyDelete
  7. Sebagai orang yang berhasil ngejomblo selama 26 tahun, gue lebih memilih jomblo daripada pacaran. Gak butuh pacar juga. Nyusahin. Mending gue cari suami, bisa dimintain duit buat belanja :D

    ReplyDelete
  8. Iya bener juga sih, nulis butuh status jomblo. Karena faktor kepedean dan kekepoan pacar, jadi kalau jomblo kan lebih pede dan nggak ada yg kepo. bebas berinspirasi dan kreasi :))

    Mau lebih galau ? yuk baca galau time gue :)

    ReplyDelete
  9. Hahaha. enakan jomblo laah.

    emm, emang ke-jomblo atau enggaknya seseorang berpengaruh ya sama tulisannya? apa itu cuman alasaannya bang @shitlicious ?

    fotonya keren loh, bukan orangnya tapi :p :D

    ReplyDelete
  10. Jawaban gw simpel. Enakan ngejomblo dan punya banyak TTM.. huahuahahua...

    ReplyDelete
  11. Jomblo + nulis = blogger <----- Masih berlaku untuk gueh..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang sabar ya mblo.. hidup emang keras

      Delete

Post a Comment

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)