// // 11 comments

GUE KORBAN L.D.R.

Indahnya kalo lu ama pacar, malem2 berduaan...tanpa sedikit gangguan yang berarti, sambil ngelus2 kepala kuntil anak di samping elu.. #Ini edisi horror ya Dan? menurut lu????
Lu juga ngelihat bulan yang sama. .dari tempat yang berbeda.

Indahnya kalo kita saling bersama, baik terang maupun gelap....
Tapi yang namanya gelap itu gak ada
Yang ada itu kekurangan cahaya....
Kata-kata itu gue ambil dari sebuah film pelajar bodoh “kambingJantan”..
udah pernah nonton kan? “Raditya Dika”///pasti taulah, film ini udah lama kok.


Mungkin semua orang pernah ngerasain yang namanya “breake up”, termasuk gue sendiri ...#ngejomblo !!

Apasih yang lu rasain saat hubungan kalian itu mulai retak, atau si Dia sudah beda dari yang lu kenal dulu. . .?? Pengen Eek, Pengen ketawa..ato Pengen Berlari di jalan raya sambil Bugil? #Gue gak maksa...
"Padahal kalo lampu diluar itu di nyalain atau bulan lebih di terangin, mungkin kita bisa melihat pemandangan baru di sekitar kita"

Tapi,, ,Haruskah lu saling menyalahkan satu ama lainnya? Ini Salah Siapa?
Yang jelas ini bukan salah gue ama pak SBY.... karena pak BEYE akhir2 ini jarang tidur... Lihat aja tuh matanya selalu bawa kantong!!! Lagi ada discount kali ya?

Coba lu tanya ke hati lu masing2, mungkin ini semua adalah ujian..untuk hubungan lu ama si dia, atau ini semua disebabkan oleh FAKTOR X..

Faktor X=A+B = B-A x B Di tabok A.. Ah ribet ah ama rumus...

oke. .
Kembali pada film. ..
film ini mirip sekali dengan yang gue alami ama si “X”, karena gue salah satu korban “L.D.R.” dari 1/3 orang di dunia ini, L.D.R. = Long Dick Reduction Long Distance Relationship,...jangan salah arti dulu....bahaya!!

Buka kamus ya?

Ntar dulu deh, L.D.R. itu hubungan jarak jauh tau!!. . .

Di bilang jomblo enggak, tapi hidup sendirian di sini . . . .mending kalo jomblo bisa bebas, kalo L.D.R. gue harus setia ama Handphone,,belum lagi kalo pulsanya habis, huft...gue mesti gerogoh kantong dalam2 ni, masalahnya bukan Cuma L.D.R. atau Pulsa nya. Tapi hPnya gak pernah aktif sewaktu gue hubungi....sms gak di bales, gak ngasih kabar sama sekali, sakitkan? Untung aja gue gak di rawat di UGD.




Mungkin masalah gue ama dia tuh ada pada jarak,....
Jarak, jarak ...jarak lagi..., jarak, gue ulangin kata2 itu sampe gak ada artinya lagi..
Ya.. mungkin jaraklah yang sudah menggelapkan hubangan gue ama dia selama ini,

Atau kita sudah sesimpang, kita gak lagi melihat bulan yang sama...dari tempat yang berbeda.
Sekarang dunia akan terus berputar dan gue akan terus berdiri disini. Semoga dengan berahirnya cerita ini gue udah bisa lupain kamu. . .(180409)


Good bye Honey. . .

11 comments:

  1. kok gue sedih ya. ini emang situasi sedih ya kakak? :|

    biasanya orang yang jauh itu gak betah sendiri. mungkin ada orang lain di luar sana yang lebih nyaman.. dengan kata lain lebih dekat jaraknya.. :| tapi semangat ya kakak...

    ReplyDelete
  2. wah, emang sih harus setia sama yg namanya pulsa and handphone. tp saya masih kuat loh :p

    ReplyDelete
  3. mangkanya JOMBLO aja bang wkakakakka :p

    ReplyDelete
  4. waah bisa patah hati juga ini,hahaha sabar bang,hohoo :p

    ReplyDelete
  5. lucu haha baru gue nyasar kesini haha

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. apaan sih ni?
    "Mungkin masalah gue ama dia tuh ada pada jarak,....
    Jarak, jarak ...jarak lagi..., jarak, gue ulangin kata2 itu sampe gak ada artinya lagi."

    jelas itu kalimatnya Raditya dika di buku "Cinta Bronto Saurus"
    gak KREATIF ELUUUUUU.

    kita sama-sama penggemar radit jugak.
    pasti tau mana copas mana enggak.
    kalo udah pake kalimat orang jadi eneg ngebacanya.

    elu berbakat,tapi ide masih ngopas.
    sayang bgt

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)