// // 8 comments

Vicky Prasetyo adalah manusia utusan Alien?

Kita semua tau bahwa publik sedang digemparkan dengan kelakuan mantan tunangannya Zaskia Gotik, lewat sebuah video yang diunggah di youtube beberapa waktu yang lalu. Yang katanya vicky ini fasih berbahasa inggris, serta mencampuri beberapa unsur-unsur politik didalam bahasa yang digunakannya itu.
*Bentar deh, gue kebelet boker nih..

Namun bahasa yang digunakan vicky ini, menurut gue akan sangat berpengaruh negatif terhadap perkembangan kesehatan remaja-remaja yang ada indonesia. Terlebih lagi akan mengkhawatirkan dengan tingkat kesehatan untuk anak-anak dibawah umur, Kasian nenek gue, nggak tau apa-apa tapi udah bikin pusing harus dengerin istilah aneh kayak gitu.

Yang pastinya ini juga berpengaruh dengan nilai raport adik gue pada semester depan, apakah semua ini ada hubungannnya antara Vicky dengan Alien?

*Jeng-jeng-jeng.....*
Oke, mari kita bahas bersama-sama...

                 APALAH ARTI SEBUAH NAMA.                         
Entah kenapa banyak banget orang yang komplen dengan suatu nama, apakah nama akan merubah nasib seseorang? Menurut gue, bisa jadi....

Nama Vicky ini sendiri baru mencuat saat acara resepsi pertunangan artis dangdut fenomenal Zaskia Gotik beberapa waktu yang lalu, yang pada akhirnya banyak yang kaget jika seorang yang bernama asli Hendriyanto ini bukanlah pria baik-baik.

X : Namanya siapa mas?
Y : Nama saya vicky bu..
X: Nama anda siapa mas?
Y: Vicky Prasetyo buk..
X: Nama KAMO SIAPA, JAWAB JUJUR.... *Keluarin pentungan
Y: Anu, nama saya Hendriyanto
X: Apa? Hendriyanto?

Bukan itu saja, bahkan nama vicky ini sempat menjadi trending topik diberbagai media di negeri ini akibat bahasa gado-gadonya pada disebuah video hasil wawancara yang menurut gue mengalahkan bahasanya para politikus terkenal sekalipun dinegeri ini. Sebut saja SBY, bahasa pak SBY ini sungguh-sungguh politikus banget menurut gue.. Menurut gue doang, bebas dong gue mau ngomongin siapa.

Bahasa yang digunakan vicky ini sangat-sangat baku dan sesuai banget dengan kaidah yang ada, sehingga akhirnya terkesan sok pintar dimata orang lain bahkan dimata gue sendiri. Padahal dia sendiri nggak ngerti dengan apa yang dia omongin, jadi gue harus ngomong wow gitu sama Vicky?

Istilah-istilah aneh juga sempat terlontarkan dari bibir seorang pria yang katanya masih “Twenty nine my age” ini, contohnya seperti :



Gue juga pernah membaca beberapa artikel yang menyatakan bentuk dan sifatnya para alien, yang saat ini gue temukan lagi pada diri seorang Vicky Prasetyo. Sebenarnya vicky ini sebelumnya pernah masuk kedalam DPO (Daftar pencarian orang) oleh pihak kepolisian, akibat kasus penipuan pada beberapa tahun yang lalu. Namun akibat terpukau dengan goyang itik seorang Zaskia seorang vicky ini kemudian memutuskan untuk keluar dari sarang persembunyiannya.

Salah satu sifat alien itu adalah bisa menghilang, sama persis dengan yang dilakukan vicky beberapa tahun yang lalu menghilang jejak dari kasusnya.

Nama vicky emang keren banget, pake embel-embel prasteyo. Gue pikir dia masih ada hubungannya dengan Ahmad Dhani Prasetyo. Gue pikir Cuma nama gue doang yang mirip sama Adhmad Dhani, ya anggap aja mirip biar gue nggak ngambek.

                                   MENJADI TREN               

Sejak beredarnya video kontroversi hati itu membuat sejumlah orang dijejaring sosial mencibir seorang vicky, dengan cara menirukan beberapa kalimat yang sama persis digunakan vicky saat diwawancarai beberapa waktu yang lalu. Mulai dari artis, penulis, hingga bule-bule yang tampak kebingungan dengan tren “Vickynisasi” yang terjadi.


Walaupun belum cukup bukti untuk mengatakan bahwa Vicky adalah manusia utusan para alien, tapi gue masih tetap mempelajari terus bahasa-bahasa dan istilah yang digunakan oleh vicky sebagai barang bukti untuk menindaklanjuti penelitian berikutnya. Lah kenapa bahasa gue ikut-ikutan vicky begini ya, mungkin gue udah ketularan vickynisasi nih...

Selain menjadi bahan pembicaraan ditwitter, ternyata tren vicky seperti ini juga sudah banyak tersebar melalui video-video gokil di yutube, youp*rn dan situs-situs lainnya. Bahkan sudah sejak lama, salah satunya video yang berjudul “Toni Blank”. Ma’af gue harus jujur, sebenarnya gue adalah seorang korban kudeta hati.

Pesan gue : Sebaiknya kita menjadi diri sendiri, walaupun sederhana yang penting jujur dengan keadaan sendiri. Jangan dibuat-buat seolah-olah menjadi orang yang pintar, namun waktu di tes malah nggak bisa.

8 comments:

  1. Kontroversi hati. Hahaha bener koplaknya. Untung dia gak terpilih jadi kepala desa. -_-

    ReplyDelete
  2. Iyaap, gue lebih milih jadi diri sendiri. Buktinya gue nggak jadi batman XD

    ReplyDelete
  3. hahaha, dia itu alien yg tersesat di bumi :D, gw kalo denger ngomongnya itu bikin ketawa" sendiri

    ReplyDelete
  4. hahahaha, rasanya vicky adalah alien yang diutus untuk memata-matai manusia demi menguasai dunia. entahlah.

    ReplyDelete
  5. hahaha twitnya gofar kampret bener hahaha..
    nggak ada abisanya ya ngebully itu orang xD

    ReplyDelete
  6. Intelek kagak, jatuhnya nih orang sebelum ngomong nyimeng dulu. Pffffth :|

    ReplyDelete
  7. Cuma di Indonesia, orang bego jadi terkenal. Masuk blog, masuk TV...

    ReplyDelete
  8. HAHA LOL hanya diindonesia yang begini XD

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)