// // 13 comments

Singapore is Hot


"Singapore is hot" Apakah semua ini berhubungan dengan video porno?

Jawabnya : "Tergantung elo mikirnya dari sisi yang mana, kalo salah arti maka bisa jadi iya ini bokep". Dari judulnya pasti semuanya udah tau, apa yang bakalan gue tulis di blog ini.

Hai semuanya, kalian tau nggak sih kalo sebenarnya Singapore itu adalah negara terkecil yang indah di kawasan asia tenggara? Pasti tau dong, karena negara ini salah satu negara yang tertata rapi banget. Apakah posting blog ini berhubungan dengan liburan gue ke singapore? Jujur gue belom pernah ke singapore. Pengen banget rasanya gue bisa berlibur di negeri singa yang cantik ini, tentunya bersama keluarga dan temen-temen gue termasuk bareng Nikita Mizrani.

Singapura juga banyak terdapat tempat wisata yang bagus, tata kotanya yang rapi dan fasilitasnya juga lengkap. Tapi yang paling gue suka dari singapura itu cuma satu, yaitu Tugu Monas-nya.

LAH... Emangnya di Singapore ada Monas?, Bukannya Monas adanya di Jakarta Doang?
Terserah gue dong mau nulis apaan, karena di negeri ini semuanya itu bisa direkayasa broh. Termasuk merekayasa status di Twitter, sebagai contohnya artis yang bernama Nikita Mizrani.
Tau Nikita Mizrani nggak sih kalian?
Apa yang terlintas di otak kita, kalo sedang ngomongin Nikita Mizrani? Pasti kontroversi yang dia buat..


Yup, Nikita adalah artis yang terkenalnya bukan karena prestasinya, melainkan terkenal karena kontroversi yang dibuatnya. Selalu ada-ada aja kasus yang menyebutkan nama dia di acara gosip dan berita di TV, apakah dia punya pacar?.
Mantan gue yang memiliki body semok, berdada besar, bertato dan suka mencari keonaran ini, sebenarnya udah punya pacar. Tapi sampe detik ini gue cuma bilang udah doang, tapi nggak ada buktinya.

Seperti yang kita semua tau nih, katanya...
Kemaren, nikita bilang dia sedang berada di singapore. Dengan pedenya dia ngetwit "Singapore panas ya" Tapi kenyataannya, pada peta lokasi di akun Twitter itu menunjukkan jika yang ngetwit sedang berada di daerah Grogol, Jakarta.

Dan ini adalah buktinya, yang gue dapat dari google.
Apakah ini asli atau palsu gue juga nggak tau, jangan-jangan pihak google nipu gue..

Gue pikir cuma gue doang yang blo'on, ternyata gue punya kembaran juga. Tapi sayangnya, kembaran gue ini dadanya rada sedikit gede dari gue. Kelaminnya juga beda, mulutnya juga rada kurang ajar kalo ngomong.

Sebelumnya Nikita juga telah melontarkan beberapa pernyataan yang tidak sepantasnya dia lakukan terhadap si "Eneng" Zaskia Gotik, tentang pendidikan dan kahidupannya. Hellow? hari gini mau cari sensasi masih pake cara kampungan kayak gitu?

Nah, perlu diketahui beberapa tips untuk mengurangi kesalahan kita saat "ngetwit" menurut gue:
1. Mengatasi Typo
Semua orang yang pernah ngetwit, sudah pasti pernah salah twit. Atau tepatnya salah ngetik, seperti yang seharusnya ngetik "Kamu harus tau, kalo aku cinta kamu" Jadinya "Kamu harus tai kalo aku cinta kamu".
Tentu hal itu akan membuat semuanya hancur berantakan, elonya jadi nggak enak dan si dia juga hilang perasaan terhadap elo.
Solusinya :
-Telitilah sebelum ngetwit, karena semua yang kita tulis itu belum pasti benar menurut orang lain.
-Kalo udah terlanjur, maka cepat-cepatlah dihapus dan ngetwit lagi dengan cara yang benar.
Kalo nulis Jomblo, tapi nulisnya pake Single... Ya nggak usah diperbaiki deh, artinya juga tetap sama.

2. Salah Twipic
Hati-hati jika elo pengen mengaplot foto,karena banyak banget orang yang twitnya nggak sama dengan fotonya. Contohnya kayak yang satu ini.
Solusinya : 
-Ma'af, sampe detik ini gue juga masih bingung apa solusinya, karena gue sendiri juga sering salah aplot foto. -Mungkin sebelum ngetwit, itu harus diperiksa dulu kali ya.

3. Salah Mention
Kalo yang ini mungkin nggak semua orang yang pernah mengalami, tapi gue sendiri pernah ngalamin kejadian ini waktu awal-awalnya gue maen twitter. Misalkan elo mau bales twitnya gue, tapi yang elo bales itu nggak nyambung dengan kalimat yang gue tulis. Atau elo pengen ngebales twit gue, tapi mentionnya malah orang lain.
Solusinya: 
-Kalo mau ngebales twit orang lain, ada baiknya kita baca baik-baik terlebih dahulu apa isi twitnya.
-Kalo udah terlanjur, tinggal hapus aja.

4. Salah Akun
Punya banyak akun twitter emang menjadi tantangan tersendiri bagi adminnya, mungkin itu pernah terjadi dengan elo yang punya akun lebih dari satu. Biasanya kita juga sering lupa, akun yang mana yang dipake untuk ngetwit. Sehingga terjadi twit salah akun.
Solusinya :
-Sebaiknya, akun twitter elo jangan digunakan dengan satu HP. Kalo bisa akun yang satu digunain di HP dan akun yang kedua digunain di Laptop, mungkin ini lebih baik.
-Yang paling penting adalah ketelitian sebelum ngetwit, ini penting banget.

Yang jelas, twitter sangat membantu banget dalam penyebaran informasi. Baik itu gosip temen yang baru putus, maupun temen yang baru jadian. Dengan twitter kita juga bisa tau, mana cewek-cewek yang galau setiap malam..
Okelah, sekian dulu ya. Semoga  terhibur..

13 comments:

  1. Pertamax gan!
    Hahahahaha

    Nikita mirzani lg nutup akun bro

    ReplyDelete
  2. Dya so tutup lapak dy twitter tu :)

    ReplyDelete
  3. PARAAAHHHHH XD NGAKAK PAGI2 BACA INI POSTINGAN MASYA ALLAH ITU AWEWE -..-

    ReplyDelete
  4. wkkwkw lo mah emang sinting abiiss

    ReplyDelete
  5. Ha ha ha.. Thanks udah baca, akun Nikita sekarang udah dikunci, nggak bisa ngapa-ngapain deh gue. :)

    ReplyDelete
  6. wahahahaha bisa aja lu broh bikin candaan ginian xD

    ReplyDelete
  7. NGAHAHAHAHAH :D LOL NIKITA MIRJANI CANTIK-CANTIK TAPI BEGONYA KELEWATAN :D

    ReplyDelete
  8. haha emang aneh2 kelakuan si Nikita. gue eneg sebenarnya

    ReplyDelete
  9. wkwwkwkkkk ada - ada aja nih

    ReplyDelete
  10. solusinya bagus nih .. :D ,. :) .

    ReplyDelete
  11. Solusinya ya solusi banged. Tapi yang gue gak suka dari postingan ini poto lu yang lagi di wc itu, gak usah lu sensor gue juga udah tau itu *bumbum.

    ReplyDelete
  12. Hahahahha ada-ada aja bang :D

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)