// // 4 comments

Selamat Jalan Sahabat

Hai semua, apa kabar.. Semoga puasanya lancar-lancar aja ya.
Akhir-akhir ini gue lagi males banget buat nulis postingan terbaru, bukannya gue pengen murtad dari dunia blogger tapi emang karena tugas kuliah yang nggak pernah habisnya datang silih berganti nyiksa gue. Walaupun nggak ada tugas kuliah yang nyiksa, gue juga udah tersiksa duluan kok dengan status jomblo gue yang usianya hampir mendekati usia lanjut ini.

Tapi Alhamdulliah hari ini udah beres tugasnya dan hari ini juga adalah hari terakhir ujian akhir semester, maklum deh namanya juga calon sarjana. *Berdo'a
Bulan ramadhan kali ini nggak jauh beda dengan bulan ramadhan tahun lalu, karena emang gue harus berjuang untuk puasa dikostan. namanya juga anak kost, terkadang lupa sahur dan terkadang juga pernah sahur tapi nggak ada lauknya. Ternyata oh ternyata gue lupa masak sebelumnya, pada akhirnya gue nggak puasa deh.
Lupain dulu deh soal sahur gue yang nggak jelas banget arahnya, kali ini gue sedang berduka banget.
Pada dini hari tadi, kira-kira pukul 00.15 WIB, gue dikejutkan dengan berita yang cukup menguras perasaan gue. Salah satu temen sekelas gue ngasih tau, kalo sahabat gue yang bernama "Aditya Dwi Cahyo" berpulang ke Ramatullah. Gue shock banget, emosi bercampur sedih masih guerasakan sampe detik ini. Karena gue masih belum percaya kalo sahabat gue yang dulu sering bersama sekarang udah nggak ada.

Gue cukup dekat dengan Alm, karena memang Alm sering banget main kekostan gue dan Alm juga sering menciptakan tawa diantara teman-teman sekelas kami. Selama 6 semester kita selalu sekelas dan saling membatu menyelesaikan tugas dalam kerja kelompok.

Ada banyak yang bisa gue ceritain tentang Alm diblog ini, tapi Tuhan emang sayang kepada Alm sehingga dijemput secepat ini. Semoga Amal dan Ibadah Alm diterima disisi Allah SWT dan mendapatkan tempat yang indah disana. Salah satu foto kita berdua yang pernah gue posting diblog ini pada tahun 2011 yang lalu, Boleh klik disini

Gue emang selalu mendokumentasikan dalam bentuk video, jika ada salah satu temen gue dirawat dirumah sakit. Tanpa direncanakan, ternyata video ini menjadikan video terakhir gue saat menjenguk Alm yang sedang dirawat di rumah sakit.

Selamat jalan kawan, semoga kau tenang dialam sana.
Disini gue menyadari, kalo kematian itu selalu ada didekat kita. Hanya saja kita tidak melihat semua itu, mungkin suatu hari nanti kita akan mengerti jika Tuhan telah merencanakannya.

4 comments:

  1. Inalillahiwaina'ilaihiraji'un. Turut berduka cita gue mar. Btw meninggalnya karena apa?

    ReplyDelete
  2. innalillahi.. semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, amin

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. temenku juga sehari sebelumnya meninggal bang. dan jahatnya aku baru tau sekarang :$

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)