// // 24 comments

Gue Anggota Baru SPBU

Hidup sebagai mahasiswa di semester tua itu nggak asyik, bukan karena biaya bulanan hidup gue makin membengkak tapi semua ini asli karena status gue masih jomblo sejak 3 tahun yang lalu. Walaupun awalnya ada cewek yang gue taksirin, dia cantik, manis, kulitnya sawo matang, namun dia bukan pilhan yang tepat buat gue. Yang paling gue suka dari dia cuma giginya yang mengunakan kawat. Kawat pagar, ya kawat pager itulah yang membuat gue tertarik ama dia saat itu..

Awalnya sih gue kenal dia lewat pin bebe yang di kasih ama temen gue, kata temen gue dia itu cewek yang cantik. Setelah gue invite pin bebenya, gue kenalan, ngobrol santai. Dan mulai malam itu kita mulai saling mengenal, kita berdua chating sampe larut malam. Ngobrolin tentang harga bensin di SPBU sampe ke harga celana dalem cowok berukuran XL.

Tapi hal ini hanya bertahan seminggu pertama, jujur gue nggak kuat ladenin dia chating sampe larut malam terus. Salah satu alesan gue tinggalin dia adalah setelah gue tau ternyata dia anak tetangga di sebelah rumah.

Oke, sedikit ngaco. Lanjutin ngomongin SPBU nih, siapa sih yang nggak kenal mereka? SPBU merupakan singkatan dari Shitlicious Poconggg Benakribo Unyu. Mereka adalah orang-orang yang sangat kreatif di mata gue. Mereka adalah blogger sukses, penulis sukses dan menjadi inspirasi tersendiri di dalam gue menulis.

Pertama kali gue kenal nama SPBU, gue kirain itu adalah nama dari sekelompok mas-mas petugas di Pom Bensin yang pengen ngegahol juga. Di dalam otak gue mas-mas ini memang sengaja membuat akun twitter, fans page bahkan membuat blog agar nama mereka semakin di kenal dan akhirnya menjadi artis. Ternyata gue salah.
Setelah gue cermati, ternyata SPBU itu adalah sekelompok pemuda yang memiliki ciri khas tersendiri, seperti Shitlicious yang memiliki julukan sebagai “mahasiswa sesat”, Poconggg dan juga Benakibo yang memilki ciri khas pada rambutnya yang kribo, serta memiliki blog yang menurut gue keren banget.

Mereka selalu mengutamakan kekompakan, mulai dari sambung menyambung di dalam mention twitter, video, hingga tulisan di blog mereka yang mengundangkan tidak sedikit suara tawa orang-orang pada saat membaca tulisan tersebut.

Shitlicious/ Alitt Susanto, beliau biasanya selalu menulis tidak jauh dari kategori “Mahasiswa Abadi, Skripsi dan Kejombloan”. Meskipun sesungguhnya gue nggak tau apakah itu benar-benar terjadi atau tidak.

Poconggg/ Arief Muhammad, anak muda yang satu ini juga sama, nggak bisa terlepas dari status kejombloannya sendiri, tentang kehidupan hantu dan kisah malam jum’at. Oke gue salah fokus.

Benakribo/ Benazio rizky putra, yang gue tau tentang dia adalah blogger kreatif dengan karya video-videonya yang keren abis dan pastinya tulisan tentang jalan-jalannya. Maklum aja, beliau sendiri cukup ahli di dalam bidang IT.

Nah, ada yang baru juga nih di tubuh SPBU. Gue juga masih nggak percaya dengan berita ini. Orang yang satu ini juga mirip ama Benakribo, walaupun miripnya Cuma di rambutnya doang. Kalo soal nasib dan muka mungkin beda jauh, dan gue pastikan dia bukan adiknya benakribo.

Keritingggg/ Umar Dani, anak muda yang udah ngejomblo lebih dari 3 tahun ini juga seorang bloggers. Suka banget dengan tulisan yang super absurdnya dan nggak sedikit yang mengaku kapok membaca tulisan pemuda yang di juluki rambut keriting ini. Maklum aja dia seorang jomblo, jadi wajarlah kalo absurd.


@Poconggg @Keritingggg @Shitlicious
Gimana caranya gue bisa menjadi anggota mereka untuk sementara?

Awalnya sih ini adalah tawaran buat mandu jalannya talk show mereka, yang di adakan oleh salah satu kampus negeri dari Sumsel. Gue sempet nolak tawaran ini, di karenakan saat ini gue masih banyak tugas kampus. Maklum semester tua, udah gitu masih jomblo lagi.

Setelah gue tau kalo bintang tamunya adalah SPBU, maka gue berubah pikiran dan siap mengambil job yang satu ini. Walaupun ini adalah kali keduanya gue ketemu dengan Alitt, tapi gue nggak akan bosan dengan kebaikan dan keramahan beliau selama di kota gue. (Baca : Menculik Jenderal Alitt).

Selain alitt susanto, juga ada Arief Muhammad yang sudah siap dengan gaya “Kesongongan dan kegantengannya” itu Dan mereka siap memberikan yang terbaik untuk talk show kali ini.

Namun ada satu yang kurang dengan pada SPBU kali ini, salah satu diantara mereka ada yang nggak bisa hadir disini, ya... dia adalah Benakribo. Di karenakan beliatu masih ada pekerjaan lain yang harus dia kerjakan.

Walaupun Bena nggak hadir, namun kekecewaan gue dan peserta talk show terobati juga dengan sosok yang satu ini. Mas Anca, Mas Anca ini adalah menejer mereka.

Selain menjadi sosok menejer, Mas Anca ini juga udah nggak asing lagi di mata gue. Mas Anca ini adalah Pembantu di Kontrakannya Miko dan Ryan di serial video “Malam Minggu Miko” Sungguh berbalik dengan apa yang gue tau selama ini.

24 comments:

  1. Kalo sama lo berarti jadi SPBU(kuadrat) Shitlicous Pocong Benakribo Umar Unyu.. Pas baca umarnya gak enak banget haha *pissss :D

    ReplyDelete
  2. Sama2 kribo.. Salut bisa gabung ke SPBU.. Sukses ya :D

    ReplyDelete
  3. Wah, beneran anggota baru SPBU nih.
    selamat ya. :)

    ReplyDelete
  4. Asyik deh bang.
    Gue baru tau kalo mas Anca manager dari mereka bertiga, weleh...

    beda jauh dengan apa yang di tampilkan di MALAM MINGGU MIKO haha ;D

    selamat yang, tingggg

    ReplyDelete
  5. Sangar Loe men!! :D
    Sukses buat kedepannya :)

    ReplyDelete
  6. Mas Anca beneran managernya??!! Aduh syok

    ReplyDelete
  7. wahahah mantep bang, ohya first time nih maen ke blog ini, salam kenal yak bang :D

    ReplyDelete
  8. Mantep Dan.. jadi pingin :D

    ReplyDelete
  9. wiihh beneran nih mas ngedantiin bang bena? tapi kok cuman sementara?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sementara doang, soalnya waktu itu dia gak bisa dateng. ha ha

      Delete
  10. wih keren ! ini beneran kan ?
    selamet deh bang , di tunggu tumpengannya :D

    ReplyDelete
  11. Ini diganti aja, bukan SPBU tapi PSK.
    @poconggg @shitlicious @Keritingggg.. :)))
    Bercanda bang, bercanda.

    ReplyDelete
  12. Dih gue baru tau kalo ternyata Anca itu.... :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, telat lo glen... ha ha ha

      Delete
  13. Eits, kirain itu Aldi Taher. :p

    ReplyDelete
  14. Hai, Nama Lengkap: Erfin Triyaman Harefa.
    Asal: Sumatera Utara
    Mampir ya di blog terbaruku: https://mahasiswatingkatkiamat.blogspot.com/
    Jangan lupa juga follow twitterku: @FinChu_H ya

    ReplyDelete
  15. itu namanya PKS (poconggg keritinggg shitlicious) brooo haha :p

    ReplyDelete
  16. wiiii serunyaaa~

    agak speechless tau yang terakhir.. tp aktingnya mas Anca emang bagus sih :DD

    ReplyDelete
  17. Hahahah :D mantap SPBU versi akhirat niii \(^o^)/

    ReplyDelete
  18. hahaha...keren...
    selamat ya bro

    ReplyDelete
  19. mas anca itu menejer toh,,,berbalik banget

    ReplyDelete
  20. Gilaaaa!!!! Salut gue!!! Seorang manajer dari seorang seleblogger, mau meranin jadi seorang pembantu dan aktingnya total, apalagi kalau dilihat dari penampilannya yang 180 derahat perbedaannya sama di MMM. Keren.

    Jadi ingat kata2 Mbak RIeke Oneng: "Hanya orang pintar yang bisa memerankan tokoh orang bodoh."

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)