// // 28 comments

Gara-gara rambut keriting

Memiliki rambut keriting itu adalah satu kebanggaan tersendiri bagi gue. Walaupun akhir-akhir ini rambut gue kurang terawat, tapi gue akan tetap berusaha untuk memberi perawatan terbaik untuk rambut keriting gue ini.

Salah satu kegiatan positif yang pernah gue lakuin untuk rambut ini adalah melakukan olahraga rambut, pelatihan rambut usia dini dan memberikan gizi yang baik untuk rambut gue. Karena beberapa gosip yang datang belakangan ini mengatakan banyaknya rambut-rambut keriting yang berbahaya, mengandung racun dan baunya nggak sedap. Lu kira ini mie rebus biar sedap?

Maka dari itu gue terus memperjuangkan perawatan usia dini rambut ini, agar kedepannya gue bisa meningkatkan mutu rambut-rambut keriting di indonesia.Sehingga negara ini nggak perlu lagi khawatir akan kekurangan stock-stock rambut keriting untuk indonesia 5 tahun mendatang. Udah kaya nyapres aja gue..

Sebenarnya nggak ada yang salah dengan rambut keriting, bahkan rambut keriting itu sama halnya dengan rambut-rambut yang lainnya. Semuanya berada di atas kepala, warnanya hitam dan selalu berkutu. Oke yang terakhir itu cuma rambut gue aja kayaknya..

Tapi kenapa banyak banget rumor yang beredar “Kalo orang yang punya rambut keriting atau kribo itu adalah temen dekatnya para setan di neraka”. Gue nggak terima, karena gue bukan makhluk neraka, tapi gue adalah makhluk pluto yang membutuhkan kasih sayang seorang wanita. Preeettt!!.
Keriting juga manusia.

Tapi kenapa banyak orang yang risih rambut keriting gue ini, apalagi saat gue nonton bioskop.
Gue pernah berantem di bioskop, hanya karena masalah rambut gue doang. FYI, gue ini adalah cowok pecinta film Action dan pencinta film horror loh. Tapi gue lebih suka film romantis sih, soalnya film-film cinta itu ceritanya seru banget bikin gue netesin air mata gitu.

Waktu itu, gue lagi nonton film yang lagi keren-kerennya di kota gue. Genre filmnya adalah romance, Judulnya “Habibah Ainun”, film ini bikin gue tegang setengah mati, soalnya film ini horror banget. Di film ini juga di bintangi oleh artis papan atas indonesia, namanya BCL “Belom cebok lari”.

Sejak film itu di luncurkan, gue udah nggak lagi tertarik dengan BCL, gue udah nggak ngefans lagi.
Sebagai cowok, gue merasa gagal dengan BCL, gue kecewa banget. *Potong nadi sendiri*.
Waktu di filmnya ada adegan sedih, gue juga ikutan nangis, air mata gue mengalir deras bagaikan air hujan. Tapi ada yang membuat gue marah waktu gue nangis.. Siapa dia? Dia adalah cowok yang ada di belakang bangku gue.

Sebenarnya dia juga ikutan nangis lihat adegan di film itu, masalahnya nangisnya dia itu sambil jambak-jambakin rambut gue. Salah apa gue sampe ada orang yang nggak gue kenal dengan beraninya merenggut keprawanan rambut gue, kampret.
Dan akhirnya adu jotos gue dengan diapun nggak bisa di hindarkan. gue marah besar, sebesar cinta gue pada pacar gue yang dulu, padahal gue jomblo sekarang.

Gue keluarin seluruh emosi gue, hari itu gue berubah cowok banget. Sebenarnya gue pengen banget berubah jadi macan saat itu dengan modal biskuit yang udah gue siapkan sebelum masuk ke bioskop tadinya, tapi sayang gue gagal jadi macan.

Akhirnya dengan sisa tenaga yang gue punya, gue pun nggak akan menyerah gitu aja dan kita saling adu jodos, sambil jambak-jambakkan di bioskop itu hingga pertunjukkan film “Habibah Ainun” itupun selesai.

Dan kamipun masih berantem, sampe akhirnya security yang memisahkan kita berdua. Andai aja waktu itu nggak ada security yang misahin gue ama dia, pasti gue akan injek-injek kepala tuh orang. Tentunya setelah dia injek kepala gue terlebih dahulu.
Kesokan harinya gue nggak bakalan lagi nonton film romantis di bioskop, sekarang gue paling anti film romantis. Udah 3 minggu lewat ama kejadian di bioskop itu, gue udah nggak tertarik nonton film romantis walaupun itu di bayarin tiketnya. Gue nggak akan nolak.

Sekarang gue punya hobi baru, dan gue sekarang sudah beralih genre film, gue sekarang benci film romance, dan sekarang gue sukanya ama film korea.


28 comments:

  1. Keriting itu indah lho. Banyak orang yang ingin memiliki rambut keriting.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. Habibie dan Ainun, kak, judulnya.

    ReplyDelete
  3. hahaha... lucu banget ceritanya.
    jadi pingin baca cerita yang lain :-)

    ReplyDelete
  4. haha.... sangat unik gan...
    lanjutkan

    ReplyDelete
  5. orang keriting itu banyak kelebihannya gan,contohnya kelebihan rambut hahaha kidding
    nice post kawan :)

    ReplyDelete
  6. ngakak bacanya...
    kbetuln tmn ane da jg yg kriting. sm gokilnya kalian brdua...

    ReplyDelete
  7. wahahahaha gokil...manteeeep gan !

    ReplyDelete
  8. Jadi.........ini siapanya kak Bena .__.?

    ReplyDelete
  9. ini ceritain kerting ato kesukaan genre film??

    ngga apa2 dapet rambut keriting, ane punya hidung mancung nyatanya amazing banget

    ReplyDelete
  10. dari film genre romance ke film korea? buseet haha
    emang, rambut itu aset berharga. soal makhluk neraka, itu mah tegantung amal elu ntar sob haha

    ReplyDelete
  11. panggilan ting... bro ting tin :D

    salam kenal, follow balik ya :)

    ReplyDelete
  12. Ga enaknya rambut keriting itu adalah enggak bisa pakai model rambut spike. apalagi mohawk -___-"

    ReplyDelete
  13. aku bingung, tolong jelaskan aku kenapa aku sampai disini~
    yang jelas aku suka sm AC kamu ;;)

    ReplyDelete
  14. wahaha jaga baek" dah aset kriting kribonya yaks :D

    ReplyDelete
  15. kesimpulannnya ambigu.... :P

    ReplyDelete
  16. mana ada genre film korea....??
    itu asal filmnya kali bung...

    eh mas keriting, pernah ga nyelipin contekan di rambut..??

    ReplyDelete
  17. Di tunggu cerita yg lain ya kawand ,sesuatu baget nih ceritanya hahahahahah

    ReplyDelete
  18. haha makanya kapan kapan kalo mau nonton bioskop pake helm bang =D

    ReplyDelete
  19. ✽̤̈KECANTIKAN & KESEHATAN✽̤̈

    PIN BB:2A06A599.
    call//087738566300
    call//081214642220

    ☞Pemutih Muka.
    ☞Pemutih Gigi.
    ☞Pemutih Badan.
    ☞Pemerah Bibir.
    ☞Penghilang Tatto.
    ☞Peninggi Badan.
    ☞Penggemuk Badan.
    ☞Penumbuh Rambut.
    ☞Obat Mata -/+.
    ☞Celana & Obat Hernia.
    http://pelangsingyogyakarta.blogspot.com/search/label/KECANTIKAN?m=0

    ReplyDelete
  20. ANEKA PEMBESAR PENIS

    PIN BB:2A06A599.
    call//087738566300
    call//081214642220

    ☞VIMAX PILL.
    ☞VAKUM POMPA PENIS.
    ☞MINYAK LINTAH SUMATRA.
    ☞COBRA OIL.
    ☞BLACK MAMBA.
    ☞ARABIAN OIL.
    ☞MINYAK BULUS.

    http://pelangsingyogyakarta.blogspot.com/2012/10/vimaxpembesar-penis-slemanpembesar.html?m=0

    ReplyDelete
  21. OBAT VITALITAS

    PIN BB:2A06A599.
    call//087738566300
    call//081214642220

    ☞Viagra Usa Original.
    ☞Maximum Power.
    ☞Procomil Spray.
    ☞Cialis.
    ☞Nangen.
    ☞Black Ant.
    ☞Luquan.
    ☞Zhengshu Zhengda.

    ReplyDelete
  22. ALAT BANTU PASUTRI

    PIN BB:2A06A599.
    call//087738566300
    call//081214642220

    ☞VAGINA GOYANG SUARA.
    ☞VAGINA GETAR.
    ☞VAGINA SENTER.
    ☞BONEKA FULL BODY.
    ☞PENIS MAJU MUNDUR.
    ☞PENIS GETAR PUTAR.
    ☞PENIS IKAT PINGGANG.
    ☞PENIS TEKUK MANUAL.
    ☞PENIS TEMPEL ELEKTRIK.
    ☞PENI SAKY.
    Harga MUMER Gan/Sist!!!!!

    http://pelangsingyogyakarta.blogspot.com/search/label/ACCECORISS%20PASUTRI?m=0

    ReplyDelete
  23. keren broo... keriting itu anugrah dan keriting itu anti mainstream sob.. haha

    ReplyDelete
  24. Keriting jaya terus anti mundurrrr!
    Gua nulis suka duka keriting juga nihhh. Maen2 yah!:
    bouncesandcurls.blogspot.com

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)