// // 9 comments

LIAR (AYU)

(Beberapa Minggu Sebelumnya)
Malam minggu yang selalu gue nantikan dengan status kejombloan ini segera berakhir sudah, karena gue udah ada yang nemenin malam minggu ini. Malam minggu yang pertama dan yang terakhir bagi gue, karena gue gak tau cinta gue bakalan di terima atau di tolak ama si dia.

Berawal dengan modal nekad dan rasa naksir yang begitu menggebu-gebu, akhirnya gue nembakin seorang cewek. Ahhhh.... Awalnya sih gak pengen nembak, pengen gue panah aja pake cinta gue yang masih perawan ini. 

Penipuan tingkat dewa.

Namun naluri gue berkata lain, gue terpaksa menggunakan senjata mematikan untuk melumpuhkan pergerakan cinta si dia. Karena gue pengen cinta dia mati di pelukan gue dan langkah diapun berhenti di aku. *Romansa cinta si jomblo*

Setelah sukses ngabisin beberapa botol baygon, dan sedikit campuran ale-ale, akhirnya usaha gue gak sia-sia. Gue di terima ama do’i, gue diem sejenak, pikiran gue melayang kelangit ke 7. Gue girang setengah dewa banget waktu itu, untuk kesekiannya gue mempertahankan rekor sebagai Pria yang gak pernah di tolak cintanya. Tapi di putusin sering banget.
*Gue bahagia...

Tapi apa yang terjadi setelah menjalani status berpacaran, satu dua tiga hari.... Mulai deh ngerasa beberapa hal yang terasa beda banget dari doi. Mulai dari rutinitas sms sebelum tidur yang di lupain, sms sebelum ke kampus gak pernah, sampe telpon sebelum gue boker yang terlupakan.
*FYI : "Gue ini gak takut ama setan tapi gue paling takut ama suara saat gue sedang Eek. Takut banget, soalnya kalo gue eek, itu terdengar sedikit suara distorsi ..... Percayalah!!

Tepat di hari yang ke 4, gue mulai memepertanyakan arah dan aliran hubungan gue dan dia. Apakah hubungan kami beraliran sesat, atau kami memang tidak cocok untuk kerja di air.. Hasil ini kami dapatkan dari SMS (REG PRIMBON) yang menyatakan hubungan kami tidak cocok sama sekali.

Karena di hantui rasa penasaran, dan setelah gue cari tau lewat bantuan pihak keamanan kampus gue dan beberapa relawan yang rela mati demi cinta gue. Gue baru tau, ternyata rasa sayang dia terbagi bukan hanya untuk gue semata, tetapi untuk temen gue juga.
Dan guepun gak bisa diem, guenya ribut melulu kaya knalpot bobokan ala gank motor yang meresahkan itu. Akhirnya gue putus juga!!

Yang gue sesalin dari dia adalah, dia gak mau nyebutin kalo gue adalah mantannya doi. Dan dia pengen gue sebagai temen doang. Ini adalah penipuan kelas kakap menurut gue, dimana gue sebagai korban kepalsuan cinta seseorang. Dan gue kembali ke jomblo lagi...

(Sekarang)
Hari-hari itu udah gue lupain, gue buang jauh-jauh nama si dia. Kerja keras gue untuk melupakan dia ini juga di bantu dia juga, karena gue gak mau jadi mantan yang memusuhi mantannya. *Eccciiyeeeeeee...
Apapun yang terjadi, mantan itu adalah orang yang pernah mencintai kita juga. Walaupun itu sebatas PHP doang.

Jadi, buat kalian yang pengen pacaran. Jangan paracan dulu deh, tetep aja jomblo kaya gue. Ha ha ..
Berhati-hatilah dengan para php, karena php itu lebih kejam dari pada pembunuhan.


Good Bye Honey (Ayu).
Penasaran siapa itu ayu? KLIK Di sini.
Keritingggg

9 comments:

  1. oke. gw bakal lebih berhati-hati dengan para php.
    mungkin html standar, javascript/ajax atau asp lebih baik

    ReplyDelete
  2. sabar ya bang, perempuan memang begitu azekk *ada cewek! kaboorrr*

    ReplyDelete
  3. Cabal ya dan..uuu cedih deh. :'(

    ReplyDelete
  4. miris sekali...
    *ngibarin bendera setengah tiang*

    ReplyDelete
  5. Walopun cintanya terbagi, tapi status dia waktu itu kan pacar lu, harusnya lu cool2 aja, pelan2 bikin dia jadi beneran naksir ma lu, ga usah dikonfrontasi langsung. Toh pada masa2 awal pacaran biasanya kedua belah pihak masih canggung, untuk sering sms atau telp tuh rasanya belom nyaman (pengalaman pribadi)

    ReplyDelete
  6. Cinta Ъќ salah
    Dia Ъќ salah
    Hanya muka lo yang salah ..:))
    Percaya sama gue ...

    ReplyDelete
  7. Yang pentingmah mantan adalah jodoh orang lain yang udah kita cicipi :P

    ReplyDelete
  8. VIMAX herbal merupakan salah satu produk yang menawarkan cara membesarkan alat vital dengan mudah, cepat dan aman. Namun belum ada produk yang benar-benar mampu membesarkan alat vital sesuai keinginan mereka. Pada umumnya cara membesarkan alat vital yang ditawarkan tidak memberikan hasil yang diharapkan pria dewasa. Terkadang berbagai cara tersebut juga tidak memberikan hasil yang permanen. Cara membesarkan alat vital memang berkembang dari sekadar menggunakan minyak atau alat bantu ke metode modern seperti Vimax.

    Vimax merupakan cara membesarkan alat vital pria terbaik di dunia saat ini. Obat Vimax ini menjadi sangat popular karena terbukti mampu membesarkan alat vital pria sesuai janji dari Vimax. Ukuran penis akan lebih panjang hingga 4 inci, dan membesar hingga 25%, dan yang terutama hasil yang didapat akan PERMANEN selamanya. Dengan Vimax, pria dewasa dapat memperbesar alat vital tanpa memandang usia.....

    VIMAX Herbal (pembesar dan perpanjang penis)

    Tersedia :
    1.VIAGRA USA no 1
    2.Boneka Full Body Elektrik
    3.SUPER POWER USA Obat Kuat Herbal
    4.Obat Kuat Cialis 80mg England
    5.Golden Grow USA - Obat Peninggi Badan
    6.Perangsang Wanita Spontan
    7.VACUM + CREM (Pembesar & Penggencang Payudara)
    8.Vacum + Lintah Oil (Pembesar Dan Perpanjang Penis)
    9.Alat Bantu Pria (Sextoys) Komplit
    10.Alat Bantu Wanita (Sextoys) Komplit

    http://www.pusatobat-priaperkasa.com/

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)