// // 12 comments

Ketika Pria Punya Selera

Pria adalah makhluk tuhan yang di kenal keras terhadap hidupnya sendiri, keras untuk berjuang hidup, bertahan untuk tidak mati muda dan harus anti badai.

Pria itu berbicara dengan apa yang tertanam di otaknya, sedangkan wanita itu berbicara dengan perasaan. Itu bohong... Jika benar pria hanya berpikir dengan otak, kenapa pria bisa menangis?
Karena pria juga memiliki perasaan. #TumbenGueCerdas

Ada seorang penyanyi thailand di dalam OST Suckseed,mengatakan “Percayalah, menangis dapat mengurangi rasa sakitmu”. Gue setuju banget ini, bagaimanapun gantengnya gue, gue juga pernah nangis kok.
Menurut Dumbledore itu normal kok...

Siapapun dia, sekejam apapun pria itu, gue yakin dia pernah menangis. Termasuk Dumbledore dan Hagrid, yang pernah nangis waktu syuting film harry potter. Pernah lihat Hagrid nangis nggak nih? Noh nonton harry potter dari yang pertama sampe yang terakhir.. Pasti ada. :P

Ngomongin soal selera, seorang pria itu harus memiliki selera, selera dalam memilih makanan, selera dalam pacar, bahkan itu selera dalam urusan pekerjaan. Bukan cowok namanya, jika hidup nggak punya daya tarik terhadap sesuatu yang di sebut-sebut sebagai selera. #BanciAjaPunyaSeleraKok!

Terkadang selera seseorang itu dapat merubah hidupnya, namun masih banyak yang belum menyadari betapa pentingnya urusan selera ini.

Menurut gue, selera para pria itu ada beberapa jenis. Seperti di bawah ini.

1. Selera pedas
Salah satu selera pria itu adalah rasa pedas, rasa yang menantang undernaline. Tepat rasanya sebagai anak kost, gue bawa-bawa mie instan. Ya.. Mie selera pedas merupakan makanan alternatif anak kost saat tanggal tua.Kenapa harus selera pedas? Biar lebih cowok aja.. Masa cowok makannya coklat mulu, sebagai anak kost, kalo makan coklat bisa-bisa bangkrut sebelum akhir bulan.
 

2. Pondok Selero “masakan Padang”
Rumah makan padang adalah pilihan anak kost selanjutnya, nasi padang itu terkenal dengan bumbu pedasnya yang nikmat. Meskipun harganya juga lebih menguras dalam-dalam kantong anak kost, demi kelangsungan hidup, sekali-kali makan nasi padang boleh dong..
Tambuah ciek da... “Nambah satu uda”
3. Selera gomez
Wanita juga termasuk kedalam daftar pemilihan selera, sebagai cowok jomblo yang normal gue masih melotot kok lihatin cewek yang pakaiannya seksi. Orang bilang gue ganjen, mata keranjang.. Eh jangan munafik deh lu, jujur aja.
Salah satu artis hollywood yang menjadi selera gue adala selena gomes, dia cantik, smart, tinggi. Pria mana sih yang nggak suka ama dia? Sepupu gue “Justin Beiber” aja suka kok.

Gue rasa selera itulah yang perlu kalian ketahui, gue sebagai perwakilan cowok yang teraniaya mengaku kalo wanita itu susah di mengerti. Tetapi mereka selalu minta di mengerti, tolong ajarin gue untuk ngertiin elu.. ha ha
Apakah kalian punya pendapat lain tentang selera? silahkan komentar.

12 comments:

  1. selera gue suka gebokin orang yg bikin postingan tentang selera .__.

    ReplyDelete
  2. selera pria, emang elu pria bro? haha

    ReplyDelete
  3. wah beda amat lo ama gue bang... selera mie instant gue yaitu Indomie Soto tapi pake saos sachet 2 sama irisan cabe rawit :D, dan untuk artis seksinya selera gue yaitu Lea Michele :D

    ReplyDelete
  4. Astagfirullah™
    Selera dan syahwat beda tipis, kendalikan itu wahai engkau yang mengaku bani adam!
    *elus-elus jenggot*

    ReplyDelete
  5. Seleranya yang tinggi-tinggi booo.. :D
    *rok tinggi. Haha

    ReplyDelete
  6. Pria emang punya selera bro, hal ini menjadikan diri kita menjadi sosok pria idaman di mata cewek :))

    Oiya gue ada artwork nih, kalau mau monggo mampir :D

    ReplyDelete
  7. hahaha....
    selera kok sgitunya.

    ada 3 hal yg dapat mnghancurkan seorang pria.
    1. harta
    2. tahta
    3. wanita

    mka dr itu waspalah....

    ReplyDelete
  8. Mantap, gw jg suka cwek kok, wkwk.. eh tapi skrg ada mie goreng sambel ijo lho, coba deh.. :D

    ReplyDelete
  9. absurd juga ni tulisan, ngomongin pria nangis tiba2 jadi ke selera makan sampe seleragomez :P

    masalah mie instant dan akhir bulan, udah gue bahas di buku gue cancut marut ..:D
    #modusPromosiHalus

    ReplyDelete
  10. Hahaha, asli gue kalah absurd sama ini orang,,, :D

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)