Cerita Dewasa Part 3 (Ayu, cinta pertama dan terakhirku)

atThursday, December 06, 2012
(Pada Suatu Malam)
............. Malam om, ayu nya ada di rumah gak om?
Oh.. ayu, baru aja keluar bareng ama temen sekampusnya tadi, katanya sih mau nonton Breaking Dawn. Itu loh film vampir yang lagi di sukai anak muda jaman sekarang..(Sahut Bokapnya Ayu).

Bokapnya ayu emang belum kenal siapa sebenarnya gue, gue adalah power ranger pink Om!!.
Padahal bokapnya ayu gak tau, kalo dia sedang berbicara dengan calon manantu barunya, yaitu gue. Gue baru aja jadian ama ayu beberapa hari yang lalu, cerita ini merupakan kelanjutan perjalanan cinta gue yang tertunda saat di SMA.
Baca ini >> Siswi baru yang cantik Dan Siswi baru itu pacar gue

Dan ternyata, sampai hari ini, detik ini gue masih bisa berduaan ama si ayu. Ayu adalah cinta pertama dan terakhir gue, pertama untuk yang terakhir dan pertama menjadi pacar terbaik gue, setelah si Bambang!!.
Salah satu mantan yang bisa membuat gue muntah berember-ember, jika gue gak ketemuan sehari aja...
Oh tuhan, inikah rasanya jatuh cinta?
Panggil saja mawar (Bukan nama sebenarnya)
Sebenarnya ayu adalah masa lalu gue sewaktu di SMA, tapi karena gue sering ketemuan ama dia, eh cinta lama gue mendadak bersemi kembali (CLBK). Lebih serunya lagi, saat ini ayu pengen jalanin hubungan ini serius banget ama gue. Oh ayu... Kemasukan setan apasih kamu? *Aceng fikri ya?


Keesokan harinya, gue janjian ama ayu untuk ketemuan di pojokan kampus.
(Hari gini masih mojok, apa kata dunia tingggg!!).

Awalnya sih si ayu rada-rada malu gitu ketemu ama gue. Maklum aja, secara naluri gue pasti berbeda dengan gue yang beberapa tahun yang lalu saat masih menjalin cinta ama ayu.
Gue berubah dong, ya.. Walaupun yang berubah cuma rambut doang.. Setidaknya ada perubahan deh, lebih mirip andika kangen band dari pada Power ranger.

Beberapa menit dihadapan ayu, ayu masih terdiam di hadapan gue, dan gue pun ikut-ikut terdiam. Ayu diam di karenakan dia masih canggung ama gue, yang pernah berstatus sebagai mantannya dia.
Beda ama gue, gue terdiam bukannya karena canggung... Melainkan gara-gara gue baru sadar ternyata Resleting celana gue rusak, sumpah... Kalo aja si ayu sempet ngelihat kearah titit gue, gue yakin ayu bakalan bilang "Emberrrrrrrrrrr".

Lima menitpun nggak kerasa berlalu, sepuluh menitpun berlalu.... Gue dan ayupun masih tetap membisu.
*Terlihat jelas dari kejauhan bapak Aceng fikri sedang mendekati kami*
Gue pun segera menutupi resleting gue yang terbuka tadi, gue takut si aceng mendadak pengen nikahin gue. Padahal gue bukan artis yang bisa di bayar cuma untuk semalam doang..

Menit ketiga puluhpun akhirnya datang juga, namun kami berdua masih aja terdiam membisu. Terdengar sayup-sayup lantunan suara krisyanto dengan lagu jamrudnya "Pelangi di matamu....Yang membuat lidahku gugup tak bergerak ada yang lain, di RESLETING CELANAKU... ". Oke lupakan resleting!!

Dan terlihat ayu mulai lemah lunglai kehabisan tenaga. Karena gue sadar, ternyata yang nyanyi bukanlah Krisyanto.. Melainkan andika kangen band. Pantesan aja suaranya rada-rada nyeret banget waktu di denger. Mengakibatkan pacar gue ayu, jatuh pingsan.

Gue gak tega dengan kondisi ayu yang makin tidak sadarkan diri di hadapan gue.
Gue pun datang mendekat, dengan mengumpulkan sisa-sisa cinta yang masih gue pendam terhadap ayu.  Dengan sekuat tenaga, guepun memeluk ayu dan bilang "Ayu ... I Love You Full ha ha ha... "
*Kok jadi mbah surip ya?

Gue yakin cerita ini mirip banget ama cerita romansa Romeo & Juliet. Sumpah... Gue yakin elu semua pasti bingung, sebenarnya gue ini cerita apaan?.
Asal elu tau juga ya, gue yang nulis aja juga bingung. Sebenarnya gue nulis apa ini?.

Oke, Sekarang seriussss....
Saat ini ayu udah mulai sadar dari pelukan gue, dan gue pun kembali menatap mata ayu dengan penuh perasaan. Mata ayupun terlihat mengartikan semua yang ada di bola mata gue, tangan gue bergetar, keringat mulai mengucur.
Ayu adalah wanita yang paling sempurna di dalam perjalan kisah cinta gue, dengan semangat 46 ayu memeluk erat tubuh gue yang mulai bergetar. Dan ayupun mengatakan dengan semangat.. "Emberrrrrrrrrrrrrrrrrrrr".

Anjriittt... Gue baru sadar, ternyata ayu lebih suka ember dari pada gue. Meskipun muka gue sedikit lebih mirip ember dari pada mirip ariel.
Ayu memang membutuhkan pelukan gue saat ini. Gue peluk dia, gue rangkul dan gue kecup mesra bibirnya.. Ayupun tak kuasa menahan apa yang gue berikan, nggak mau kalah dengan sentuhan bibir gue, ayupun membalas kecupan gue dengan liarnya.
Untuk kesekian kalinya ayu menatap gue, berharap gue memberi hadiah kepada ayu, yaitu sebuah piring cantik. Dan Sontak ayupun berteriak "Emberrrrrrrrr...!!"

Gak kerasa, jam udah menunjukkan pukul 18.15 ... Yang menandakan, cinta gue ama ayu hari ini cukup sekian dulu. Karena gue dan ayu harus pulang kerumah masing-masing, nyokap gue pernah bilang "jangan main di saat maghrib gini, ntar bisa kesambet".
Gara-gara kalimat itu gue gagal ML (Minta Lebih) dengan ayu.

Terima kasih tuhan, untuk hari ini bersama ayu yang ku cinta...
jangan lupa, tunggu lanjutan ceritanya ya..
Certa Dewasa 4 ..

Udah dulu ya.. Silahkan di komen kawan :P

29 Bacotan:

  1. Jadi bingung mana yg fiksi, mana yg beneran o_0

    ReplyDelete
  2. Ayuuuu...Ayuuuu....AHHH..

    ReplyDelete
  3. iyah sama... gw juga bingung.. mana yg fiksi.. mana yang beneran nih... :O

    ReplyDelete
  4. Blognya bagus...Kalau berkenan ikutan gabung yuk dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    ReplyDelete
  5. hadaaah, fiksi dan nyata menjadi satu.
    but its cool brot

    ReplyDelete
  6. ah... bohng ato beneran nih.... cinta pertama??? tapi bukannya bambang yang pertama?

    ReplyDelete
  7. gak ada waktu buat balesin komen blog yang masuk yah bang ?

    ReplyDelete
  8. Mantap ceritanya gan...

    Mau tambah ukuran penis alami? Tanpa alat dan obat2an kunjungi http://priasejati.com

    ReplyDelete
  9. KOPLAK....forevere...ckakakaka......embeeerrr

    ReplyDelete
  10. Anonymous3/5/13 16:32

    tai ni critA g jelas...blog bego

    ReplyDelete
  11. bingung sih baca nya.. hehehhe tapi lanjut aja deh nyimak aja gue :D

    ReplyDelete
  12. Hahaha gombal jadi cinta terakhir...

    Metode kejantanan http://priasejati.com

    ReplyDelete
  13. Anonymous8/7/13 23:59

    .4 nya mna ??

    ReplyDelete
  14. Anonymous25/9/13 19:27

    ceritanya baguss tapi sayangnya judulnya jeeeellleeeeekkkkkkk,

    ReplyDelete
  15. Anonymous25/9/13 19:28

    mana lanjutannya???

    ReplyDelete
  16. Ga seruuu!!! Mana bokepnya?? aahahhaaaa..!!!

    ReplyDelete
  17. Kurang panasss... yang lebih hot dong

    ReplyDelete
  18. Gokiilll... hahahahaaaa

    ReplyDelete
  19. ayu sama gue aja mennn... emberrrrrrrrr :DD

    ReplyDelete
  20. Gue duga, pasti statistik blog lo dipenuhi sama keyword cerita dewasa.. :D

    ReplyDelete
  21. lagi deh beberapa komen diatas gue ga beres -_-"

    asem lah udah mulai vulgar wkwkwk
    lanjutkan gan, gue ngakak baca ini hahaha

    ReplyDelete
  22. anjir gue baru nyadar pas perhatiin foto di postingan lo, itu ternyataaa..... hahahaha

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)