// // 10 comments

Manusia Ular itu Ternyata Seorang Pengemis Ganteng

Gue yakin elu semua pasti sudah gak asing lagi dengan makhluk yang satu ini, namanya ular. Kepalanya kecil tapi badannya besar, dan dia juga suka nelen yang besar-besar juga. Bagusnya lagi dari makhluk yang satu ini adalah dia sama sekali tidak memiliki bulu di sekujur tubuhnya, apalagi bulu-bulu yang keriting seperti rambut gue ini, nothing.

Posting kali ini gue pengen ngebahas cerita cinta gue bersama seekor ular, yang pada awalnya ini hanyalah keisengan semata. Ular merupakan hewan yang dikenal sebagai hewan ganas, berbisa dan membahayakan keselamatan jiwa manusia. Terlebih lagi jiwa-jiwa jomblo yang tak berdosa ini, kaya gue.
Siapa sih yang gak takut sama ular??

Yap.. Tadi siang gue coba bermain sama ular, awalnya sih emang takut. Tapi sebenarnya ular itu sama sekali tidak ganas, apa lagi berbisa. Seekor ular akan lunak hatinya, akan jinak ketika dia telah mengetahui orang yang menyentuhnya itu mencintai dirinya. Jika tidak, segera siapin ambulan deh. 
Gue udah cobain itu sendiri, gue coba pegang ular itu dengan lembut, lama-kelamaan ular tersebut akan jinak dengan sendirinya di tubuh gue. 
*Sungguh  ini adalah hubungan terlarang dan sangat berbahaya.
si keritingggg manusia ular
Mulai hari ini gue pengen jadi manusia ular aja deh, asyik loh di peluk2 gitu ama wanita-wanita yang haus dengan belaian. Ah ngaco nih.. ha ha
Tidak semua manusia bisa mendekati seekor ular itu, yang bisa ternyata hanyalah orang-orang yang memiliki kasih sayang yang luar biasa hebatnya. Ciyusssss?? *nunjuk diri sendiri*

Setelah puas bercinta dengan ular, akhirnya gue coba menyusuri jalan dan waktu kejombloan gue ini. Gue jalan pelan-pelan “Eh ternyata keinjek eek kucing”.
Di sudut pagar gue melihat seseorang yang pernah gue kenal sebelumnya, ternyata dia adalah seorang pengemis!!! Jahannan.. itu adalah manusia ular tadi. 
*Bentar.. gue kentut dulu ya..*

Usut di usut, ternyata manusia ular yang tadi gue lihat itu juga berprofesi sebagai seorang pengemis. Bedanya, kali ini dia sedikit lebih ganteng dari pada manusia ular. Saluttt..
Ternyata gue juga banyak di mintain foto bareng gitu ama fans-fans gue, ah Anjirrrr banget nih kalimatnya.. ha ha Apa itu FANS?? Lewat..
pengemis cinta
Lupakan saja wajah pengemis di atas, sama sekali membuat kita gak nafsu makan kalo ngelihat dia.
Malam harinya, gue terus mencoba mengetuk beberapa pintu cinta yang masih kebuka. Tapi sayang, usaha gue untuk menemukan cinta sejati dan mengakhiri status kejombloan itu memang sulit sekali kawan.... 

Tapi Baim gak mau nyerah gini aja, baim terus berdo’a dan terus berusaha. Dan akhirnya.... Gue ketemu Polwan, yah 3 polwan sekaligus..Minta foto bareng ama gue!! Kurang keren apalagi gue? Kurang baik apalagi gu? Kurang duit apalagi gue? Oke duit gue masih banyak utang ama ibu kantin..belom bisa bayar, gak punya duit!!
*Minta duit woy...
Kerenkan gue? ha ha

10 comments:

  1. Hahahaha, itu polwan minta foto apa lu yang minta foto ;p tapi mantep deh... gw juga punya cerita baru Dan

    ReplyDelete
  2. pengemis cinta ??? kalo aku sih Fakir Asmara

    ReplyDelete
  3. eh bisa foto sama polwan?
    gak bareng polisi tidur aja??

    beneran tuh eek kucing yg diinjek? coba dijilat dulu..

    ReplyDelete
  4. ularnya dapet dari mana???

    ih masa ke injek eek kucing.. hiyyyyy. jijaaayyyyyyyyyy

    ReplyDelete
  5. @ridho : Makasih ya...
    @wisnu : Oke tkp winu.. makasih ya..
    @afidzart : ha ha ha ngaku ndiri dia..
    @ega : iya ini eek kucing kok, cium aja kalo gak percaya..
    @risaj icha :Ular itu punya orang -orang lewat, setopin dan pinjem ha ha

    ReplyDelete
  6. Itu yang keriting calon polwan yang lagi PKL, ya..?

    ReplyDelete
  7. kasian polwannya ..:'( :'( :'(

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)