// // 6 comments

Jangan ngaku anak kost sejati kalo belum terkena sakit maag

“Jangan salahkan ibu mengandung, tapi salahkan bapak yang punya burung.”

Kata-kata yang populer di telinga gue pada SMP ini bukanlah sebuah kata yang berasal dari kaleng kosong doang. Tapi kata-kata ini mengandung arti yang sangat dalam sekali, terutama buat anak-anak kost kayak gue.
Yuuhuuu.. Gue udah terbiasa berpisah dari orang tua emang sudah dari gue lulus SD tahun 2003, pada waktu itu gue harus menahan segala sesuatunya dengan sendiri. Mulai dari makan, minum dan cuci baju, celana dan cuci kolor bekas kesayangan gue.

Jadi untuk saat ini gue udah terbiasa banget dengan segala hal yang berurusan dengan penyakit seperti itu. Mulai dari sakit kronis seperti Panas cinta, panas dalam sampe sakit yang udah berlangganan ama gue yaitu Sakit Maag!!!


Sebagai duta anak kost terganteng di daerah komplek gue, gue selalu berusaha untuk sarapan untuk setiap harinya. Pengen banget kalo sarapannya itu makan Roti tawar pake keju, makan apa aja deh yang penting kenyang gitu buat sarapan 3 piring. Tapi gue gak bisa lakuin itu semuanya, walaupun tetap terus mencoba untuk sarapan di setiap harinya pada jam 12.00 Siang.

Suatu kebanggaan tersendiri buat gue yang terkena sakit maag ini, menurut beberapa anak kost sebelah, "jika kita mau di panggil dan di anggap sebagai anak kost sejati, maka bertahanlah untuk berlapar-laparan, kemudian tepar dan sakit maag". Keren sekalikan? Ciyussssssss? Miapa?

“Nih rambut gue, mau di goreng apa di rebus? Sok mangga di ambil!!” Sodorin rambut seksi gue.
Jadi anak kost itu spesial banget, di antaranya kita bisa merasakan betapa indahnya kehangatan dalam kebersamaan. Baik dalam suasana lapar ataupun kenyang kita akan selalu bersama.

Jangan pikirkan makanan yang mewah-mewah dulu, makanan anak kost itu gak perlu enak-enak. Yang penting adalah membuat makanan itu seolah jadi enak!! Makanya kalian selalu sediain kecap di dapur.. *gue pengalaman banget nih*

Gue mau bagi-bagi tips nih untuk anak kost..
Tips Memilih Pacar Buat Anak Kost.
#Gak perlu kaya, yang penting ngerti keadaan perut pacar.
Tipe pacar yang pertama ini adalah tipe pacar yang harus dan wajib di miliki anak kost, pasalnya jika pacar kita bisa ngerti dengan kehidupan kita, maka secara tidak langsung dia juga akan mengerti bagaimana besarnya cinta kita terhadap dia.

#Gak ribet dan Gak suka ngemil

Oke, mungkin tipe yang satu ini rada absurd banget ya...
Gue saranin buat kalian yang jomblower sejati dan anak kost senusantara, jangan mau ataupun terima calon pacar yang suka ngemil. Karena di dalam perhitungan kalkulator fir’aun, tipe pacar yang seperti ini tidaklah bagus untuk memajukan kesejahteraan masyarakat luas. Yang paling harus di perhatikan itu adalah dompet!!

#Gak perlu jelek, yang penting setia.
Terkadang kesetiaan masih saja menjadi idaman setian pasangan di seluruh dunia, padahal semua orang itu pengen cepet-cepet putus dari pacarnya dan cari pacar lain lagi.

Itu sakesalahan besar men, gue sebagai jomblower terganteng untuk periode 2011-2012 sangan tidak setuju dengan hal itu. Bukan karena memang gue pengen setia, tetapi gue pengen lebih dari itu.
Nih ada pepatah dari eyang gue.

“Cari calon pacar itu gak perlu yang cakep, yang jelekkan juga banyak. Muka boleh jauh, tapi siapa yang tau kalo hatinya itu lebih jauh dari mukanya”

Jadi buat kalain belum pernah merasakan sengsara dan nikmatnya jadi anak kost. Jangan sewot deh.. Coba aja dulu tips gue ini. Gue ahlinya men!!



Nih Foto-foto keren gue.
With @kemalpalevi
With @adjisdoaibu
@keritingggg


6 comments:

  1. wkakakakaka gue cuma bisa bilang "Bebas dan..bebas!" akakakak

    ReplyDelete
  2. Jadi kalo anak kost nggak kena maag, nggak gaul gitu? hhe

    ReplyDelete
  3. wew kalo magghh mah udah langganan gua., malah gratis datangnya wkawkw

    ReplyDelete
  4. Gw juga punya Event Seru Dan. mampir Yuk http://www.wisnupratama.com/2012/11/seminar-with-alit-shilicious.html

    ReplyDelete
  5. ahahahaha jadi inget prinsipnya temen gue yg anak kos, kalo bawa pacar minta makan kasih aja promag hahaha

    ReplyDelete
  6. anjrettt poto lo yg pertama tuh SUPER MAKSA! :)))

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)