// // 6 comments

CERITA HANTU


Indonesia merupakan negara satu-satunya di dunia yang kaya akan kebudayaan, agama, serta kaya akan hantu-hantunya.

Hantu adalah salah satuu makhluk halus yang katanya suka menampakkan wujudnya pada saat-saat yang tidak kita inginkan. Hantu di indonesia juga aneh-aneh, mulai dari yang mirip Kacang ijo, monyet, sampe yang mirip dengan permen sekalipun... Namanya Pocong!!
Masalahnya cuma pocong ini belum banyak di kenal di dunia internasional.

Oh.. Keceplosankan. Jadi merinding sendiri deh gue, sebenarnya gue ingin bercerita sedikit tentang hantu-hantu yang sering mengganggu pikiran gue. Awalnya sih hantu ini datang secara gak di undang, eh baru beberapa hari udah nyuri-nyuri perhatian gitu. *Kesambet deh gue..Kampret!!

Hantu yang selalu menghantui otak dan sistem kerja otak gue ini, terus membayangi dengan kata-kata selangitnya. Jujur, kalo gue ngomongin tentang perasaan kayak gini, sudah pasti ini akan berhubungan langsung dengan yang namanya galau. Cieeeee.. Yang lagi ngegalau karena hantu!!

Semakin hari si hantu semakin dekat ama gue, dan sebagai seorang cowok gue langsung mikir "ini adalah kode yang biasa di terapkan didalam sistem pengkodean wanita". Oke, gak harus menunggu waktu lama lagi untuk menebak apa maksud dari kode itu.
Namun nyatanya hantu itu cuma memberikan Kode-kode dari PHP. *Tau PHP gak? Cari aja di Google!!.
Oke ma'af di anggap sebagai hantu. Cocok dengan cara datangnya kamu dan hilangnya kamukan ya?
*Abaikan*

Ada beberapa jenis hantu di indonesia yang memang di khususkan untuk mepermainkan perasaan orang lain, atau juga bisa di sebut PHP. (Pemberi Harapan Palsu). Salah satunya adalah wanita.

Foto hantu yang gue ceritain ..

6 comments:

  1. keren2...
    tapi PHP juga bisa di sebut ...
    (Pemuas Hawanafsu Pria)..heheee

    ReplyDelete
  2. berkunjung kemari, sambil baca artikel menarik ini :)

    ReplyDelete
  3. Oh itu hantu yang suka ngasih php? Bunuh aja bang bunuh!! Oh emang udh mati ya? Oke

    ReplyDelete
  4. Pertamax gan

    Mampir balik yaa di SHARE4RT , oiya tolong dong gan tombol G+ nya di klik :)

    Sukses selalu buat blog ini ^_^

    ReplyDelete
  5. PHP itu Personal Home Page

    ReplyDelete
  6. ._. .-. :-| trolololo,ngakak guling

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)