// // 13 comments

Aku yakin ini (Bukan) Cinta

Ngmongin tentang cinta, belom ada orang yang berani memastikan apa definisi dari sebuah kata sifat yang satu ini. C I N T A itu apasih?
Menurut gue cinta itu adalah sebuah proses, dimana sebuah hati  akan tergetar di saat bertemu ataupun lagi ngobrol dengan si Doi. Cinta juga gak mengenal dengan siapa ia akan menaruh perasaannya dan di mana ia harus bercerita tentang rasa cinta yang dia alami sendiri.
Mungkin aja perasaaan itu di ceritain di Facebook, Twitter ataupun Blog. Dan itu adalah gue sendiri...
C I N T A.. What?
Gue harus mengakui, bahwa gue juga pernah merasakan apa itu cinta. Manisnya cinta hingga pahitnya cinta, yang pada akhirnya membuat gue sulit untuk mengatakan “Aku cinta kamu” lagi kepada hati-hati lainnya. 
Gue adalah salah satu tipe cowok yang suka cuek dengan apapun yang terjadi di sekeliling gue, termasuk apa yang terjadi di hati elu dan di hati gue. *hubungannya apa ya?* #CumaTuhanlahYangTau.

Memang sulit untuk mengakui kalo diri ini adalah manusia super, manusia yang bisa dan berani mengungkapkan apa yang kita rasakan saat ini. Bukan karena faktor takut di tolak, ataupun malu untuk mengatakan itu.

Tapi lebih dari itu, menurut gue yang paling susah itu adalah Momennya aja. Dimana kita jatuh cinta kepada orang yang belom tepat, atau tingkatan hati yang tidak “Setara” dengan kemampuan diri kita sendiri miliki. 
Banyak orang yang tidak memperdulikan ini, dan pada akhirnya merekapun masih tetap menjalani kehidupan mereka untuk sampai ketitik maksimal tanpa ada satu kendala apapun. Trusss... kenapa gue harus mempertanyakan ini, Karena gue gak mau menyakiti sebuah kesucian hati seseorang Yaitu sebuah Cinta!! *Ah.. makan ember deh gue..*

Beberapa Hal yang seharusnya “Serius” Menjadi “tidak Serius”.
#Gombal
Sebagai seorang cowok, itu belom dapat dikatakan cowok jika gak bisa ngegombal kepada seorang cewek. Sebut saja dalam hal ini mereka sedang jatuh cinta. *ah kodesekali

Untuk menunjukkan sebuah rasa “Cinta” Di dalam hati, biasanya seorang cowok itu lebih suka mengungkapkannya lewat hal-hal yang sering di anggap para cewek adahal hal yang spele.

Contoh : Si cewek lagi ngobrolin tentang gula, eh tau-taunya si cowoknya langsung nyamber kaya petir dan bilang.. “Aku mau dong jadi semut di hati kamu............ Love U”. Secara serentak si cewek akan diem sejenak dan cewek itu akan bilang ...”Ah kamu gombal gembel deh..
Menurut cowok ini adalah sebagai kegagalan tingkat awal.

#Tatapan Mata
Mata adalah media kejujuran yang paling ampuh sejagat raya. Tidak ada seorangpun yang bisa membohongi perasaannya lewat pandangan mata, begitupun dengan perasaan cinta. Oke... Gue jelasin. Cieeeeeeee.. semangat banget gue :P.
 
Masih banyak orang-orang yang belum mengerti bahasa yang tersirat dalam tatapan bola mata kita. Sebagai Contoh:
Elu sedang ngobrol-ngobrol ama temen elu, eh tiba-tiba ada si Doi (Orang yang elu taksirin). Jika Doi menatap lama dengan mata elu, kemungkinan besar doi menyimpan sejuta bahasa cinta untuk elu..
Atau doi sering banget ngelirik ke arah bola mata elu, berarti si Doi pengen banget mengungkapkan sesuatu kepada elu. Hanya aja momennya aja belom tepat.
Dan ini sering di lupakan oleh kita semua... Waktu ada seseorang yang lihatin kita, lama banget... Biasanya elu langsung bilang “Eh.. ngapain lihat-lihat!!” Elu salah besar men..!!

#Bahasa Tubuh
Body languange, adalah media utama seseorang dapat dikatakan sedang jatuh cinta ato enggak. Mulai dari cara dia di dekat elu, cara dia berbicara ama elu. Lihat, biasanya dia akan salah tingkah di depan elu. Paling gak ada yang berbeda di diri dia, misalkan sukanya deket elu mulu duduknya. Dan itu gue banget... *Tutup muka pake ember*

Okeh.. menurtut gue itu ajasih, sekilas perasaan yang gue derita.  Ha ha..
Sebenarnya cinta itu simple, cinta hanya membutuhkan waktu untuk menyesuaikan keadaan hati dan cinta membutuhkan komunikasi yang baik untuk mempertanyakan “Apakah kau bersedia menjadi cinta di hatiku?”

Dan cinta bukanlah sesuatu yang harus sama. Cinta adalah independent yang berbeda, berdiri sendiri, mencari sendiri dan mengungkapkannya dengan waktu. Cinta tidak memandang agama, ras, warna kulit, ataupun belahan dunia. Terimakasih cinta... Kau telah mempertemukan aku dan dia, walaupun itu hanya lewat cerita dan media saja.


13 comments:

  1. Cetaaarrr banget bang postingannya wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Jleb... Ngapaen Liat-liat, belekan ya bang ;phahah. keren bro

    ReplyDelete
  3. sekedar mampir sambil meramaikan blog ini :)

    ReplyDelete
  4. ohhh..CINTA

    #dah gitu aja!

    ReplyDelete
  5. Wihi gile si umar mainnya cinta-cintaan.Walaupun hanya lewat media pula :p

    Pilihan katanya mantep nih. Great post mar :D

    Oh iya, beberapa hari lalu juga ada yang suka natap mata gue bilang... 'kamu akan tertidur jauh lebih dalam'. Itu siapa ya?

    ReplyDelete
  6. Bener banget tuh, pasti lagi bermimpi ada orang yang kayak gitu sama lo ya! hahaha

    ReplyDelete
  7. wah-wah hanya bisa geleng-geleng bacanya sob!

    ReplyDelete
  8. cinta cinta cintaa.. :')
    yang ku tau cinta sejati milik yang diatas..
    #depresikarnacinta :(

    ReplyDelete
  9. Kalo bukan cinta apa donk? he,,he,,

    ReplyDelete
  10. terima kasih CINTA.. muahahahahhaa.. iia sekian dan terimakasih cinta..

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)