// // 11 comments

I Want To Be 4L4y

Kata-kata gaul sekarang udah gak lagi menjadi suatu puncak atas segalanya bagi anak muda masa kini. Ketika salah satu temen elu menggunakan emoticon, secara tidak langsung elu akan tertarik untuk mencoba menggunakan emoticon tersebut. Begitupun dengan penggunaan kata-kata yang lagi ngetren banget di kalangan anak remaja masa kini, yaitu kata Gado-Gado (4L4y), Secara tidak langsung kita juga akan mengikuti perubahan jaman dan tren itu.

Ya, semasa gue SMA dulu, gue masih bisa mendengar kata-kata "Cewek Lugu, Cewek Manis, Cewek Manja" di lingkungan sekolah gue. Dan saat itu gue anggap kata-kata itu sebagai kata yang paling ancur, ya karena saat itu gue masih jomblo. Tapi detik ini udah kebalik 80 Derajat banget, karena udah jarang gue temui kata-kata itu di kalangan ABG masa kini.

Begitupun di Sosial Media, tren Gado-Gado inipun terus berkembang sangat cepat dan pesat, Lebih pesat dari perkembangan Indomaret & Alfamart di kota gue. Karena secara tidak langsung akan berdampak pada  warung tradisional yang menjual Mie Rebus & Goreng di seberang jalan Kost gue.
Yang sering gue temui sekarang itu adalah kata-kata yang tidak pernah gue pelajari di waktu TK, SD, SMP maupun di SMA. Apalagi di Kamus besar Bahasa Indonesia.
Contoh : "C3weq M4n1555 Aj44hhhh".

Apakah ini adalah salah satu dampak negative dari global warming?, Atau akibat Gangnam Style yang merajalela di seluruh dunia? Atau akibat dari trennya tweet si @Jajang_nandar? *Mari kita bahas bersama-sama pemirsa sekalian*

Pertama-tama marilah kita panjatkan tiang listrik yang ada di depan rumah masing2. Kedua, kasih sayang dan cinta alam sesama manusia, dan Ketiga keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

Ini budaya kita sob, ini hanya ada di indonesia sob.. negara mana lagi yang ABGnya bisa Gangnam Style di atas beling, sambil makan paku. “Turunkan Harga Beras”
Oleh karena itu, gue bertekat untuk mencoba tren Gado-Gado tersebut, mencoba untuk tidak salah gaul menggunakan Narkoba dan Obat-obat terlarang lainnya. Maksudnya apaan nih? *Gue aja bingung, ini maksudnya apaan.. yang penting di baca aja deh OK!!*

Dari lubuk hati yang sangat dalam sekali, gue acungkan jempol kepada Pecinta Gado-Gado, yang suka banget membuat kosa kata baru di indonesia. Menciptakan budaya dan tren baru di indonesia hingga di kenal oleh dunia internasional.
Gue berharap juga agar pemerintah Indonesia memperhatikan kaum pecinta Gado-gado ini, salah satunya gue, supaya tidak di Klaim lagi ama negara tetangga. Seperti beberapa kejadian pada waktu yang lalu, ini sangat menyedihkan ceman-ceman. (Area Curhat)

Menurut kaca mata gue yang sudah tua ini, 4L4y itu sukanya kaya begini nih.. gak tau deh kalo menurut elu..
  • Suka marah-marah kalo di lihatin, "wajar dong kita ngelihat orang yang suka cari perhatian orang lain".


  • Suka pamer sesuatu, yang menurut kita itu gak penting buat kemajuan bangsa dan negara. Terus kalo kita yang minta tanggapan dia, eh dianya slalu bilang.. "Jadi gue harus bilang Wow gitu?"

  • Update status setiap saat, padahal statusnya itu gak penting. (Sekali lagi) Buat Kemajuan Nusa dan Bangsa ini. Misalkan,  "Gue lagi di Toilet nih...." .. Gak penting bangetkan? *Trus gue harus bilang "WOW gitu ama lu?"

Yups, sekarang, kini, detik ini gue mau mencoba berubah menjadi seorang Gado-Gado (4L4y) yang bisa mendatangkan banyak tren dan budaya baru di negara yang tercintong ini. *Maunya sih gitu!
Sebenarnya gue ada di atas levelnya para 4L4y itu sudah terjadi beberapa tahun yang lalu, gak percaya? Silahkan cek video ini...


                                                                   
                                                  Sekian Teman...          

11 comments:

  1. C3mUn6uDdd M4ss.. hahaha
    Itu kayaknya seni.. #PemerkosaanKata

    ReplyDelete
  2. banyak yang masih butuh sama kondisi tsb soalnya, dan standar alay tiap org itu beda2, jd ga bs digeneralisasi (krn alay ga bakal ngaku dirinya alay) xDD. Nice post!

    ReplyDelete
  3. alay adalah seni yang berasal dari indonesia (?) makanya harus dijaga dan dilestarikan (?)

    ReplyDelete
  4. Whata...... -__- kenapa dua ular!!

    ReplyDelete
  5. Astaga...>_<
    Kapan ya vaksin virus Alay ditemukan? Wkwkwk...

    ReplyDelete
  6. hahaha..
    dahulu kala, pada masanya, aku juga pernah alay,
    tapi sekarang udah tobat :)

    ReplyDelete
  7. Kalo kebawa sampe dewasa bahasa, terutama pas bikin surat lamaran pekerjaan...

    pas liat tulisan alay di CV langsung dibuang gak perlu dibaca :D

    salam

    ReplyDelete
  8. #eaaaaak.....kreatip/...

    sesuatu ya../

    ReplyDelete
  9. itu pidio sinta jojo persi belom ganti kelamin kah? -_-

    ReplyDelete
  10. Kog chipmunknyo cuman 2 ?
    Hahhaha

    ReplyDelete
  11. sompreeet dah liat video 2 ular :D

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)