// // 12 comments

Masih Keriting di IDUL FITRI

Horeeeee.. *Sambil loncat-loncat, jungkir balik, tembak jitu dan angkat besi.
Sebentar lagi lebaran nih, gak kerasa banget ya? Perasaan baru kemaren deh sahur pertamanya ..
Masih teringat ama lebaran beberapa tahun yang lalu, gue MUDIK kerumah Paman gue di salah satu daerah di ujung provinsi gue, namanya Kerinci. *Ada yang tau itu dimana?

Kerinci ini adalah salah satu daerah di jambi yang bikin gue ketagihan untuk lama-lama disini, selain suhu udaranya dingin, daerah ini juga di kelilingi beberapa pegunungan. 
Daerah ini terletak di antara bukit barisan yang berjejer hampir sepanjang pulau sumatera. Kebetulan banget gue berada di daerah pegunungannya, Gunung Kerinci (3.805 M) merupakan gunung merapi yang masih aktif terbesar di Indonesia, dan gunung tertinggi di sumatera.
*Kok gue jadi tour gaet sih?

Oke, ada yang paling spesial dalam bulan puasa kali ini. Dia adalah HUT RI yang ke 67. yeeesss. MERDEKA, TURUNKAN HARGA BERAS!! 
Gue ngebayangin kalo 17 agustus kali ini ada lomba makan kerupuk. Gimana ya? Kan orang-orang pada puasa, Mungkin lombanya di waktu adzan magrib kali ya.  he he..

Sebenarnya lebaran kali ini gak ada yang spesial sih di hidup gue, maklum lagi galau karena gue baru aja putus ama pacar gue. *Emang punya pacar? Punya dong.. tapi sekarang udah kagak.
Di tambah lagi THR gak cair-cair nih, padahal lagi butuh banget buat beli baju lebaran nanti.
sekali lagi... teriakkan...
*TURUNKAN HARGA BERAS!!

 Ya udah deh, gue cuma mau ngucapin buat kalan semuanya.





12 comments:

  1. Slamat hari raya juga, Mas :)
    Emang masih dapet THR, ya?
    Kok enak banget >.<, aku udah kalah sama sodara yg lebih kecil dariku :'( *gag ada yg nanyak juga*

    ReplyDelete
  2. TURUNKAN HARGA BERAS!!!! #maininkancut

    ReplyDelete
  3. selamat hari merdeka + hari raya idul fitri bg ^^

    ReplyDelete
  4. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir&batin :)

    ReplyDelete
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mas.

    Btw "Admin Grub Pourix Blogger" ???.
    Saya dimasukan dong ... FB saya = Rian Hendra Wicak =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Admin? Bukan..
      gue adminya Blogger Keren.

      Delete
  6. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  7. selamat hari raya idul fitri...

    ReplyDelete
  8. jangan sampe ilang yah icon kritingnya hhehe

    ReplyDelete
  9. Sukses selalu gan , :)

    ReplyDelete
  10. sukses terus buat blognya yah..

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)