// // 14 comments

Si Keriting Menembus Semak Dan Belukar

Sewaktu kecil, gue pernah punya mimpi yang tingginya selangit. Terbang gak jelas arahnya, menari-nari di udara dan jatoh dengan posisi kepala yang nyungsep duluan kedalam ember. Ini cuma sebatas hayalan yang masih teringat di kepala gue, di saat gue kecil dulu.

Sekarang gue masih menganggap diri gue masih tetap seperti yang dulu. Seorang anak yang imut, lucu dan suka boker di sembarang tempat tanpa ada yang merasa terganggu oleh tindakan gue ini. *Lagu Ungu mangalun dari kejauhan, dengan model Andika kangen Band lagi makan beling. 

Mempunyai mimpi kecil  adalah harapan saat gue boker di sembarangan tempat dan mimpi yang masih gue gantungkan di langit, yah namanya langit. Dan gue belum pernah bisa menggapai mimpi tersebut, tapi percayalah gue akan menjadi orang kecil jika gue terus bermimpi menjadi orang besar.

Kemarin gue lihat seorang anak kecil yang lag ngobrol sama kakaknya..
mereka tetangga kost gue, kakaknya masih sekolah SMA, dan adiknya masih TK ..
kakak : Adek, kalo udah besar nanti mau jadi apa?
Adek  : Mau jadi presiden kaka...
kakak : Yang bener dek? *Sambil julurin lidahnya.. 
Adek  : Biarin.. Week!!
kakak : Ah ..mimpi kamu dek!! jadi presiden itu harus orang pinter loh..
Adek  : Akukan calon orang pintar kak, dasar kakak aja yang goblok.. :p
Dua cewek udah cukup kok -___-

Mendadak gue pengen tepuk tangan dengan jawaban yang sangat mulia itu, seorang anak kecil yang mampu berpikir sedewasa itu. Gue bangga banget punya tetangga seperti itu. Jika kelak si Adek tetangga gue itu bener-bener menjadi seorang presiden, secara tidak langsung nama gue pun pasti akan terkenal walaupun itu hanya sebatas "Tetangganya Presiden".

Emang bener banget kata abang gue si Giring Nidji beberapa tahun yang lalu, dalam Ost. Laskar Pelanginya "Mimpi itu adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia". Karena dari bermimpilah kita bisa mewujudkan apa yang kita inginkan dari sekarang. Mulai dari berkhayal punya mobil mewah, rumah gede, dan banyak duit. *Ngarep banget

Dengan lagu Laskar pelangi ini juga, terkadang gue sering banget bermimpi punya pacar cantik kaya pemilik Akun @Agnezmo. Yah dia seorang penanyi yang pinter, imut, suaranya keren, Sekeren mimpi gue dengan Andika kangen Band beberapa tahun yang lalu. Tapi jujur, sekarang gue nyesel banget pernah bermimpi bisa berduet bareng ama andika, soalnya gue gak mau ikut-ikutan terjerat di dalam dunia BoyBand. *Apa hubungannya  ya? Udah lupakan sajalah ya...

Alhamdulillah banget ya..
Sekarang Blog ini sudah memiliki 400 Followers, Blog yang awalnya hanyalah sebuah blog yang super gak jelas banget alur ceritanya, di tambah lagi pemilik Blog adalah mantan pasien Rumah Sakit Jiwa. *Abaikan..
Terima kasih banget, gue ucapin buat temen-temen yang udah mau berkunjung, membaca, ataupun sekedar melewati blog ini. *Semoga kalian di terima disisinya Kok jadi gini sih?
Perjuangan gue penuh tantangan, terutama saat boker..

Dalam waktu dekat, gue bakalan bikin kuis kecil-kecilan lagi buat Followers Blog ini..
Seperti biasa, hadiahnya cukup dengan pulsa aja deh. Selain pulsa lebih efektif dan efisien, ternyata pulsa juga lebih banyak manfaatnya buat temen-temen yang masih galau. *Ngarep Banci Kuis!! :p

Kuis ini bakal gue adain di Twitter pada hari Selasa, 26 Juni 2012. 
-Untuk sesion pertama pada pukul 18.00 WIB.
-Sesion kedua pukul 18.30 WIB.
-Sesion terakhir pukul 19.00 WIB (Jika tidak ada perubahan Jadwal).

Dengan Syarat :
1. Followers Blog ini pastinya.
2. Followers @DaneyMarc
3. Di sarankan dengan Hastag #DaneyKuis.
4. Maksimal mengikuti 2 Sesion aja, kalo lebih gue anggap gugur. (Walaupun jawabannya benar).

Tata cara penilaian :
1. Berdasarkan mention tercepat, pada akun @DaneyMarc
2. Jawaban yang paling benar.

Untuk 3 orang yang beruntung akan mendapatkan Pulsa dari gue.
Pemenang akan gue umumkan langsung pada Pukul 20.00 WIB hari itu juga.
Segera persiapkan dari sekarang ya...
Pertanyaannya akan gue ambil dari isi Blog gue ini dan Identitas gue sendiri.

Demikian Kuis kecil-kecilan dari gue, mohon ma'af kalo rada ribet. Hidup gue ternyata lebih ribet dari kuis ini :p.
*Mendadak makan beling gue.





14 comments:

  1. wohoooooo,,
    #akucintagratisan #bancikuis
    :D

    ReplyDelete
  2. Kenapa bahasan bokernya cukup banyak ?
    #eh
    #salahfokus

    ReplyDelete
  3. wah selamaat dan.. gak nyangka deh... gak nyangka blog lu bisa punya 400 mfollower alias lu udah punya jaminan tiap post lu dibaca.... hehehe.... gue juga gak nyangka lu seorang blogger juga waktu lu ngemention gue waktu itu... hahaha

    ReplyDelete
  4. hadiahnya jangan pulsa dong gimana dengan perjaka tampan yang masih single..*eh

    ReplyDelete
  5. Anonymous23/6/12 16:57

    PReettt... Hahahaha.... Dani dani. Hado hado bae cuy!

    ReplyDelete
  6. cieeee yang follower nya udah 400...
    mungkin berkat efek kritingnya ya mas.. :)

    ReplyDelete
  7. Kenapa hadiahnya gak jodoh aja?
    #jomblongarep

    ReplyDelete
  8. aku suka banget sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, ada yg lucu2, dan pastinya menarik banget..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
  9. yah..telat deh..
    bsok2 bkin lagi, yaa...:D

    ReplyDelete
  10. kyaaaaaaaaaaa... telat ya gue :((((((((((((

    ReplyDelete
  11. mantap sob, saya lumayan sering mmbaca postingan anda.

    mari berkarya...

    ReplyDelete
  12. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    ReplyDelete
  13. waduh.. ketinggalan jauh, siapa yang menang kemaren??

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)