// // 44 comments

Nikmatnya Boker Di WC Umum

Gue pernah punya masa lalu yang suram, di SD gue pernah boker di kelas karena sejujurnya saat itu gue lagi Diare dan itu menurut gue wajar . Waktu SMP gue pernah boker gak cebok, karena emang saat itu lagi gak ada air di WC sekolah... Dan menurut kepala sekolah gue itu wajar!!.
Di SMA gue pernah di tolak ama cewek, karena saat itu gue nembak anak kepala sekolah, dan itu wajar banget.
Minggu lalu gue ama temen-temen hijrah ke kota Palembang. Setelah nyampe palembang, gue cepet-cepet nyari hotel untuk numpang Boker doang!!. Dan ini gak biasa banget, karena gue harus sewa kamar dulu... Dan itu Mahal..

Hotel Kemenangan

Salah satu Hotel yang menjadi keberingasan pantat gue adalah hotel kemenangan, yah di hotel inilah gue boker dengan senang hati. Bisa boker di hotel ini dengan bebas merupakan anugerah yang sangat istimewa bagi gue. *Pengen Boker di jembatan Ampera sih, tapi gue jaga image juga dong. #Abaikan saja..

Beberapa Jam istirahat di hotel, kita harus bersiap-siap menuju kampus STMIK MDP untuk mengikuti kompetisi StandUp Comedy. Yah.. ini yang pertama kali gue ke Palembang, maklum guekan anak perawan satu-satunya...*Apa hubungannya ya? -___-"

Jangan Komentar!!

Kalo lu melihat foto yang ada diatas, gue harap lu akan bisa bedain yang mana gue dan yang mana anak jin tomang.. Karena tuh anak sekarang udah mulai ketularan penyakit gue. Yaitu Mangap2.

Beberapa menit gue berdiri di depan hotel, gue nemuin Tukang becak yang imut-imut banget. Kira-kira umurnya udah kepala 5 gitu deh, Bapak itu baik banget ama gue. Tuh bapak senyum-senyum ama gue, saat itu perasaan gue udah gak enak banget. Di tambah lagi kedipan mata bapak itu yang menggoda gue, di dalam hati gue berdo'a ... "Mudah-mudahan gue gak di perkosa ama tuh bapak-bapak!!"
Tapi semua itu salah, tuh bapak kayaknya cuma lagi nyari pelanggan aja kok. Sambil mendekati Becak tuanya di hadapan gue dan dia bilang "Naik Becak Mas?"... Dan Gue jawab "Kagak Om, gue cuma lagi pengen boker doang kok...".

Setelah cerita-cerita panjang lebar, tuh bapak-bapak tukang becak lebih akrab ama gue. Ngobrolnya pun udah mulai nyambung, meskipun nyambung tetap aja gue gak ngerti tuh bapak ngomong apaan. Bapak ini juga bersedia foto bareng ama gue. Tapi yang gue sebelin adalah sewaktu kameranya di JEPRET, kenapa tuh bapak malah noleh kebelakang ya!!. Salah Apa Gue? 
*Mendadak Makan Beling!!

Foto Bareng Tukang Becak!!
Sewaktu nyampe di kota palembang, gue ama beberapa temen langsung cari tempat istirahat. Gue gak tau kenapa tiba-tiba kita istirahatnya di Jembatan Ampera, padahal saat itu gue lagi pengen-pengennya Boker.
Lihat ampera mendadak gue pengen boker, perut gue udah gak bisa di ajak damai lagi. Dengan senang hati gue nemuin toilet di bawah jembatan, tapi yang gue temuin hanya satu WC umum yang serem abis. #Mudah-mudahan gak ada setan yang lihatin titit gue saat gue boker.
Berpose Sambil Nahan Boker di Jembatan Ampera!!
Oke kembali ke pokok bahasan...

WC UMUM... 
Menurut gue ada beberapa hal yang perlu di perhatikan di WC UMUM.

1. WC Jorok
Kita semua tau, permasalahan yang paling banyak di WC UMUM itu adalah kebersihannya yang kurang terjaga. Ya maklum aja, namanya juga WC Untuk Umum.
Beberapa waktu lalu gue mengunjungi kebun binatang di kota gue, entah mimpi apa saat itu gue mendadak kebelet Boker. Setelah 3 Jam gue muter-muter cariin WC, akhirnya ketemu juga. Tapi gue harus ngantri dulu disini, dan sepertinya gue harus banyak bersabar dalam hal ini. 
Di Dalam toilet, gue melihat pemandangan yang gue belum lihat sebelumnya. Bak Airnya kotor banget, Banyak nyamuk, dan di sudut-sudut Ruangan WC ada Pembalut bekas!!. 

2. WC Berbayar 
"Ternyata bukan hanya TV, dan Listrik Yang berbayar..." 
Gue pernah juga kebelet pipis di perjalanan, sebenarnya gue udah nahan sekuat tenaga agar gak pipis dulu. Namun si titit berkata lain, dia berontak-berontak pengen pipis saat itu juga. Seinget gue saat itu gue numpang pipis di salah satu Toilet Rumah Makan Padang, dan sumpah gue jadi gak nafsu pipis saat itu. karena di pintu WCnya ada tulisan gini..
3. WC Serem
Dulu, Sewaktu gue SMA itu tempat nongkrong favorit itu adalah WC. Gue juga gak tau kenapa bisa memilih WC sebagai tempat yang paling gaul saat itu. Padahal di WC itu baunya sangat-sangat tidak sehat untuk kesehatan, terlebih lagi kesehatan Anak Kost kaya gue.
Tapi sekarang gue baru menyadari, bahwa Orang gaul ama Bodoh itu ternyata Beda tipis...
Di SMA gue itu ada salah satu WC yang letaknya paling belakang, itu adalah WC yang paling angker. Sudah banyak korban berjatuhan di WC itu, di antaranya 5 Murid terluka, 12 Murid Kesurupan dan 1 Orang Pembaca yang tertipu!!
yup, WC sekolah gue emang serem banget. Gue harap kepada pemerintah juga memperhatikan WC Umum yang ada di indonesia, WC DPR 20 Milyar aja sanggup kok masa untuk Masyarakat banyak gak sanggup sih? Padahal warna tai "Mereka" dan "Kita" itukan Sama..


4. WC Mesum
Ini udah tahun 2012 ya? Kenapa banyak banget orang yang "Otaknya" udah terbalik sekarang..
Waktu itu gue lagi asyik-asyik maen game di Warnet, Beberapa Puluh menit gue main gue mendadak kebelet pipis. Sewaktu gue keToilet, gue lihat pintu toiletnya terkunci rapat, gue pikir masih ada orang di dalamnya.
Akhirnya gue tunggu beberapa menit, kenapa orangnya gak keluar2 juga ya?. Merasa penasaran, gue tempeldeh Kuping kiri gue ke pintu toilet.  
FYI : Yang gue denger saat itu cuma ada suara cewek lagi mendesah!! dan gue yakin tuh cewek gak lagi Boker. *Mendadak Makan Pintu Toilet


Apa Pendapat Kalian Tentang WC UMUM dan Kegantenga Gue?
#Abaikan..







44 comments:

  1. Njirrr.. WC Mesum. dulu gue bukan di WC. waktu gue jaman SMP gue main ke Net berbilik tapi di samping gue itu ada suara desahan otomatis gue intip dan dia lagi ludah2an sama jengut2an -__-"

    ReplyDelete
  2. WC yang terakhir tuh yang paling menarik, itu diwarnet mana sih? Pengen ngintip juga :D

    ReplyDelete
  3. Gua pernah pup di WC Lempuyangan. Bwa-bawa bunga Mawar dari pacar *Aktivis LDR* #abaikan. Trus Mawarnya ketinggalan. Eh pas mau balik ke WCnya, ternyata penjganya lari-lari kearah gua ngasih tau mawar gua ketinggalan. Trus para pengunjung Lempuyangan ngiranya kalo mas-mas itu pacar gua :|

    ReplyDelete
  4. ngakak gan baca postingan ente :D

    ReplyDelete
  5. eh itu maksudnya mantan, bukan pacar lagi :|

    ReplyDelete
  6. WC jorok, masih ada yang ngambang2 iyuuuh banget. gue sering nemu. wc horor itu kampus gue. pas gue lagi buang aer, ada suara langkahan kaki di toilet, waktu itu masih jam 6 pagi, berhubung gue kerja di kampus dan emang ada kerjaan yg harus gue kerjain. etiba2 lampunya mati, gue keluar... tiba2 kran nyala sendiri :|

    ReplyDelete
  7. untuk WC umum, gue setuju dah sama elu.
    tapi kalo pertanyaan kedua... entahlah

    ReplyDelete
  8. kayaknya ente telah sukses MEMENANGKAN rasa yang terpendam.. :D

    ReplyDelete
  9. WC yang terakhir banyakan di warnet. jadi inget pas jaga warnet dulu #ngikik

    ReplyDelete
  10. Wah ada rasa rasa raditya dika di tulisan lo dan.. :D Gue jg kadang trpengaruh sama gaya tutur bahasenye (tulisan red) dia.
    Eh foto pertama tu tmen lo mirip sama si ceking cungkring di acara tahan tawa trans tv/7 kalo ga salah..

    ReplyDelete
  11. aduh kalo inget WC umum tiba-tiba inget WC di perkemahan cibubur, dulu MCKnya semua belom dibetulin parah banget. baru mau pipis berjamaah aja dari jarak 3 meter baunya uda kecium, pipis ga disirem, ga ada air, pup kering ada di kloset waduh semerbak. -___-"

    ReplyDelete
  12. njirr fotonya itu bikin ngakak semua...

    ReplyDelete
  13. Kalo lagi kebelet kebiasaan nyari pom bensin buat numpang boker ma pipis dan alhamdulillah selama ini Toilet-toilet di POM pada bersih :D

    ReplyDelete
  14. Ya Tuhan dann,, masa kecil lo apa banget -___- di kelilingi oleh eek

    ReplyDelete
  15. ANJIR, lo ke palembang dan? coba kemarin ajak bocah2 KK di palembang buat kopdar bentar ~~

    ato paling nggak promosi kalo mau ikutan standup komedi di MDP ~~

    ReplyDelete
  16. yang di WC Makanan padang gokill banget awkakwakwkawak........
    ini beneran apa ngibulin pembaca?! kwkwkwkw aturan tulisan tititnya di sensor. kwkwkwkww gokill!

    ReplyDelete
  17. tempat paling sering jd tambungan si coklat adalah jamban kantor HAHHAHAHHAHH :)))))

    ReplyDelete
  18. seumur2 gue blm pernah boker selain di wc rumah gue -__- gak nyaman aja.. btw, itu becak pake spion yak? gahol bahahaha :))

    ReplyDelete
  19. Hahahaha gue ngakak baca tulisan lo Bang haha. Eh masa itu di WC ada peringatan kayak gitu? wahaha hih! x)

    ReplyDelete
  20. kakak kakak kakak, di kampusku ada lomba StandUp Comedy juga loh..
    (⌒˛⌒ )
    oya, WC yang paling asik yaa di rumah sendiri kak..
    bisa didekor sesuai warna kesukaan..
    kayak di rumahku warnanya pink ungu..
    kan betah lama-lama ngetem jadinya..
    hahahahahahahaha

    ReplyDelete
  21. Gue paling anti sama WC umum, baunya bikin gue muntah gak berhenti2, makanya kalo kebelet dikresekin aja ee-nya #ehhh -___-

    ReplyDelete
  22. HAHAHA namanya aja udh hotel kemenangan, freedom bgt bisa boker di situ :'' tp dimana2 paling enak ya wc rumah sendiri lah plg seru ngetem disitu HAHAHA *mksdnya apa*

    btw ini aqil dr kancut keblenger new member :) follow2 yok kak hehehe http://qilart.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. hahaaha kemenangan dalam berboker adalah kebahagiaan sederhana :D

    ReplyDelete
  24. Asli gue ngakak se ngakak-ngakaknya.

    ReplyDelete
  25. ahahahhahah terinspirasi dari boker eheheheh keren bikin ngakak.
    oia mampir di blog sederhana ane gan yang baru dibuat follow jga ia:)
    http://rizkyadipranata04.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. haha , dulu pernah boker di kelas bang ?
    wkwkwkwk
    bener2 wajar siiy

    ReplyDelete
  27. paling enak emang boker di wc rumah sendiri ye -_-

    ReplyDelete
  28. ngenes banget ceritanya. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  29. woooooiiiiiii ... ini gak nikmaaatt ..
    kenapa gue baca jadi nggak nemu nikmatnyaa?
    hiks.. sedih banget sih WC umum sekarang ngenes semuanya,
    ini juga yang posting ngenes hahahha

    ReplyDelete
  30. artikel yang sangat berbobot juga nih,,, mantap teman blognya keren,,,

    ReplyDelete
  31. he hee lucu cerita perjalan hidup lo dan :D

    ReplyDelete
  32. hahaha, ngakak baca postingnya yg satu ini.
    Hotel kemenangan? bener banget itu, pas banget sama kejadiannya :)
    Followed deh :)
    ditunggu folbacknya juga yaa..

    ReplyDelete
  33. daney keren kalo di dalam WC...
    itu pedapatku....
    sebenanya km tu tukang jag a WC ya....
    :P

    ReplyDelete
  34. gokil sob...wakakaka
    emang ada ya wc mesum???? ada ada aja ni

    ReplyDelete
  35. kalo wc mesum gue sering nemu, gue suka dengerin atau gak numpang liat sih #eh

    ReplyDelete
  36. wah , ke palembang yah gan ? gimana hasilnya .. ane di palembang nih ..

    ngomongin ttg wc sih emng kayak gituan jaman skrg , dulu aja waktu di warnet gua perna nemuin yg kayak itu tuh .
    kalo wc serem mah perna jga, tapi berhubung udah "perintah bawahan" kagak bisa ditolak , yah mo apa lagi , eh .. lagi lega-leganya , malah mati lampu .. buru" deh beres" bermodalkan senter di hp :(

    ReplyDelete
  37. sumpah ini asli kocak! haha. kalo gue ga pernah poop di WC umum lebih baik di tahan atau pulang haha, atau minimal numpang rekob di rumah orang :D

    ReplyDelete
  38. hahah HOTEL "kemenangan bikin mimpi buruk

    ReplyDelete
  39. tulisan yang bagus.
    _
    Salam kenal

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)