// // 21 comments

Ganteng Gue Tingkat Akhir

Gue percaya, kalo semua cowok di dunia ini pernah merasakan saat-saat "Ganteng", dan tak terkecuali gue yang terlahir sebagai seorang cowok. Mungkin ganteng memang sudah menjadi pilihan seorang pria sejati di dunia ini, atau memang pujian genteng sudah itu sudah menjadi nasib seorang cowok?.  *Kenapa gue kagak!!

Menurut pengalaman gue selama ini, kegantengan itu bisa terjadi sesuai dengan keadaan, tempat dan waktu.
Banyak orang di indonesia salah mengartikan ganteng itu sendiri, salah satunya "mereka" bilang cowok ganteng itu playboy. Sebenarnya bukanlah ganteng yang membuat seseorang itu mempunyai banyak pacar atau ganteng itu mudah mendapatkan pacar, tapi ganteng itu hanyalah satu sudut pandang seorang cewek terhadap seorang cowok.



Banyak banget cewek yang terjebak dengan kegantengan seorang cowok, mereka rela lakuin apa aja demi bisa deket, bahkan menjadi pacar si ganteng. Tapi apa yang cewek lakukan setelah beberapa bulan menjadi pacar si ganteng itu?, mereka akan membenci si ganteng. Kalian tau alasannya kenapa? Gak tau? Sama, gue juga gak tau juga sih..

Banyak juga yang bilang, kalo ganteng itu adalah playboy. Kenapa meraka gak bisa mengertikan ganteng itu sendiri, sebenarnya ganteng itukan gak selalu setiap saat. Selah satu contoh personil Boyband, cewek-cewek bakal teriak histeris ketika melihat boyband. Gue percaya banget, anak-anak boyband itu gak lebih dari cowok-cowok biasa. Hanya aja perbedaannya terhalang oleh nasib.
Sebagai seorang cowok yang termasuk golongan "Ganteng", Gue cukup tersinggung dengan kalimat-kalimat yang menyatakan bahwa Orang ganteng itu adalah Playboy, terlebih kejam lagi GAY :
FYI : Jika dilihat dari ketinggian monas, muka gue ini Sebelas-Duabelas dengan Dude Herlino loh...
*Gue Mohon, Percayalah dengan semua ini... -___-"

Beberapa hal yang akan membuat seorang cowok menjadi ganteng  *Menurut gue
1. Saat di kelilingi cewek-cewek
Cowok mana sih yang gak suka di kelilingi sama cewek?.
Kalo gue sih jangan di tanya lagi, karena gue bakalan pura-pura pingsan di tengah cewek-cewek itu dan berharap nafas buatan dari mereka. *Nelen Bulu Mata banci
Dengan kejujuran yang paling dalam, gue pernah merasaka itu semua. Gue pernah merasakan ganteng banget di saat gue dikelilingi para SPG rokok di halaman kampus gue. 
Salah satu dari mereka bilang, Bang kribo ganteng banget deh, beli rokok kita dong...Kalo gak beli gak ganteng loh. *Ada maunya aja di bilang ganteng -___-"
Percayalah, ini gak lagi boker kok!!

2. Saat punya pacar
Mungkin secara gak sadar, kalian pernah merasa ganteng banget di saat kalian memiliki seorang pacar, ataupun lebih dari seorang. Dan menurut gue itu bener banget, karena belum pantas seseorang itu di bilang ganteng tapi nyatanya kegantengan itu tidak ada yang memiliki. 
FYI : Gue gak ganteng, tapi kenapa masih jomblo?.
Kita dapat mengukur seberapa jauh ganteng kita itu di hadapan wanita, mungkin itu pacar lu. Cewek akan slalu bilang bahwa cowok dialah yang paling ganteng di dunia ini, dan itu belum tentu ganteng menurut cewek lain.
Berdua sama pacar emang merasa ganteng banget

Atau jangan-jangan cuma pacar yang bilang ganteng?

3. Saat di depan cermin
Gak semua orang itu suka bercermin, gak tau kenapa mereka gak memberikan alasan yang bisa di mengerti oleh anak kost kaya gue. Menurut kacamata gue, gue akan terlihat lebih ganteng ketika berhadapan dengan cermin. Gue memang cowok yang suka banget becermin, kalo gak dikamar, gue juga suka bercermin di kaca-kaca di sepanjang jalan. *Sepanjang jalan cintaku

Ya itulah menurut gue tentang ganteng, maklum hari ini gue mendadak ganteng banget. Makanya gue ngepost singkat tentang ganteng.
Mungkin kalian gak sependapat ama gue, punya komentar? yukk... mari berkomentar.



21 comments:

  1. ganteng adalah..... saat seorang cowok sholat di musholla #aihsedaaap

    ReplyDelete
  2. semua cowok itu ganteng, semua cewek jg cantik.. hanya saja kadang mereka salah dandan. :)

    ReplyDelete
  3. bang daney ganteng kok #dibajak :p

    ReplyDelete
  4. ganteng itu relatif.. tergantung pemikiran seseorang aja :?

    ReplyDelete
  5. eh kamu beneran ganteng loh..:D
    sama kayak gue,seharian bisa betah kalo udah di depan cermin.:D

    ReplyDelete
  6. gantengkan hatimu,, :)
    follow u masBroo

    ReplyDelete
  7. ganteng ato cantik itu relatif, tapi kalo jelek itu mutlak
    hihihihihihi

    ReplyDelete
  8. masih gantengan ane bro sorry
    Semua personel suju aja lewat sama ane...
    cuman lewat maksudnya wkwkw

    ReplyDelete
  9. Ganteng itu relatif, jelek itu mutlak :)

    ReplyDelete
  10. Cowo itu ganteng, cewe itu cantik. Jgn sampe kebalik lohh

    ReplyDelete
  11. woy! jangan ngaku2 ganteng woy!! gantengan gue! :P

    ReplyDelete
  12. cowo ganteng itu cowo yang gak ngerokok.! yang kalo ada panggilan azan sholat langsung sholat *menurut agamanya dan kepercayaannya masing masing* , yang murah senyum, haha
    apakah bang daney termasuk kategori ganteng diatas?? bhaha hanya anda dan tuhan yg tau :P

    ReplyDelete
  13. cowok ganteng itu adalah lee seung gi #hahaha

    ReplyDelete
  14. cowok ganteng itu sederhana. yg gak ngerasa dirinya bener2 ganteng, humble, gak kasar sama cewek dan sayang sama mamanya. ya, itu cowok ganteng versi gue kak :D

    ReplyDelete
  15. hahhaa,
    kalau ada cowok bilang dirinya ganteng, berarti cowok itu enggak pernah dibilang ganteng sama orang lain :D

    ReplyDelete
  16. Haha, postingannya bikin ngakak nih Dan. Paling nggak tahan tuh gambar yg pertama. Ngaku aja deh kalo itu lagi boker :p
    Salam kenal yak, aku follow blog kamu nii, kalo mau follow balik silahkan ^^

    ReplyDelete
  17. Eh Dan, mau tukeran banner nggak? :D

    ReplyDelete
  18. ganteng itu.... depannya g belakangnya g

    ReplyDelete
  19. kalo aku gantengnya tanda tanya? :_D

    ReplyDelete
  20. ganteng itu tak dinilai dari rupa. melaainkan dari hatinya #tsahh << sok bener wkwkwk

    ReplyDelete
  21. Ganteng itu G A N T E N G !!

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)