// // 14 comments

Happy Birthday Si Kribo Move On

Menurut gue..
Move On itu sama sekali gak sulit kok, move on itu di ibaratkan kita udah minum air, tapi kita belum menyuapkan makanan kedalam mulut, masalahnya disini yang diminum itu adalah air aki. Banyak banget orang yang menggunakan hastag #MoveOn di TimeLine, sebenarnya gue kasian sama mereka yang move on tapi gak berhasil, dan yang sedihnya lagi salah satu korban gagal move on itu adalah gue.

Gue gagal Move On itu udah biasa, karena gue bukanlah manusia yang bertipek seperti Aurel, dan karena gue emang gak bisa Move On ke sembarang hati. Tapi sampe saat ini yang perlu kalian tau adalah gue belom ngerti apa itu Move On. *Selamat Anda Tertipu*

Kemarin hari jum'at, yah hari jum'at kemarin adalah hari ulang tahun gue untuk yang kesekian kalinya. Kesekian kalinya gue ngerayain ulang tahun dengan diri sendiri. Yap sejak SMP gue gak pernah lagi ngerayain ulang tahun dengan orang tua ataupun temen-temen (Baca si Keriting itu Keriting), dan gue sadar gue bukan lagi si kecil yang cengeng dan yang selalu berharap kado yang spesial dari mereka.



Terkadang gue berpikir, kenapa yah "Orang-orang itu" kalo ulang tahun, mereka selalu mengharapkan kado dari orang tuanya. Kalo orang tuanya yang sengaja ngasih gak masalah..tapi mereka memaksa minta kado mewah dari kedua orang tuanya dan itu sudah menjadi tradisi untuk "Orang-orang itu". Kalo menurut gue, itu wajar-wajar aja, toh meraka orang yang serba berlebihan, sedangkan gue?.
Menurut gue, kado yang spesial itu adalah Kado yang selalu ada setiap waktu dan selalu di berikan orang tua gue di saat mereka memanjatkan do'a, "menghidupkan gue dari kecil" dan menyayangi gue selama ini. kado ini lebih dari istimewa dan kado ini lebih mewah dari pada kado yang pernah di pikirkan "Orang-orang itu".

Kenapa jadi ngebahas kado?
Oh iya, ini adalah ulang tahun gue yang ke 20, yah orang-orang bilang sekarang gue udah berkepala dua. Tapi bukan berarti kepala gue jadi dua, emangnya gue setan. *Mendadak Makan Beling*
Ulang tahun kali ini emang gue buat biasa-biasa aja, gak ada yang spesial sama sekali. Toh gue bukan lagi anak-anak ABG yang berharap ceplokan telur di kepala, siram aer, dan kado dari temen-temen. Sadar umur dong gue, masa sih udah tua gini, udah punya 3 keponakan masih aja pengen balik jadi ABG. Gue cuma berharap temen-temen bisa memberikan do'a aja buat gue, agar gue tetap di berikan rezeki, murah senyum, dan rajin menabung ..itu doang kok.

Salah satu yang aneh dari kelas gue, dikelas kita mempunyai tradisi yang unik. Kalo aja ada temen yang sedang berulang tahun di kelas, maka mereka selalu minta di traktirin makan dan minum di kantin.(Dan ini gak aneh).
Nah sekarang giliran gue yang ulang tahun, apakah gue akan traktirin makan dan minum mereka juga? gue akan jawab KAGAK!!!
Bukan berarti gue pelit, gue egois, dan gue laper.. iya yang terakhir itu kejujuran dari dalam lubuk hati. Tapi gue salah satu anak kost yang tidak memiliki hati sosial seperti mereka, karena sampe hari ini gue belom nerima duit untuk hidup beberapa minggu kemudian dari orang tua, duit di dompet gue ini hanya tersisa untuk 3x makan dalam 2 hari kedepan. Kalo gue berhati sosial banget dan gue traktirin mereka makan ama minum di kantin, berarti sama aja gue memendekkan umur gue sendiri, dan gak bisa dipungkiri lagi gue bakalan makan beling untuk 2 hari kedepannya. *kalian mau gue makan beling? kasian dong cowok ganteng begini disuruh makanannya beling.

Udah 4 hari, gue diserang flu, batuk-batuk, kepala gue mules dan perut gue pusing-pusing. Gue harus ngeluarin banyak duit buat menyembuhkan itu. Tapi dengan adanya ucapan "Selamat Ulang Tahun" yang bejibun dari kalian semua, membuat hidup gue lebih bersemangat. Semangat 69.

Gue ucapin terima kasih, buat temen-temen gue yang udah ngucapin selamat ulang tahun buat gue. Gue gak tau harus membalas kebaikan kalian dengan apa...
mudah-mudahan kalian musuk surga semua deh.. amiin.

Beberapa ucapan dari temen :
Dari Drummer Miszy "Kamu Gak Rock N' Roll"
 
Ma'af gak bisa gue screenshot semua.....

Ma'af juga banyak sms dari temen-temen yang gak bisa gue bales satu persatu, bukan karena gue sombong, gue lupain kalian, tapi ini murni karena pulsa gue lagi sekarat banget. Mau beli pulsa masih males, karena kondisi gue yang masih kurang fit.
Sisa Pulsa Gue

14 comments:

  1. H4ppY B1rThd4Y yA k4kAq.

    ReplyDelete
  2. Waaaah, kikin ulang tahun?!?! Waaah, saya dan Dimas Anggara mengucapkan selamat ulang tahuuuun :D Tercapai semua yang daney inginkan ;)

    ReplyDelete
  3. selamat move on! hahaha

    ReplyDelete
  4. selamat ulang taun kakak~ semoga ngerti apa itu move on dan kalo udah ngerti tolong kasitau gue..

    ReplyDelete
  5. ada namaku asyiiik :p hahaha
    cemunguudh for mup on eyaah

    ReplyDelete
  6. Happy Birhday bang deni :D

    ReplyDelete
  7. Selamat megulang momen. Selamat setahun lebih dekat dengan Tuhan. Semoga keberkahan selalu menyertaimu :)

    ReplyDelete
  8. ciee yang ultah :D semoga yang lo harapin terkabul ya... jgn lupa teraktir kita.. jgn bubur tomket ya..

    ReplyDelete
  9. Eppih B'day abang kibaw... MYATB SMSYT

    ReplyDelete
  10. happy b'day kaka kibooh . .

    ReplyDelete
  11. happy brojolday ea bang kibo unyu :p wkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. Happy birthday ya.. Itu ngomong2 sisa pulsanya ngenes banget dah.. :D

    ReplyDelete
  13. #wah
    ujung ujung nya minta beli'in pulsa haha ^^ :p

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)