// // 28 comments

Aku Bukan Banci

Lelaki yang letoy, loyo, gak bersemangat dalam hidup itu biasa di ledekin sebagai banci, sedangkan banci yang suka ngegodain lelaki itu namanya waria. Sebenarnya gue masih bingung juga dengan teori yang gue tuliskan ini, mudah-mudahan posting gue kali ini gak di baca ama kak SETO.

Dilahirkan sebagai seorang lelaki itu merupakan anugrah terindah dalam kehidupan gue, bayangin aja saat ini lu terlahir berlawanan dengan jenis kelamin kalian. Mereka memanggil gue seorang cowok, karena emang gue berpenampilan sebagai lelaki. Kalo gue berpenampilan seperti cewek pasti mereka memanggil gue Cewok!!
Alasan Cewek
Menurut gue cowok itu serba salah dimata cewek, cewek bisa menyebutkan 1001 alasan untuk membuat si cowok agar tetap ngalah dengan cewek.
Kejadian ini terjadi saat gue ngantri tanda tangan dosen di kelas, tiba-tiba ada cewek langsung nerobos barisan antrean gue, mirip banget ama setan yang lagi mencret dan dia ngomong : "Eh cowok, kalian ngalah dong ama cewek...." dan kalimat ini yang paling gak gue suka dari seorang cewek.

Misalkan yang gue antrein itu adalah Toilet, tiba-tiba ada seorang cewek nerobos barisan gue dan bilang.. "Eh cowok ngalah dong ama cewek", Sementara gue udah ngantre 3 jam sebelumnya dan Bubur alami gue udah di ujung.....Gue kebelet banget!!
Tau.. Apa yang harus gue lakuin ama tuh cewek, berikut pilihan gandanya :
A. Abaikan Si Cewek karena gue udah di ujung.
B. Ngalah ama tuh Cewek karena gue seorang cowok.
C. Gue berak di pintu Toilet dan orang yang ngantre berfoto ria ama gue.
D. Atau gue berakin aja tuh muka cewek sebelum dia masuk kedalam Toilet.
*Abaikan saja ini kawan..

Terkadang cewek juga terlalu selektif sama gosip temen-temen cowoknya, salah satu korban gosip itu si "Ujang" temen karib gue. Ujang di gosipin berkelamin Banci sama tuh cewek, karena ujang suka menggunakan baju yang berwarna Pink. Untungnya si Ujang gak terlalu nanggepin tuh gosip, malahan Ujang berniat untuk merubah penampilannya.

Seminggu setelah gosip itu berlalu, si Ujang kembali di Gosipin. Kali ini Ujang di gosipin sebagai manusia Busung Lapar, karena badannya kurus. Maklum aja Ujang juga anak kost sama kayak gue. Ujang kembali merubah penampilannya dengan mengikuti Fitness, di salah satu pusat olah raga di kota ini agar tubuhnya sedikit berisi.
Minggu selanjutnya, Si Cewek itu kembali Ngegosipin si Ujang lagi, kenapa? Apasalahku.. Ujang marah-marah. Ternyata setelah ikut Fitness tubuh si Ujang semaikin berisi, berotot dan perkasa. Si Cewek itu membuat gosip baru yaitu Ujang sekarang anak GAY, karena anak gay itu badannya atletis banget.

Setahun sudah kejadian itu. Gue udah lama gak pernah ketemu lagi ama si ujang, Terakhir gue mendapat kabar bahwa Ujang di rawat di RS karena si ujang sudah mengonsumsi beling dan minum air aki yang berlebihan.
Ini hanya sekedar gosip kawan, benar atau tidaknya gosip tersebut, saat ini kepolisian setempat sedang menyelidiki perkara dan lokasi kejadiannya.

Oke, kembali ke topik pembicaraan..
Banci itu juga makhluk tuhan, gak ada orang di dunia ini ingin seperti mereka. Sebenarnya mereka juga gak mau jadi banci. Inilah jalan hidup yang harus mereka tempuh demi sesuap Nasi dan Segenggam BB.

Beberapa faktor yang menyebabkan kepribadian seorang cowok itu terganggu.
1. Lingkungan
Faktor lingkungan sangatlah penting dalam menentukan kemana arah dan jalan hidup seorang cowok, sebelum mereka benar-benar menjadi jati dirinya sendiri.
Misalakan gue.. Kostan gue di sebelah TPU (Tempat Pemakaman Umum). Otomatis, secara langsung ataupun tidak langsung itu memberikan suatu efek buruk bagi keasmaraan gue dan itu terbukti sekali. Salah satu efek buruknya, gue suka berpenampilan aneh di muka umum.
Nyunyu.com #Aib Teman
2. Teman Bermain
Teman bermain disini yang dimaksudkan adalah orang-orang di sekeliling kita, karena orang-orang terdekat kita punya pengaruh besar dalam diri kita. Jika salah memilih teman bermain, maka kita akan menjadi anak yang salah gaul. Misalkan temennya kurang pergaulan, dan dia nanya ama lu .."Beha itu apaan sih Dan? gue baru tau ada kosa kata baru ini..." dan gue bakalan jawab "Beha itu yang di pake anak gaul jaman sekarang, ituloh yang dipake di gigi". *Abaikan saja kawan..
Akibat Salah Gaul...
3. Waktu
Yang sangat menentukan berubahnya kepribadian seseorang itu juga gak lepas dari perannya waktu, karena waktulah yang akan menjawab semuanya. Yang gue maksud disini adalah, bagaimana cara kita mengatur waktu. Kapan waktunya kita harus belajar biar pinter kayak gue, kapan waktunya kita tidur, dan kapan waktunya kita cari uang.
Terkadang waktu juga membuat seseorang itu menjauh dari kita, dan ini yang pernah gue alamin beberapa minggu sebelumnya. *Gebetan gue balikan ama mantannya, akibat gue gak punya waktu untuk dia. Maklumin aja deh, gue Orang gaul yang salah menilai kegaulan. yang gue tau, Kalo gue masih punya titit berarti gue masih cowok, dan itu tidak menjadi bahan pertimbangan seorang cewek untuk bilang kalo gue lelaki sejati.
Banci juga manusia
Saran gue, buat cewek-cewek nih khususnya. "Cintailah orang yang mencintai kamu dan janganlah kamu mencintai Orang yang kamu sayang, karena suatu saat nanti Orang yang kamu sayangi akan tinggalin kamu demi Orang yang dia cintai".

 Ps: Postingan ini tidak bermaksud untuk menyinggung pihak-pihak tertentu, tetapi ini hanyalah hiburan semata dari gue. terimakasih.


28 comments:

  1. foto terakhir...... kenapa di taroh paling akhir hah?!! kenapa foto itu ada setelah gue makan beef berger,kenapaaaa??!!! *nangis* *sambil muntah*

    ReplyDelete
  2. kampret... semua fotonya bikin ngakak + iyuh... muahahaha

    ReplyDelete
  3. huahahahahaha... gambarnya gak kuaaat Dan..

    ReplyDelete
  4. Gambar yang ketiga.............. *kemudian hening* -_______-

    ReplyDelete
  5. FYI. cewok itu kalo di daerah JaTeng sama artinya cebok.

    foto-fotonya absurd semua. bikin ngakak sampe perut sakit wkwkwk

    ReplyDelete
  6. fotonyaa , kagak nahan :D

    ReplyDelete
  7. foto yang terakhir NGERI.

    ReplyDelete
  8. Foto yang terakhir itu.... *hening*

    ReplyDelete
  9. ngakak ini gue bacanya.

    (kadang) gue juga suka bilang "ngalah dong jadi cowok"
    tapi bercanda ya XP

    ReplyDelete
  10. Curiga sama yang posting. hmmmm...

    :D

    ReplyDelete
  11. kalo gue sih, mau di bilang 'ngalah dong ama cewek' kek. gue gak pikirin. yang nama nya antri yah antri. mau cowok, cewek cantik, atau gak cantik, yah tergantung antrian. yahh inti nya, malas deh antri demi cewek. toh dia bukan siapa siapa gue :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari sekian komentar, lu yang paling yahuuud banget ga.. *makasih*

      Delete
  12. syoooooook lihat foto yang terakhir ...., hedeh... plisssss.....

    @@ ------->> bola mata berputar putar

    ReplyDelete
  13. Ok .. "Ladies FIRST" ^^

    ReplyDelete
  14. *memandang curiga ke admin...

    krik...krik...
    krik...krik...

    ReplyDelete
  15. yang posting kayaknya udah pertanda nih.

    ReplyDelete
  16. foto terakhir eksotis :D
    puk puk Ujang kesian :((

    ReplyDelete
  17. Banci itu tidak mensyukuri apa yg udah ada sama dia..

    eemm.. tapi balik lagi ke dia nya sih~
    susah klo ngomongin banci, takut di getok. wkwk

    ReplyDelete
  18. haha, speechless liat foto para banci yang lebih seksi daripada saya
    deeh, dadanya lebih gede

    ReplyDelete
  19. bang? lu ga apa-apa kan? #curiga

    ReplyDelete
  20. ujang nasibnya memperhatinkan..sampe2 minum air aki.pray for ujang

    ReplyDelete
  21. Riwayat kehidupan cinta juga menentukan lho...ada aja yg udah muak ditolak, lantas memilih untuk berubah haluan, hehehe

    ReplyDelete
  22. serem liati fotonya -________-"

    ReplyDelete
  23. itu foto yang pake jilbab lo dan??? cuantiknya.....ckckckckck *kemudian kabur

    ReplyDelete
  24. Lu cocok jadi stand upcomedian deh kayaknya Dan!

    ReplyDelete
  25. .__.

    *PokerFace

    Untuk yang #AibTeman
    mungkin juga bukan salah bunda mengandung xD

    ReplyDelete
  26. itu banci taman lawang ya??
    hahaha

    ReplyDelete
  27. Kalau soal banci, gue punya temen yang berubah haluan, yang menurut gue, dia tuh kemakan omongan temennya... Bisa aja ada yang bilang kalao dia tuh cakepan jadi cewek daripada cowok, so dia telen2 mentah2 dan mutusin ganti orientasi... Itu asumsi gue buat temen gue yang berubah haluan... :P

    Kalau soal cewek, cewek itu makhluk aneh, Dan... Katanya mau disetarakan, tapi untuk beberapa hal, sepertinya pengen dianggap lemah.. Salah satunya di bus... :(

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)