// // 45 comments

Cerita Dewasa Part 2 (Siswi baru itu pacar gue)

Sekali merdeka tetaplah merdeka....Yes yes!!!
Kata-kata suci itu selalu keluar dari dalam mulut gue, layaknya gue baru aja menghirup udara kebebasan dan terlepas dari tangan penjajahan di negeri ini, gue berteriak sekeras-kerasnya hari itu, tapi teriaknya hanya di dalam hati. jadi cuma gue ama tuhanlah yang tau. 
Hari itu gue bahagia banget, karena gue udah ngungkapin semua perasaan yang selama ini gue pendam kepada ayu. Gue yakin inilah waktu yang tepat, karena gue gak mau perasaan itu selalu gue pendam di dalam hati, gue takut perasaan ini akan menjadi milik orang lain selain ayu nantinya.

Rasa senang gue hari itu berkobar-kobar banget, kalo di samakan dengan peralatan dapur..gue itu tepatnya berperan sebagai tabung gas 3Kg yang siap meledak kapan aja gue mau. 
Di tengah kegirangan gue, tiba-tiba Bumi terasa berguncang kuat banget, langit berubah menjadi hitam dan badaipun datang dengan tiba-tiba. Gue hanya bisa terdiam sejenak, baru inget kalo ayu belum menjawab pertanyaan gue saat gue nyatain rasa cinta gue sama ayu tadi. *Jedotin kepala di tebok


“2 jam sebelumnya”
.... // ................//...........


Gue : Ayu... (sambil lari-lari di lapangan basket depan kelas)
Ayu : Apa Dani?
Gue : Main yuk....*Gue langsung mimisan
Ayu : ZZzztt ZZtttt...(yang jelas bukan ini kalimat pembukanya..)
Gue : ayu, gue boleh ngomong sesuatu gak ama elu.. tapi lu jangan marah ya.. *caranya basi banget
Ayu : emang mau ngomong apaan Dan, serius amat lu hari ini?
Gue : Ayu, Sebenarnya gue.. (saat itu lagi sepi, gue tatap mata ayu dan gue raih tangannya), gue suka sama lu yu, gue sayang ama elu. Yah..gue tau, mungkin gue gak pantes nyatain semua ini ama lu.. tapi inilah yang gue pendam selama ini di hati gue yu..
Lu mau gak jadi pacar gue? *gue cium pipi kanannya ayu.
Ayu : hmmm... *Ayu mulai salah tingkah, suhu badannya ayu naik 20 Derajat Celcius, dan telinga ayu mendadak mengeluarkan asap tebal*
Gue : gimana yu, lu mau gak jadi pacar gue?
Ayu : hmm..gue pikir-pikir dulu ya Dan, kasih gue waktu untuk pertimbangkan semua ini yah..*Mukanya Polos dan pantat gue mulai mencret dengerin kalimat yang keluar dari mulut ayu itu.
Gue : Berapa lama yu?..
Ayu : Satu bulan Dan..
Gue : okedeh, gue tunggu ya..*Satu bulan itu lama bego'..
 
.... // ................//...........

Cinta itu memang membutuhkan pengorbanan, yah emang bener..cinta itu memang berat, apalagi gue jatuh cinta pada temen gue sendiri (Ayu), dan semuanya itu gue anggap sebuah tantangan bagi ketampanan gue ini untuk mendapatkan cinta ayu. Maklum aja guekan baru kali ini pacaran, dan ayu adalah cinta pertama bagi gue. *benarkah itu?

Keesokan harinya, seperti biasa gue selalu jemput ayu untuk berangkat kesekolah barengan ama gue. Diatas motor bebek ini gue cuma bisa diam, gak bisa ngeluarin kata-kata lagi, mulut gue seakan habis sarapan lem sendal dan minum jus air aki tadi pagi. 
Demikian juga dengan ayu, ayu hanya bisa terdiam di belakang gue tanpa sepatah katapun yang terangkai dari bibir manisnya itu. Gue juga gak tau, apa yang telah terjadi pada kami berdua pagi itu, lidah gue terasa berat banget untuk ngomong sesuatu sama ayu.*ayu ma'afin gue ya.... gue kentut*

Sesampainya di kelas kita juga saling diam, mata gue gak mampu lagi menatap mata ayu. Mata indah yang dulunya membuat darah gue mengalir deras dan membuat jantung gue seakan copot dari porosnya kalo gue pandang tuh mata, tapi sekarang berubah 150 % mata ayu bagaikan mata macan bagi gue. 
Kita saling berdiam diri di kelas hari itu, gak seperti hari biasanya kita berdua yang selalu ceria kalo lagi mojok di samping toilet. FYI: biasanya gue & ayu selalu ceria, saking cerianya kita loncat-loncat kaya pocong di atap toilet.
Sepertinya gue harus sedikit bersabar menunggu jawaban cinta gue dari ayu, yah..bersabarlah satu-satunya jalan menuju ke surga.

” Tuhan pasti akan menunjukkan kebesaran dan kuasanya, bagi hambanya yang sabar dan tak kenal putus CINTA” yah ini adalah sebagian lirik lagunya D’Masiv versi gue. *Abaikan saja ini. 


Cinta Itu Buta



Gue yakin banget, kalo dengan usaha keras gue ayu pasti akan menerima cinta gue. Tanpa harus ada lagi yang terpaksa dan tersakiti oleh cinta gue. Secara gitu, gue kurang apa coba?, wajah gue ganteng, gue pinter, gue punya keahlian dalam nolongin cewek cantik, gue rajin beribadah dan gue rajin menabung.

Di hari pertama gue coba lewatin hari serba kebisuan dengan ayu, tapi gue belum juga menerima jawaban cinta gue dari ayu. Dua hari.. ayu masih tetep gak mau ngomong ama gue. Tiga haripun telah berlalu, ...ayu belom juga ngomong ama gue. Di hari keempat, Ayu malah semakin menjauh dari kehidupan gue. Sejak hari itu ayu gak mau lagi gue anterin pulang, ayu juga gak ngasih alasan yang jelas untuk memuaskan hasrat gue saat itu. *Hasrat?. Jujur,... sejak hari itu hidup gue semakin hancur. Gue semakin males untuk belajar, males makan, males mandi, gue males hidup dan gue GALAU. *gue salah apa? Salah ya kalo gue mencintai ayu? (No Coment).
Tapi gue gak akan nyerah gitu aja, gue gak mau di cap sebagai cowok labil, cowok cengeng dan mudah menyerah.

“Lebih baik mati di galang tanah dari pada menyerah tanpa syarat”.
Gue selalu ingat dengan kata mutiara favorite temen gue ini, gue gak boleh nyerah gitu aja. Gue harus terus berusaha mencari ide baru, ide yang bisa membuat hati ayu melepuh kembali di pelukan gue dan gue bisa segera mendapatkan jawaban cinta gue dari ayu. 
Karena gue gak kuat lagi nunggu jawaban itu terlalu lama, gue udah gak kuat selalu di jauhin sama ayu, hidung gue selalu mimisan ngelihat ayu sama cowok lain, dan gue selalu mencret saat gue terbayang wajah ayu yang cantik itu. *Gue butuh jawaban itu sekarang juga.

Berkat do’a, usaha, dan aksi mogok makan gue selama 3 hari 3 malam, akhirnya gue berhasil menemukan sebuah ide yang cukup cemerlang untuk mendapatkan jawaban cinta pertama gue dari ayu. 
Yah..gue coba dengan cara alternatif lain yang gue dapetin dari paranormal deket kostan gue. Yaitu dengan cara menelpon ayu, dan bilang kalo gue akan bunuh diri. *di baca: pura-pura bunuh diri.
Tanpa harus pikir panjang, gue langsung aja raih handphone dari kantong celana paranormal tersebut. ..eh maksudnya celana gue, dan gue langsung telpon ayu malam itu juga..

.... // ................//...........


Handphone gue: tuuuuut, tuuuut, tuuuut........zzz zzz....
Handphone Ayu: ....jeng jreng jeng....Pergilah kau, pergi dari hidupku..bawalah semua rasa bersalahmu...*Nada Dering di Handphone Ayu*
Ayu : haloh..capa neh?
Gue : malem yu, lu lagi ngapain? Ini gue Dani... *sambil nangis darah
Ayu : oh elu Dan..malem juga, nih gue lagi ngerjain PR Dan, emang lu udah ngerjain PR MTK? *ayu mencoba mencairkan suasana*
Gue : BEElOMM..!!! *Gue pura-pura emosi*,gue Cuma mau bilang ama elu yu, kalo lu gak ngasih jawaban cinta gue sekarang, malam ini juga gue mau bunuh diri di Rel Kereta..
Ayu: Apaaa.............?? *Ayu kaget setengah kepalang dengarin ancaman gue* (sedikit akting ala sinetron cinta fitri)
Gue : .... *Gue tersenyum lebar*.....
Ayu : eh bentar deh Dan.. Emang di Jambi ada Rel Kereta ya?, setau gue di jambi ini belom ada kereta tuh...
Gue : Oh iya ya.. *gue malu* (mendadak gue gigit pintu kamar).
Ayu : iya... iya, gue tau kok Dan, perasaan lu ama gue. Sebenarnya gue juga sayang ama lu ...
Gue : ....*Gak jadi gigit pintu, gantian gigit sendal*...
Ayu : ma’af ya kalo gue lama ngasih jawabannya, he he he.. *ayu ketawa nakal*
Gue : Lu gak bohongin guekan yu?.. Benerankan?.. *Pantat gue terasa mencret kembali*
Ayu : iya..gue gak bohong kok, ini beneran...”GUE SAYANG AMA LU DANI” *ayu teriak*
Gue : Berarti kita udah jadian dong sekarang? *hidung gue kembali mimisan* 
Ayu : iya.. kita udah jadian.

.... // ................//...........

Keesokan harinya, gue bangun lebih awal dari biasanya. Gue tau pagi ini adalah pagi pertama dalam perjalanan cinta gue ama ayu, dan gue siap untuk memulainya hari ini dengan senyum lebar. Gak terasa udah jam 07.00 pagi, gue segera bergegas untuk kerumahnya ayu. 
Biasalah ..., guekan tukang ojek langganannya ayu, yah gue OJEK CINTA. Gue rela kok nemenin ayu kemana aja, walaupun udah jadi kakek –kakek sekalipun. Gue rela gak di bayar, namanya juga cinta.. he he. Ayu emang nomor satu di hati gue...menurut lu gimana sob?

Sekarang gue semakin bersemangat untuk belajar, ini semua gara-gara cinta berat gue terhadap ayu. Prestasi gue di kelas ini juga semakin meningkat, dari dulunya peringkat 18 dari 19 siswa di kelas itu, sekarang gue peringkat 19 dari 19 siswa..., yah alhamdulillah naik satu peringkat. Sesuatu banget ya.. *Gue murid telatan di kelas ini, kenapa lu gak suka ama gue?

Semakin hari hubungan gue sama ayu semakin lengket aja tuh, gue bagaikan permen karet bekas yang menempel di bawah setiap meja di sekolah gue. Saat ayu ulang tahun gue juga selalu ngasih hadiah yang spesial banget untuk ayu, yang gak pernah gue kasih untuk orang lain, selain ayu.. yaitu “Tekwan Spesial”. yah tekwan spesial adalah hadiah dari gue untuk ayu, yang gue pesen sama abang-abang tekwan yang kebetulan lewat pake gerobak di depan sekolah waktu itu. 
Hmmm....Bentar lagikan ulang tahun gue nih..., kira-kira ayu bakalan ngasih kado apa ya buat gue?. *Gue berharap banget kalo ayu mau ngasih gue obat mencret aja deh!!!


Ps: Jika terdapat kesamaan dalam penulisan nama ataupun tempat mohon ma’af.

45 comments:

  1. jgn bilang selanjutny lo bakalan nulis kalo ayu itu udah jadi mantan lo....

    ReplyDelete
  2. Ciieee ciieee yg pacar baru ciieee!!!
    tp ada part yg gue ga suka!!
    kenapa baru nembak aj da berani cium2 pipi haahh???
    *JewerSekali*

    ReplyDelete
  3. berdasarkan kisah nyata? atau kisah khayalan ? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous6/6/12 00:16

      dongeng kali

      Delete
  4. hihihiii... ceritanya gokil, ikut deg2an juga pas lo mimisan -__-
    gue tunggu part 3, jangan2 ayu jadi mantan nih? :O

    ReplyDelete
  5. gambarnya itu loh wkwkwkw XD

    ReplyDelete
  6. mhuehuehue,, ngakak

    ditunggu yang part 3..
    #part1ajabelombaca

    ReplyDelete
  7. cikitiiw pacar baruu :D
    ceritanya kocakkk, Apalagi gambarnya yang bikin gue mutaber *ups hahaha

    langgeng ya :D

    ReplyDelete
  8. mencret penyakit langganan lo ya? :D

    ReplyDelete
  9. gue 17 tahun kebawah baca ginian *kabur*

    ReplyDelete
  10. binun,,,ini nyata ap fiksi?
    klo nyata kn bisa diledekin hihihi

    ReplyDelete
  11. *nagsih obat mencret* nih dan biar sembuh.

    ReplyDelete
  12. hahahahahahh
    kalo kisah cintanya gini, harus sedia daun jambu biji terus.

    ReplyDelete
  13. hah kebanyakan mencret gan , besok" kemana" bawa djamban ya hehe

    #ceritayangKocak hehe

    ReplyDelete
  14. cara Ayu nerima nya nggak enak banget -_-

    ayu juga orang nya nggak teguh pada pendirian, pertama bilang tunggu 1 bulan, ini belum 1 minggu udah di jawab.

    mending situ putus dan sama ayu, terus jadian sama gw #ehh

    maksud nya, ayu putus sama lu, terus ayu jadian ama gw #pencitraan
    haha

    ReplyDelete
  15. parah banget sih, galau nunggu jawaban sampai mimisan gitu,ckckck..
    :)

    ReplyDelete
  16. jangan bilang ayu mantan kamu? ato ni cerita piktif? << ng hina banget)
    ato?

    ReplyDelete
  17. wkwkwkwkwk ...

    ngakak degh ....

    ReplyDelete
  18. Seru bos ceritanya...ane suka...
    di tunggu kelanjutanya...

    ReplyDelete
  19. wakakakaka...seru nih...gue juga pesen obat mencret..bos..

    ReplyDelete
  20. uihhh, keren :D emang dunia remaja rata" kayak ini semua ..

    *ehh, mencretnya udah diberesin *belagakbegoo :p

    ReplyDelete
  21. Anonymous6/6/12 00:19

    wkwk,, ngakak gua...

    asli kocak,, pi bneran gx nih crita..

    ReplyDelete
  22. Anonymous11/6/12 19:08

    mna part3 nya gann . . . lma bnerr :P

    pengen baca neehh guee

    ReplyDelete
  23. Erica Agustina2/7/12 03:51

    kakak mn ne part 3x, lama bener.... Gila kocak abiezzz ceritax..... Aq baca ketawa ngakak sambil kentut, bisa di bayangin bunyix kyk gmn ??? Hahahaha *bercanda.. :P. Aq tunggu kak cerita gokil selanjutx....... :D:D

    ReplyDelete
  24. cerita beneran ato fiksi?

    ReplyDelete
  25. Anonymous10/7/12 23:47

    kakak, kugh ceritanya mampet ke episode 2, kalah sama cinta fitri dan tersanjung, cinta fitri aja sampek season ke berapa... nah klo tersanjung, sampek tersanjung season 7...

    ayo kapan keluar yang part 3...

    ReplyDelete
  26. hahahaha
    enak banget cara lu nyeritain..gokillll

    ReplyDelete
  27. wkwkwk Gokill abis ceritanya gan
    di tnggu part 3 nya gan
    *oh iya ane udh nitipin obt mencret buat loe di ayu^^

    ReplyDelete
  28. Anonymous29/8/12 03:02

    Bikin Novel aja lu

    ReplyDelete
  29. Asli kocak gan
    lanjutin trus

    ReplyDelete
  30. Anonymous30/8/12 21:06

    mna nie gan yg part 3 nya....
    kox aku cri gx ktemu?????

    ReplyDelete
  31. asli kocak, dikantor cengengesan sampe ditegur bos wkkwk.. itu kisah nyata apa khayalan ting? ceritanya berlanjut ya biar seru.. cayo (y)

    ReplyDelete
  32. sikampang!! gw ngebaca postan lu ini sampe habis dan gak berhenti ngakak!!!! anjirr gw tunggu next episode,, gw harep ada tengku wisnu dicerita itu

    ReplyDelete
  33. http://pemulung-berita.blogspot.com/2012/09/kisah-nyata-bercinta-dengan-hantu-cerita-dewasa-horor.html

    ReplyDelete
  34. mantap gan ceritanya

    ReplyDelete
  35. kenapa 3 komentar di atas gue ga beres begini?? -__-'
    jadi ga selera gue

    kocak gan, ahahaha, oke deh gue baca part ke3 nya
    btw cerita lu emang 'dewasa' banget bang hahaha

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)