// // 25 comments

Andai Saja Sepi Itu Indah

Mak gue pernah bilang ke gue, kalo tuhan menciptakan segala sesuatu yang ada di bumi ini selalu berpasang-pasangan. Kata-kata itu selalu gue ingat di saat gue lagi kasmaran ama seseorang cewek, di saat gue sakit ataupun sekarat. Gue kasih tau ya, sakitnya gue itu lebih sakit dan lebih populer dari pada jambulnya syahrini ataupun serangga tomcat. Penyakit itu bernama patah hati...yah patah hati, sekali lagi Paatah Haati. Beberapa gejala dari penyakit ini diantaranya adalah mata berkunang-kunang, bibir pecah-pecah dan beberapa bulu ketek berangsur-angsur rontok setiap harinya.  
*Seharusnya di supermarket tersedia shampo khusus untuk keramas bulu ketek, agar dunia ini bebas dari virus-virus ketek yang bergentayangan.

Hari gini masih ada aja yang percaya ama begituan? Gak banget deh.. tapi gue percaya juga sih ama tuh teori...loh?. Gue masih bingung aja dengan teori ini, pasalnya gue belum menemukan siapa penemu tuh teori pertama kalinya. Apakah teori ini juga sebagian dari ciptaannya Aristoletes, Mario Tigguh atau Bang haji Romah Iramah...pilih yang mana?
Kalaupun teori itu emang benar adanya, trus kenapa teori itu gak berlaku dalam keasmaraan hidup gue ?.., dan kenapa sampai detik ini gue belom bisa nemuin pasangan yang cocok untuk menemani kesepian gue...  
*makanya usaha Dan, jangan berdo’a mulu...udah usang aja tuh kepala banyak sarang laba2nya ..Damn!!


Sepi Itu Identik Dengan Musim Jomblo
Ada malam ada siang, ada panas ada hujan, dan ada gula dan ada semut.. , ya itu emang bener sih.. Yang namanya kesepian itu gak harus slalu berurusan dengan cintakan eaaa?.., mungkin aja lu pernah kesepian karena di tinggal kucing kesayangan lu pergi menjalankan misi kenegaraannya di jalur gaza, atau lu kesepian karena kambing kesayangan lu sedang menghadapi ujian terberatnya sehari sebelum hari raya Idul Adha.  
*Harus lu ingat!! Kejahatan itu terjadi bukan karena ada niat dari pelakunya, tetapi kejahatan terjadi karena adanya kesepakatan antara kedua belah pihak.. (Abaikan saja kalimat ini..!!)


Lanjut cerita.. Harus gue akui kalo gue adalah salah satu mahasiswa yang berasal dari luar kota, jujur..sudah tentu gue itu orangnya norak (udik). Gue tuh orangnya kuper, dan penampilan guepun selalu beda dari temen-temen yang lain, misalkan rambut gue dengan style kribo. Selain suka berambut kribo, gue juga sering ngupil di tempat-tempat umum atau gue gak pake celana saat kekampus..
*Mudah-mudahan kak Seto gak baca nih blog ya..
Gak jarang juga gue terlambat mengikuti perkuliahan, dengan alasan “Kejebak Macet pak..” Padahal di sekitar kampus guekan sepi..yang ada juga sapi-sapi yang berkeliaran, beda banget ama kondisi kampus di jakarta yang jalannya macet terus..

Karena jarak rumah gue ama tuh kampus jauh, terpaksa gue mengikhlaskan keperjakaan gue ini di habiskan untuk hidup mandiri selama kuliah dengan ngekost. Berdasarkan data yang gue peroleh dari BMKG setempat, ternyata untuk kekampus gue hanya memerlukan 8 menit dari kost gue, 15 menit dari pusat kota, 13 menit dari bandara, dan 33 hari dari papua. Apaan sih?..

Genap seminggu gue ngekost, gue masih aja menghabisin waktu luang gue untuk berdiam diri di rumah kost, maen game, tidur, makan dan boker. Jujur waktu itu gue tuh takut banget untuk keluar rumah, gue takut banget kalo gue bakalan di culik. Wajar aja...cowok seganteng dan semanis gue ini memang banyak banget yang suka, ngefans, bahkan diantara mereka ada yang jatuh cinta ama gue. Tapi mereka adalah waria..”idieh..cucok!!” udah ah.. jadi geli gue cerita yang beginian.

Beberapa kegiatan anak kost yang sedang kesepian (versi gue):
#Bengong
Percaya atau kagak, tapi inilah yang sering terjadi di dalam kehidupan, gue pernah memperhatikan temen-temen gue yang juga senasib ama gue. Ternyata mereka tuh juga suka banget bengong sendirian di depan komputer, di depan tv, dan di toilet...persis kayak yang gue lakuin.
Gue jadi keinget ama iklan kacang atom beberapa tahun yang lalu, kira-kira gini kalimatnya. “Apakah Benar Mitos Bengong Membuat Ayam Tetangga Mati????”
#Main Game
Siapasih yang gak suka maen game? Salah satu korban Game PC di planet ini adalah gue, gak jarang gue sampe lupa (Pura-pura lupa) bayar tagihan listrik yang nunggak selama 6 bulan, karena duitnya gue pake untuk beli DVD Game. Gue juga pernah di datangi dua orang fans berat gue yang baju mereka itu berwarna kuning, mobil yang mereka tumpangi itupun kira-kira tulisannya gini “Petugas PLN Persero, rayon kotabaru Jambi”.
*Khusus buat ibu kost gue yang dulu, ma’af ya bu’..bukan maksud hati untuk sengaja gak bayar listrik, tapi keadaan kantong tidak memungkinkan. (ngeles)
#Baca Buku/Komik/Majalah
Gak heran kalo mahasiswa sekarang itu suka banget mengisi waktu luangnya dengan membaca buku, tepatnya adalah anak kost. Selain menambah wawasan, kita juga bisa mendapat informasi dari buku itu dan terhibur dengan cerita-cerita yang ada di buku tersebut. Ngomong-ngomong Soal Buku, minggu lalu gue baru aja terima pesenan dari TB Gramedia. Yaitu buku “Skripshit”, yah.. bukunya bang Alit Susanto ini menghibur banget bagi gue. Dan gak kalah asyiknya lagi, di Buku ini ada foto gue..
(cari aja foto yang paling gelap dan halaman paling belakang..itu ada gue)
Ketika Narsis Itu DiHaruskan....
#Nongkrong
Selain baca buku mungkin selanjutnya ada nongkrong, yap kalo denger kata-kata nongkrong, seakan gue itu anaknya gaoll bangetya?. Kali ini gue gak bermaksud menjadi anak gaul, tapi gue selalu punya cara gimana caranya gue kelihatan gaul di depan semua temen-temen gue di Ragunan.
Tempat nongkrong gue tuh ada di salah satu taman di kota jambi, namanya taman jaksa. Di sana gue menghabiskan waktu sepi gue dari sore hingga pagi menjelang, dengan title anak cafe (Karyawan). Gue tuh sempet kerja di cafe juga loh, kerjanya dari jam 6 sore hingga jam 3 pagi. Tergantung keadaan pelanggan dan cuaca juga sih kapan kita harus menututup cafenya. Duitnya sih lumayan gede buat kehidupan gue selama di kost..baca aja (Di sini), *Apa hubungannya dengan kerja ya? Gak juga tau gue..


Secara gue udah berbagi cerita kesepian gue nih, sekarang gue mau tau dong ama kalian semuanya. Kira-kira kegiatan apasih yang sering lu lakuin di saat lu kesepian..?
Boleh dong cerita sedikit disini..

25 comments:

  1. biar keseharian kita full kegiatan, cari kerjaan part time pasti seru

    ReplyDelete
  2. kok gak jujur sih kalau pasti onani #bruakaka #bantingsempak~

    ReplyDelete
  3. Kocak abiz, mantapz....
    Lam kenal ya,,,

    ReplyDelete
  4. hahahaaa
    ngenes bgt ya kalimat di awal2 nya :P
    btw mending lu potong rambut dan biar dpt cewek,itung2 buang sial kalau kata org2 dulu mah..
    muahahahaa :P
    hemm,,gw kalau sepi ngapain yahhh..*mikir* lebih sering online aja sih, browsing2 gak jelas :)

    ReplyDelete
  5. balada anak kos-kossan...

    ReplyDelete
  6. Sepertinya gue bakalan ngerasain ini taun depan..

    ReplyDelete
  7. cie cieeee yang masuk novel :p

    ReplyDelete
  8. sendiri tak selamanya mematikan #Eeaaaa...

    ReplyDelete
  9. wkwkwk. krain cuman aku doank yg suka bengong di kos. hahaha.
    aku jga suka bengong sndri trus tiba2 galau. hahha

    btw, di saat sepi bru kita sadar akan nikmatnya keramaian. #apadeh hahaha

    ReplyDelete
  10. Makanya, kalo lagi sepi, lakukan hal2 berikut :
    - Ajakin temen kongkow
    - Nonton film, disarankan sih yg seru dan ga perlu mikir, macem Smackdown
    - Latihan jurus silat

    ReplyDelete
  11. #lgsungbukaNOVELbgalit..
    nemu deh..
    klo kspian, saya suka jalan2 gag jelas. k toko buku, pantai, pasar dan makan..klo gag nginap d t4 teman.hehe

    ReplyDelete
  12. kalo lagi kesepian tuh paling enak dvdan kalo gak baca buku sambil dengerin lagu. itu seru sekali kaka XD

    ReplyDelete
  13. tulisan yg sangat menyentuh untuk anak kosan.. :D
    slm knal :)

    ReplyDelete
  14. Gak selamanya lagi' sepi itu menyedihkan :D

    Ada jg kok sepi yg indah, kadang kita butuh menyepi utk berdua2an dgn Tuhan, biar bisa all out curhatnya, dan gak malu2 meski air mata tumpah se-ember :D

    ReplyDelete
  15. semua nya ada kelebihan dah kekurangannya masing2, tinggal kita nya aja, gmn cara kita menghadapi nya.? tententu nya dg yg positif ya hahahayyyy

    salam kenal kembali sob? moga cepet dapa pacar,biar g kesepian lg ya ? hehehe

    ReplyDelete
  16. "Ada malam ada siang, ada panas ada hujan, dan ada gula dan ada semut.. , ya itu emang bener sih.. Yang namanya kesepian itu gak harus slalu berurusan dengan cintakan eaaa?"

    Ahaha. Ini berpuisi apa ngeles ya?

    ReplyDelete
  17. gokil masbro..hahaha..

    HOROR $#%@1(0&!@#$

    ReplyDelete
  18. http://dikidot.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. TONTON PELBAGAI SIARAN TV INDONESIA SEPERTI Laa Tahzan Tv.RCTI SkyNindo.Mnc Intertainmen.Global Tv.Jogja Tv .Mnc Sports DAN PELBAGAI LAGI SIARAN TV ONLINE INDONESIA DI > http://setcast.blogspot.com/2012/04/indonesia-tv-online-live.html IANYA PERCUMA UNTUK ANDA MENONTON

    ReplyDelete
  20. huahahha keren bang :)
    apa lagi gambarnya , galauuuuuuuuuuuu abis :3

    ReplyDelete
  21. VIMAX herbal merupakan salah satu produk yang menawarkan cara membesarkan alat vital dengan mudah, cepat dan aman. Namun belum ada produk yang benar-benar mampu membesarkan alat vital sesuai keinginan mereka. Pada umumnya cara membesarkan alat vital yang ditawarkan tidak memberikan hasil yang diharapkan pria dewasa. Terkadang berbagai cara tersebut juga tidak memberikan hasil yang permanen. Cara membesarkan alat vital memang berkembang dari sekadar menggunakan minyak atau alat bantu ke metode modern seperti Vimax.

    Vimax merupakan cara membesarkan alat vital pria terbaik di dunia saat ini. Obat Vimax ini menjadi sangat popular karena terbukti mampu membesarkan alat vital pria sesuai janji dari Vimax. Ukuran penis akan lebih panjang hingga 4 inci, dan membesar hingga 25%, dan yang terutama hasil yang didapat akan PERMANEN selamanya. Dengan Vimax, pria dewasa dapat memperbesar alat vital tanpa memandang usia.....

    VIMAX Herbal (pembesar dan perpanjang penis)

    Tersedia :
    1.VIAGRA USA no 1
    2.Boneka Full Body Elektrik
    3.SUPER POWER USA Obat Kuat Herbal
    4.Obat Kuat Cialis 80mg England
    5.Golden Grow USA - Obat Peninggi Badan
    6.Perangsang Wanita Spontan
    7.VACUM + CREM (Pembesar & Penggencang Payudara)
    8.Vacum + Lintah Oil (Pembesar Dan Perpanjang Penis)
    9.Alat Bantu Pria (Sextoys) Komplit
    10.Alat Bantu Wanita (Sextoys) Komplit

    http://www.pusatobat-priaperkasa.com/

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)