// // 34 comments

Pacarmu Juga Pacarku

Sebenarnya cinta itu tidak buta, menurut gue cinta itu sederhana banget, cinta gak pernah memilih dari mana asalnya, siapa dia, dan siapa aku. Hanya saja kita yang sulit untuk bisa melihat dengan jelas jalan dari perasaan ini. Sebut saja cinta monyet, merupakan bentuk dari sebuah perasaan remaja yang saling mencintai ataupun hanya mencintai layaknya twitter, di Follow tapi gak Follow back.
Ngomong-ngomong soal perasaan mungkin gue bukanlah ahlinya, tapi paling gak gue bisa berbagi sedikit tentang perasaan yang gak mungkin kita bohongi. Semua orang pasti mempunyai perasaan cinta, ciieee...yah cinta, tak terkecuali gue. 
Gue emang berstatus siaga I (single), tapi bukan berarti gue gak punya perasaan kepada seorang wanita, sebelum akhirnya gue menjadi Korban LDR. Gue juga pernah menelan pil pahit dalam berpacaran karena gue pernah punya temen baru gue kenal, yang gue tau tentang dia, dia punya pacar baru dan pacar barunya itu adalah pacar gue, lebih tepatnya cewek gue "selingkuh".

Dapatkan kaset DVDnya di toko Keset terdekat
Cinta Segitiga adalah cinta yang terbagi dengan orang lain, atau bertepuk sebelah tangan. tapi itu bukan gue, karena hubungan gue udah berakhir semuanya saat gue bilang "Loe ...Gue END".
Lucunya lagi gue pernah terjebak cinta segi empat, yang gue bilang saat itu cinta bertabok sebelah tangan, yah..waktu itu gue masih duduk di kelas 1 SMA, gue pernah suka ama seorang wanita namanya marezca, dan asyiknya lagi ternyata dia juga ama gue. tapi setelah gue selidiki ternyata ada 3 temen gue lainnya juga suka ama marezca, gue bingung setengah mati waktu itu, gue harus gimana, sementara gue ama dia itu cocok banget, kita bagaikan sedang ada di kisah antara Kancutnya Romie dan Juliet, tapi jujur gue juga takut ama 3 temen gue yang suka ama marezca itu, mereka  adalah kakak kelas gue. Setelah melewati peperangan yang sangat sengit, akhirnya gue bisa jadian ama marezca dengan tenang tapi kita Backstreet. 
*Ini cerita waktu SMA gue, sekarang marezca udah menjadi masa lalu gue, dia sahabat gue, dia juga udah gak ada lagi, lebih dari 3 tahun marezca menghilang tanpa kabar. 


Beberapa penyebab seseorang itu selingkuh (Versi gue):
1. Mencintai tapi tak dicintai.
Gue yakin banget, lu semua punya akun twitter, mencintai tapi tak dicintai ini mirip banget ama cara kerja pertemanan di akun twitter, misalkan ketika lu follow twitter seorang artis, tapi dia gak follow akun twitter lu..berarti lu memberi harapan hampa dengan memberi tapi tak diberi. 
2. Long Distance Relationship
Akibat berpacaran jarak jauh seseorang bisa saja kesepian, karena LDR itu gak lebih sama dengan orang yang ngejomblo, lu gak bebas jalan ama temen lu, kemana-mana lu juga sendirian, harus setia ama handphone, kita juga harus angkat telpon jika di telpon. Dengan cara yang monotone gini terkadang lu juga merasa bosan, kesempatan untuk mencoba mencari gebetan barupun tak akan mungkin lu hindari pada situasi begini. Banyak banget orang yang gagal dalam kuliah, sekolah maupun kerja akibat LDR, tapi gak semuanya juga sih *Tepok jidat
3. Kebosanan yang menghantui
Kebosanan seseorang atau pacar itu gak kelihatan sama sekali kalo kita lihat dengan mata, namun lu dapat ngerasainnya di saat dia mendadak berubah, mungkin itu marah, mendadak tertawa (Padahal gak ada ang lucu), ataupun Diam.
Sebaiknya lakukanlah selalu hal yang lu anggap surprise bagi dia, karena sesuatu yang di rencanakan secara terus-menerus itu akan mengakibatkan kebosanan pada diri kita. Dan cobalah untuk saling terbuka kepada kekasih lu, walaupun itu gak penting untuk dia, paling gak dia merasa di butuhkan disaat lu berbagi cerita.
4. Sikap Egois yang berlebihan
Sikap yang menganggap diri sendiri lebih benar dari orang lain, atau sikap dominan salah satu pasangan juga berpengaruh besar dalam berhubungan.
dengan menganggap enteng semua masalah, tanpa ada penyelesaian dari kedua pasangan, dan tanpa ada kesadaran untuk selalu meminta ma'af kepada pasangan. Coba deh lu mengerti apa yang di inginkan kekasih lu, karena pengertian aja gak cukup untuk menjadi kekasih yang baik.
5. Cemburu Buta
Cemburu itu salah satu tanda cintanya seseorang terhadap lu, tapi cemburu yang berlebihan alias cemburu buta juga berakibat fatal pada hubungan lu ama kekasih hati lu, jadi cemburulah yang sewajarnya aja, karena cemburu yang berlebihan itu juga bisa membuat pasangan menjadi serba salah di mata lu dan akibatnya dia ngambek trus bilang *Lu Gue END..
6. Berbohong 
Gak ada orang yang mau dibohongin, lu, gue, dia juga gak pernah untuk bermaksud untuk saling membohongi dengan berbagai macam cara.
Terkadang kebohongan itu juga membuat kekasih kita percaya lagi kepada kita, ingat....ingat ting, satu kebohongan yang lu lakuin kepada orang yang lu cintai sama aja lu berbohong dengan diri lu sendiri sob, jika kebohongan yang pertama itu berhasil lu lakuin, kemungkinan besar lu akan ngelakuin cara yang sama untuk berikutnya.
terkadang jujur itu pahit, tapi cobalah dari sekarang lu membuat komitmen kepada kekasih lu agar bisa berkata jujur...karena jujur itu indah. *beneran Dan?


Gue percaya banget, jika lu bisa menghindari 6 poin diatas, lu pasti bisa bertahan dengan kekasih yang lu cintai. Gak ada satu orang pun yang menginginkan hubungan cintanya putus sebelum waktunya, karena jika putus..ya udah deh, Status di Jejaring Sosial semunya GALAU!!

"kamu cantik banget hari ini, tapi sayang kamu bukan pacarku lagi *Nangis"
Biar gak terjadi perselingkuhaan di antara hubungan lu, sebaiknya lu harus berusaha terlebih dahulu, berjuang mencari keadilan... angkat tangan dan katakan Batalkan kenaikan BBM. *Loh...nyasar gue !!

Gue berharap lu bisa jagain hubungan lu ama kekasih lu seperti lagu ciptaannya M.Ridho ini yang di beli Ahmad Dhani
Kuingin Kita Lama Pacaran Disini
neng neng nong neng..nong nang nong neng...............
Kau cintaku.. kau sayangku.. kau pacarku diriku
kau indahku.. kau kasihku.. kau sayangku diriku
kuingin kita lama.. kuingin kita bisa.. kuingin kita lama pacaran disini..


34 comments:

  1. itu marezca nama asli bang? susah amat namanya (-_-")

    ReplyDelete
  2. LDR? Aku jadi "agak" tersinggung nih bang hahahaha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. tsaaaaahh yang udah jadian sama @tehpocii...longlast yaaa *makan makan* XD

      Delete
  3. puk puk puk...sabar qaqaaa...pake a** aja dan tunggu bidadari jatuh dr langit :p

    ReplyDelete
  4. Yap... Sama kayak basith, gue jadi takut gini gara2 LDR

    ReplyDelete
  5. Kenapa gw bacanya malah jadi merinding ya?? hahaha

    ReplyDelete
  6. LDR buat gw cuma menyisakan kesedihan.. fufufufu.. :(

    ReplyDelete
  7. ealah, LDR, please bang, gue LDR =.=

    ReplyDelete
  8. Kamseupay! :D

    Haha, gue jadi inget iklan Telkomsel... ^^

    ReplyDelete
  9. gue udah coba LDR sebelum pacar gue yang sekarang ini, dan gue menyimpulkan LDR itu bulshitt -____-

    dan pacar gue sekarang juga sama bulshit nya -____-

    ReplyDelete
  10. Rata - rata orang selingkuh karena pacarnya jauh ya, muahaha XD tapi mendadak serem gini kalo LDR-.-

    ReplyDelete
  11. tenyata jomblo itu ga sehina yg gue kira yah,hahaha hidup jomblo!!!! yeyeyeyeeee

    ReplyDelete
  12. Semoga nanti akan menemukan pacarmu yang bener² pacarmu. Semangat terus cari pacar sob, jgn sama yg udah punya pacar.... kasian :)

    ReplyDelete
  13. WAAAH ini tipsnya buat bekal kita nanti yaa? :3

    ReplyDelete
  14. hmmm...gitu yah,untung gw udah kawin *eh. gak pake2 LDR lagi

    ReplyDelete
  15. gw tmbhin satu pnybab slingkuh,,kurangnya perhatian,,-_-"

    ReplyDelete
  16. Gua pernah ngalamin tuh, persis kayak yg lu alamin. Memang sakit, apalagi dalam versi gua, cewenya tuh selingkuh sama sahabat baik gua sendiri...T.T

    ReplyDelete
  17. wah bagus ya postingannya... :D

    ReplyDelete
  18. That's right bang, your theory is right.. Congratulation Bang, Your picture's in Skripshit book

    ReplyDelete
  19. saya pernah merasakan itu semua..dan saya selalu jadi korban yg tersakiti *sedikit curhat*
    itu kenapa skrg lebih enak single..sometimes, being single is wiser than being in a false relationship..

    ReplyDelete
  20. Makanya, jomblo dong! jomblo!
    huahahahaha!

    ReplyDelete
  21. iya sih, bener juga tuh yg LDR bang -_-

    ReplyDelete
  22. wkwkwk.. lagunya neng nong neng nong ittuuuu wkwkwkwk :ngakak mampus
    gue inget tuh yang di Indonesia Idol bang.. hahahaha
    sakit perut gue liatnyaa hahaha

    ReplyDelete
  23. gue setuju sama yg ini >> "LDR itu gak lebih sama dengan orang yang ngejomblo" :D kayak pacaran sama henpon aja deh tuh

    untung gak pernah LDR #eh #salahfokus

    ReplyDelete
  24. kunjungan ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
  25. wow,,,Curhat nih bang,,,,..!!!
    semoga aj dapat yg terbaik,,,

    jgn lupa Follback ya bang di blog ane..!!!

    ReplyDelete
  26. meskipun admin ini bukan ahlinya dalam berpacaran tp tahu juga yach mengapa seseorang itu bisa "end"

    ReplyDelete
  27. klo kata cheryybell mah :
    "dont be sad"
    "dont cry"
    "kamu cantik"
    loh???
    :p
    kocak aseli gak bosen..

    ReplyDelete
  28. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
  29. terimakasih gan artikelnay
    salam sukses selalu

    ReplyDelete
  30. yeah suckseed gambarnya! harusnya itu gambarnya khung alias pachara chirarivat bukan abang ._.
    salam kenal juga ya bang~

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  32. apapun alasannya, jadi korban selingkuh itu rasanya sakit komandan!

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)