// // 41 comments

Cerita Panas

Kumpulan cerita panas gue di bulan maret...
Cerita panas #1
Hari itu adalah hari yang paling menyenangkan dan menyedihkan dalam perjalanan hidup gue, gue adalah seorang mahasiswa yang penuh dengan kegilaan, gue suka banget makan mie goreng menggunakan pipet, jedotin kepala di tembok dan perlu kalian ketahui kalo gue juga suka ngutang.
*ngutang bukan berarti suka ber-BH 

Gak pernah gue bayangkan semua ini bisa terjadi di kost gue yang gelap ini, kamar kost yang selalu di hiasi dengan bau khas ketek gue, wanginya semerbak bagaikan bunga bangke. Hanya ada kita berdua di siang itu, siang yang memaksakan gue untuk membuka baju dan menyalakan kipas angin tua untuk mengusir panasnya udara di siang itu, bersama angin kecil yang sepoi-sepoi bagaikan terkena tiupan nafas kucing. Empat mata yang saling menatap dengan pandangan yang kosong, terlihat seperti model iklan pembersih muka, mulut menganga dan lidah menjulur keluar, tapi kenapa kita berdua malah mirip ama dua anjing yang sedang kelaparan ya?.
*empat mata bicara padamu, tuk katakan aku cinta kamu...
wooo uwo....bukan bang toyib (C'Bagindas)

Gue gak akan ngelupain tuh hari, hari pertama yang gue akan selalu ingat tempat itu, tempat dimana bulu-bulu ketek gue bisa bebas menari-nari dan menebarkan wanginya keseluruh penjuru dunia dengan bantuan beberapa jasa pengiriman kilat seperti CIKI, JME, EKTRESS Dll.

Gue pun mendadak gelisah banget di siang itu, mata gue sejenak terpejam menikmati satu aroma yang berbeda di kamar ini, sambil memejamkan kedua mata, dan sedikit berpikir otak gue tentang dari mana asal-usul bau yang terasa asing banget di hidung gue itu. Gue yakin banget ini bukan bau ketek gue, karena gue kenal banget bau ketek gue ini dan gue udah hampir berkepala dua hidup selalu bersama ketek ini.
*Ketekku masa depanku (Bayangkan jika lu gak punya ketek, apa yang lu rasain..)
Akhirnya gue menyadari asal bau yang sedap banget itu, ternyata itu adalah bau kentut gue. Selain bau ketek, walaupun sedikit rahasia, gue kasih tau nih ya... sebenarnya gue juga punya bau kentut yang khas loh..gue yakin baunya beda dari yang lain.
*Bagi yang mau coba silahkan datang ama gue...
(Nih gue lagi streess berat = ma'af ya) 


CERITA PANAS BANGET

Cerita panas #2
Entah mimpi apa gue semalem tumben-tumbennya gue bisa bangun jam 06.05 pagi, gue buka mata, tarik selimut, tarik bantal, eeeittzz.. gue lupa gue gak pake celana..
Padahal hari ini gue gak ada kegiatan apa-apa loh, kuliah kagak, nyuci piring kagak, tapi beberapa saat gue baru inget ada tulusan di belakang pintu kira-kira tulisannya gini "BESOK PERGI KE MUARO JAMBI"
Gue baru inget, hari itu gue ada janji bakal ngikutin temen gue kesebuah tempat yang paling bersejarah di provinsi jambi. akhirnya gue bersiap-siap pagi itu, gue mandi dari jam 06.23 kelar jam 07.46, selama di kamar mandi gue udah banyak menghabisin waktu dengan bermain ria dengan deterjen, gak aneh lagi kalo gue suka berlama-lamaan di kamar mandi. Karena gue lupa karena hari ini adalah minggu, jadwalnya gue nyuci baju, sepatu dan benda pusaka gue "celana dalam"
keluar dari kamar mandi gue semangat banget melihat cuaca di sekeliling kost gue cerah banget, mudah-mudahan siang hari ini bisa panas, yah sekali lagi panas biar celana dalem gue cepat kering hari ini "gue bergumam di dalam hati di saat cuaca sedang panas banget.


Cerita panas #3
Siang hari itu cuaca semakin panas, yah...namanya juga cerita panas, semua harus berbau panas dari gue, dari gue susah boker karena panas dalam sampe cerita gue nahan boker di panas-panasan. *yang penting panas
Beberapa hari yang lalu gue pergi ke candi muaro jambi, di sana sedang di adakan acara resmi "GETAR TANAH SEJARAH 3" acara ini menampilkan Komunitas Musik Underground Sesumatera dan beberapa tarian asli muaro jambi, salah satunya tari topeng.

Candi Tinggi II

Cuacanya Panas Banget di sini.
Penampakan Manusia Ganteng di Depan Candi Gumpung
Lagi-lagi di siang itu kepala gue serasa ada apinya, rasanya panas sampe keubun-ubun, ya iyalah secara gue berjemur di hadapan candi. Kalo di lihat dari kejauhan gue emang lebih mirip seorang bule yang lagi asyinya berjemur di depan bangunan tua dan bersejarah ini, dan yang gue tau hanya bule gila yang mau berjemur disini.

Pesan Moral Gue : Sebenarnya cerita ini gue tulis dalam keadaan kepanasan, makanya gue bikin judulnya cerita panas. Sekali lagi buat FPI jangan anggap ini cerita dewasa/18+ ya, ini cuma cerita gue yang sedang kepanasan aja kok.

untuk mengetahui lebih lanjut tentang candi ini silahkan kunjungi website di bawah ini yah..

sumber gambar :
Situs Candi Muaro Jambi
The Society of Muaro Jambi Temple 

41 comments:

  1. gue pun merasakan panasnya emosi cerita ini. begitu terhanyut dalam angin pasir hangat dan suara kricik kricik daun kering berlarian.
    halah.
    mantaph

    ReplyDelete
  2. Duuh, hati gw anget nih. pengen mbacok orang deh kayak nya. hahahaha koplakk

    ReplyDelete
  3. Bang, gimana kalo abang gw bakar. Biar ceritanya lebih panas?

    ReplyDelete
  4. berapa lama perjalanan dri kota jambi sampai muaro jambi??

    ReplyDelete
  5. daney hahaha..berasa banget panasnya sampai di sidoarjo :p

    ReplyDelete
  6. jadi ikutan gerah bacanya, kocak bin hiperbolis ala daney

    ReplyDelete
  7. Kebetulan sekali disini sedang panas. :D

    Btw, gue belum pernah ke candi muaro jambi -_-

    ReplyDelete
  8. knapa gag sekalian aja bakar ketek lu bang biar makin panaas =,=

    ReplyDelete
  9. Hati Gue jadi panas baca postingan lu :D

    ReplyDelete
  10. lagi main2 sama SEO nih? biar traffic blognya naek yah?

    hehehe

    ReplyDelete
  11. Astaga..napsu mkn gw langsung ilang liat foto pertama lu -__-"
    hahahhaha
    tapi postingannya sukses bikin gw ketawa..btw baru kali ini lho gw tau ada org bangga banget sama mau ke*ek dan ken*ut nya
    ckckckckck
    :P

    ReplyDelete
  12. gw jadi panas pas baca ini..
    eh, baru inget kalo abis makan sambel.. :p

    ReplyDelete
  13. jhahahaha..
    ane kira cerita panas beneran...ternyata omdo nihhh...
    ada2 aja nihhh...

    ReplyDelete
  14. bang gue langsung panas liat poto lu yang pertama.
    candi muaro jambi, jadi pengen liat *.*

    ReplyDelete
  15. ane jg lg kepanasan pas baca ini postingan ngahahha *kipas mana kipas*

    ReplyDelete
  16. hahahaha.. Jambi gk jauh beda dengan Palembang Dan, panasnya bikin ubun-ubun hampir pecah.. =))

    biar gk panas lagi, ada hadiah spesial untuk Dani Kribo.. diterima yaa http://gamazoe.wordpress.com/2012/03/31/seratus-cinta-gamazoe/

    ReplyDelete
  17. hahaha..ngakakaka..lucu XD

    ReplyDelete
  18. dari awal gue uda duga pasti ceritanya ga bener,
    tuh kan bener
    *makan beling*

    ReplyDelete
  19. hadeh bang, ketek sama kentut di campurin deh :D



    salam kenal bang dari duniasharing.com

    ReplyDelete
  20. Penampakan di candi wkwkwk

    ReplyDelete
  21. cerita panas lu ikin gw ngakak boy...

    senang bisa main kemari
    Berkunjung juga Ke Blog Gua ya

    ReplyDelete
  22. Hadeuh benere bikin panas :D

    ReplyDelete
  23. gue ga kebayang gimana bau keteknya itu bang..

    ReplyDelete
  24. Anonymous18/5/12 00:22

    lucuy lagi , gua ketipu ma post loe brath ? Mantap dach

    ReplyDelete
  25. 1,2,3
    koplak...
    hahahaha :D

    ReplyDelete
  26. utung gw masih sehat ,..cuma liat Post blum baca bisa" panas dah

    hahahay siaaaaaaaaaaalan

    ReplyDelete
  27. Anonymous8/7/12 10:03

    Gila Lu bang, dari awal memek gw udah basah ehhh baca cerita Lo jd kebelet pipis nih hahahahahahahaha

    ReplyDelete
  28. Anonymous21/8/12 03:46

    klo ada jempol gw kasih dah....
    wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  29. gokillllllllllllllllll..... jadi pengenn bakar orang :D

    ReplyDelete
  30. Ealahhh, ceritanya hot banget bang :D

    ReplyDelete
  31. hahaha... kepanasan saya gan :D

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)