// // 31 comments

Valentinenya Mantan Kribonisasi

Setelah beberapa lama menjomblo, karena gue bermasalah dengan kejiwaan gue, akhirnya valentine kali ini gue udah bisa temuin seorang yang selalu bisa nemenin keseharian gue dan nemenin gue saat kerja, gue kerja di salah satu kafe di daerah taman jaksa berprofessi sebagai spesialis penyikat gigi harimau dan buaya... *jangan Percaya.
Setelah bersiap-siap segala sesuatu untuk merayakan hari valentine gue ama dia, sempat gue mencoba untuk bunuh diri dengan cara mengonsumsi Nasi Padang dan Ayam Bakar beberapa porsi, karena saat itu gue kaget banget ketika melihat gebetan gue bersama cowok lain ... ternyata dia emang udah punya cowok sebelum gue dekatin, membuat gue semakin sakit hati banget, rasanya pengen nyebur kesumur tua saat itu juga tapi gak jadi, karena Nasi padangnya belum semuanya sukses masuk keperut gue, maklum gue lagi laper banget ini.. *Ini mau bunuh diri atau kelaparan? 


Created By Ahmad Firdaus

yap... 
Gue update blog lagi nih, spesial banget di hari Kasih Sayang tahun ini.
Terkadang kita gak menyadari kalo kasih dan sayang itu selalu terjadi pada diri kita setiap harinya, mungkin saja kasih sayang itu berasal dari Orang Tua kita, mungkin saja kekasih, ataupun teman terdekat kita. Hari kasih sayang di sebut sebagai hari valentine, pada hari ini semua atribut di tempat-tempat umum itu serba berwarna pink, gak semua sih tapi ada beberapa saja kok!! *Tepok jidat.
Berbagai cara seseorang dalam merayakan hari valentine, mereka merencanakan bersama pasangannya, gebetan, ataupun teman kantor lu yang spesial banget, demi mengungkapkan rasa sayangnya di hari valentine ini.





Bentuk hadiah valentine yang ada di sekitar kita adalah : 
*Menurut Gue..

1. Bunga mawar
Tau gak sih lu.. kalo bunga mawar merupakan suatu hadiah yang sederhana banget, tapi jangan dilihat dari kesederhanaannya dong, karena bunga mawar juga di gunakan sebagai cara alternatif untuk mewakili perasaan seseorang saat mengungkapkan cintanya kepada wanita idaman dan juga merupakan hadiah yang sangat berharga untuk seseorang yang menerimanya.
Dengan sedikit menguras isi kantong, bunga mawar sudah bisa lu dapatin untuk hadiah vallentine, jadi buat lu yang melewati hari valentine ama sang kekasih jangan lupa memberikan bunga kepada pasangan kalian yah.. 
*lu ngasih bunga mawar ama siapa Dan? gue kasih bunga mawarnya ama tembok aja deh..

2. Cokelat
vallentine day juga gak rame kalo gak ada cokelat, mungkin cemilan yang satu ini sering di lupakan akibat mereka lebih mengisi hari valentine itu dengan kado lainnya, lu juga harus tau kenapa banyak banget cewek yang suka ama coklat. ..
selain coklat itu murah meriah, ternyata coklat itu juga memberikan rasa yang gak kalah nikmatnya ama ciuman loh (18+) *mau dong cokelatnya #Lempar Sendal


Cokelat

3. Boneka
Boneka, jangan tanyakan kenapa boneka menjadi boneka juga masih menjadi hadiah yang paling dicari para cowok sebagai hadiah valentine untuk ceweknya, terkadang mereka mencari bokeka beruang, boneka kelinci dan ayam...
*kenapa harus ayam Dan? gue berharap beruangnya ntar berubah menjadi ayam bakar..
4. Kaos couple
Kaos pasangan ini juga banyak diminati mereka yang mempunyai pasangan, biasanya di gunakan saat mereka berkunjung area umum (Bukan Smoking Area) tertulis di baju cowok "I Lo" di baju cewek "ve U"
*dan gue harus pake keduanya... 


Couple T-shirt


Buat kalian yang masih jomblo tenang aja yah, kasih sayang itu terjadi gak hanya di tanggal 14 februari aja kok.. kasih sayang itu ada kapanpun kalian mau, karena kasih sayang itu terlahir dari perasaan, bukan dari kalender mak icih..

Tips Valentine untuk jomblower..
1. Jangan berkecil hati terlebih dahulu apabila tidak mendapatkan kado valentine, mungkin saja di valentine ini lu boleh jomblo tapi valentine tahun depan lu pasti dapetin yang lebih baik kok.. amiin. *Do'a si Jomblo
2.  Agar di hari valentine ini lu gak kesepian, cobalah untuk mencari aktivitas di luar rumah, atau lu bisa jelajah dunia maya seharian,..
*ingat hanya di dunia maya, jangan dunia Bokapnya maya.. bakalan di jadiin sate lu..
3. Jauhkan foto-foto mantan dari hadapan lu, karena foto mantan juga dapat menyebabkan kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin.
4. Cobalah untuk MoveOn dari masalah yang anda alami sekarang, serta jangan terus menerus di dalam keadaan galau..
* Sebelum 18+ dilarang keras melakukan poin ke-4

Gue udah lakuin semua tips yang gue tulis tersebut, dan hasilnya sangat memuaskan sekali, karena berhadiah Nasi Padang..
*Valentine nasi padang nih...

31 komentar:

  1. Alhamdulillah klo dah mantan sob.., *smile, gambarx lucu..., nice post & happy blogging....

    BalasHapus
  2. gue juga gak ngerayain valentine daneeey.
    wkwkwkwkwk..
    tapi gue setuju tuh.
    valentine itu tiap hari.
    hari kasih sayang tiap hari.
    :D

    BalasHapus
  3. gue gak ngerayain valentine, jadi menurut gue hari ini sama aja dgn hari2 yg lain.
    tp kalo ada yg ngasih gue coklat gue gak bakal nolaaaaaak. hhahaha....
    soalnya gue bener2 sukaaaaaa makan coklat!

    BalasHapus
  4. Hari ini hari palentin ya dan ? gue kira hari selasa --"
    Zzz ...

    BalasHapus
  5. Palenten gak penting2 banget tu...kalo dapet coklat ya rejeki,,tp nasib gk ada sedikitpun yg lempar coklat ke arahq hehehe

    BalasHapus
  6. hari valentine, hari kasih sayang. dan hari ini gue lewatin seharian sama temen2. ngapain?
    ngerjain tugas -___-"
    karena gue & temen2 cinta sama tugas #sumpahboonggakcintaenggaaak!

    BalasHapus
  7. Saya suka alur tulisannya.

    Mengalir dan enak dibaca.;)

    BalasHapus
  8. Aku dapet semuanya ....

    BalasHapus
  9. gak ada mawar,ga ada coklat,ga ada boneka emmmm galau gak ya :D

    BalasHapus
  10. mantap, Buat Tuna Asmara dilarang Ikut-ikutan :P

    BalasHapus
  11. minta nasi padang g pake cuka y dan...

    BalasHapus
  12. Wahahha endingnya dapat nasi padang :D

    BalasHapus
  13. Hohoho aku gak merayakan hari valentine ini, karena aku merayakannya setiap hari :">

    BalasHapus
  14. setuju2...!!! sayang tiap hari..:)

    BalasHapus
  15. sama aja kok kayak hari biasa ,B I A S A .hahaha

    BalasHapus
  16. Menatang2 gue jomblo masa gue palentinan sama cewek.. dinner pula huahaha #curcol #temensih #gratisan

    BalasHapus
  17. Salam jomblo Bang #eh
    btw.. mau dong nasi padangnyaaaa :p

    BalasHapus
  18. hiahahaha ternyata komen yg gue tulis kmrn ngga masuk??? koneksi sialaaaan -___-

    BalasHapus
  19. aku nggak pernah ngerayain valentine..
    #miris
    coba aja hari valentine bertepatan sama MOS di sekolah..
    pasti bakalan dapet banyak cokelat...
    *malak dr siswa2 baru
    haha

    BalasHapus
  20. sejenak merenung . kenapa aku di seret buat ngeliat postingan ini :((

    valentine itu sama kayak baygon bang :(

    BalasHapus
  21. cara paling ampuh ya main ke dunia maya, sekalian liatin ava mantan #jleb

    BalasHapus
  22. Couple T-shirt nya bikin envy-_-"
    "kasih sayang itu terjadi gak hanya di tanggal 14 februari aja kok.. kasih sayang itu ada kapanpun kalian mau, karena kasih sayang itu terlahir dari perasaan" Ciee~ :p

    BalasHapus
  23. hahaha dodol lo ah -_-

    btw kenapa hadiahnya nasi padang ya....

    BalasHapus
  24. aku mau dong hadiah valentine dari kaka :D

    BalasHapus
  25. paling enak kalo dikasih coklat,, soalnya bs dimakan.. :D

    BalasHapus
  26. Aku cinta Valentine..terutama kalo dapet coklat, kalo enggak ya mending nggak usah valentinan
    :D

    BalasHapus
  27. aw ramenya blognya.. visit back blogku ya kak biar rame juga haha

    leligulali.blogspot.com

    BalasHapus
  28. nice blog kak :D

    mind to follow each other?
    http://idayusnilawati.blogspot.com
    Dream Big! xoxo

    BalasHapus
  29. aku ga ngrayain palentin.. tp klo dikasih coklat ga bakal nolak kok.. hihihi

    BalasHapus
  30. Valentine...???
    dibawa asik ajalah, namanya jg hari kasih sayang, berbagi kebahagiaan aja kepada mahkluk apa aja, yg penting bisa berbagi kebahagiaan....
    nice story sob...
    kl dikasi coklat...hmmm...alhamdulillah sesuatu bangeeeeeetttt....hahaha

    BalasHapus
  31. gue aja yang jomblo enjoy2 aja nih...
    sambil benturin kepala ke guling

    gkgkgkg

    BalasHapus

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)