// // 42 comments

Hubungan Monyet dan Mention "G.J"

Di tahun naga ini (lanjutan posting sebelumnya) gue sedikit harus berhemat isi dompet, karena gue tau terkadang kepergian Rupiah itu gak bisa di ramalkan, kebutuhan mendadak itu salah satunya yang mengharuskan gue untuk bersedia ember dulu sebelum hujan, *hujan Duit maksud gue.. #NgarepAbiss!!

Merubah gaya hidup itu juga perlu kita lakukan, berprilaku baik, hemat dan suka menabung. Banyak kata bijak yang gue dapati waktu gue SD dan sampe sekarang gue masih tetap ingat itu, salah satunya "Ranjin pangkal Pandai, malas Pangkal Bodoh" dan "Hemat pangkal Kaya, Boros pangkal Miskin". Gue ucapin terimakasih untuk yang ciptainnya kata-kata itu, tapi kagak sama orang yang ciptain kata bijak ini "Hemat Pangkal Kaya Dan Enak Pangkal paha". *Aliran sesat ini..

Kembali ke tahun naga,
Tahun naga itu adalah tahunnya orang-orang Tionghoa atau biasa di sebut dengan Shio..
lu tau shio gak? Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.
Monyet adalah shio gue, bukan berarti gue mirip ya... *Lempar Gayung
Sumber gambar : heruretno.blogspot.com
Dalam horoscope Cina, Shio Monyet merupakan lambang jenius, dan sang motivasi dalam horoscope Cina. Orang bershio Monyet disukai banyak orang, sifatnya kocak, sangat humoris, terus terang, berhati lembut, pembicara ulung, penghibur sejati dan yang lebih menariknya lagi orang yang lahir pada tahun shio Monyet mempunyai tingkat kejenuhan yang amat rendah alias tidak mudah bosan.

Orang bershio Monyet juga sangat bersosial, bersahabat dengan siapapun tanpa pandang bulu dan mereka sangat bawel dan gemar berbicara bahkan bisa membuat cerita yang membosankan terdengar seru kembali.

*Jangan pernah bercerita tentang tutur tinular ama gue, bikin geger otak seketika!!
 

Beberapa orang di bawah ini yang bershio monyet..

Amien Rais

Roy Suryo
Ussy Susilawati

Sebagai manusia langka yang bershio monyet, gue bersyukur banget karena gak semua orang bisa bershio monyet..dan monyetnya berambut kribo, tapi udah dipotong sih.. Gue mantan kribonisasi *tepok jidat.
Kemarin gue di buatin artwork yang menurut gue bagus banget, mirip banget ama gue..dari segi pewarnaannya juga keren, terimakasih banget..
Mungkin artworknya agak miripan ama artworknya yulian...emang betul, si doi belajarnya dari Yulian tuh..


by : Lina Sulistyowati

Artworknya lebih ganteng dari pada muka asli gue *shit
Inilah dunia maya, kita bisa saling berbagi, dan memberi..
di dunia maya gue kenal jejaring sosial "twitter", pada taukan? *Lempar Sendal kalo gak tau..
Yang paling aneh..di indonesia, jejaring sosial itu di jadiin tempat curhat.. seakan orang tua, teman dekat dan sahabat itu gak lagi di butuhkan sama sekali.. *salah yah?

Nih buktinya....
























Ada satu Mention dari @afika88, Gue gak tau ini personil GirlBand berasal dari mana, yang jelas dia bukan BoyBand. Gue selalu bertanya di dalam hati, sejak kapan gue punya payudara? sejak kapan gue operasi kelamin?
"Emang lu pernah lihat foto-foto gue pake bulu mata?" meskipun gue jomblo, tapi gue cowok cowok tulen loh, sumpah gue masih demen banget ama cewek..gue masih punya titit yang bisa berdiri *usap-usap muka pake air comberan..





42 comments:

  1. yang terakhir kok afika jadi korban pergaulan bebas bang-_-

    ReplyDelete
  2. Entah kenapa aku langsung ngakak terbahak-bahak pas bagian afika itu >.< hahahaha

    ReplyDelete
  3. parah tu Afika,,,rambut kribo lagi ngetren bang kok dipotong???

    ReplyDelete
  4. Huahaha sial dibagian twitter nama gue di sensor...*cukup tau

    ReplyDelete
  5. Huahahahahaha.. Kenapa kalau ngomong tutur tinular sama lu bisa geger otak.. Afiqa kok jadi gitu -_-

    ReplyDelete
  6. Mbhahaha... Afika... Tapi bukan afika yang utunawawaw kan?

    ReplyDelete
  7. gyahahahaha, artworknya...
    MAHO ABIS


    gyahahahahahaha XD

    ReplyDelete
  8. hah??? what happen with afika sihh??
    hhaha.....kocaaaaak.

    ReplyDelete
  9. Afika tuh siapa?? kayaknya pernah denger yee??

    eh, klo mka kakak ga mirip monyet mirip apa donk?? #KIDDING

    ReplyDelete
  10. Omaigat, kenapa Afika yang unyu bisa menulis tweet itu ? Ini pasti konspirasi #eh

    ReplyDelete
  11. twitt yang terakhir, harus di sensor tu... wkwkwkkwk

    ReplyDelete
  12. abang mirip sama monyetnya yah #plak #kabur

    ReplyDelete
  13. hooooo, ngakak baca yang terakhir. masa ia afika jadi kaya begnoan ngomongnya

    ReplyDelete
  14. itu afikanya kenapa kaya gitu o_O

    ReplyDelete
  15. aduh setuju banget sama bagian shio monyetnya hahahaha <--shionya monyet juga

    ga kebayang afika dengan tampang lugu dan lidah cadel ngomong 'payudala kencaang, naik, balisi!' huahaha

    ReplyDelete
  16. nahnah afika napa jadi begitu...
    :(

    tidaaaaak
    hahah

    kasian bgt ci u bang ampe kena mention begituan, patut di pertanyakan tuh spesies u.. wkwkwk

    ReplyDelete
  17. eh artworknya kreren, detail banget :D

    btw itu afika beneran? kok porno ya ;o

    ReplyDelete
  18. muhahahaha afika jadi korban marketing. artworknya bagus bang. btw shioku anjing #eh

    ReplyDelete
  19. pertama, artwoknya bener kata lo dan, lebih bagus gambarnya dari pada yg aslinya :p *uuppss

    kedua, bagus lo mensensor nama twitter mamadz, bahaya kalo ada yg follow, cabul :D kwkwkwkw

    ketiga, afikaaaaaaa --" *mati

    ReplyDelete
  20. Ngeliat afika yang barusan, gue jadi ilfill... #Eaaa...

    ReplyDelete
  21. Waduuhh afikanya kok gitu yach sobat..???

    ReplyDelete
  22. hahaha, mantap bang :) Ada yang jadi Sales Pengencang PAyudara ternyata :P

    ReplyDelete
  23. bingung sama paragraf dibawah ussy ni.
    ..dan monyetnya berambut kribo, tapi udah dipotong sih..Gue mantan kribonisasi.
    yg kribo sebenernya tu siapa si??
    wakakak

    ReplyDelete
  24. haha, afika bikin ngakak

    ReplyDelete
  25. afika jd liar gtu :D

    hahha tunggu2...gambar rmbutnya keren,tp td sekilas kya medusa >,<
    tp tetep TOP bgt,,ala gmbarnya Bang Yulian

    ReplyDelete
  26. gue juga pernah diretweet sama @afiqa88, masa dia nyuruh gue diet -____-

    ReplyDelete
  27. ya ampun afika -_-
    btw plis deh twit gue ga usah dipajang

    ReplyDelete
  28. Afikaaaaaaaa??? ya ampun, lapor kak seto...

    ReplyDelete
  29. itu afika kenapa kecil kecil udah ngomong begituan ? -_-

    btw artworknya keureeen :D

    ReplyDelete
  30. ah afika oreo jeruk itu tak sepolos yng kuduga
    :kecewa:

    ReplyDelete
  31. muahahahhahahahha.. ank kecil aja tau bang :p #eh

    ReplyDelete
  32. Si Ussy monyet juga?
    hahahah
    Eh, artworknya keren Dan
    heheheh..
    ngekek sejenak baca postingan ini

    ReplyDelete
  33. hahahha
    keren keren kocak abis
    :D

    ReplyDelete
  34. wakakakakakkk ...
    kalo si afika88, ane punya pendapat ..
    mungkin dia salah liat PP ente gan, rambut kribo ente dikira mirip kaya Oprah Winfrey, jadinya dia kasih solusi biar kenceng ..
    wkwkwkkwk
    gokil, gokil ..
    salam kenal gan ..
    komen pertama nih
    kalo berkenan difolbeck ya, biar bisa bersilaturahmi
    salam
    EYSurbakti

    ReplyDelete
  35. Apaan si afika teh!! hahahaha :P

    ReplyDelete
  36. emang ada ya shio monyet? huahahahahahahaha baru tau sumpah :P

    ReplyDelete
  37. eeeh...sama,
    gw juga nyemoott....
    i mean...
    shio gw juga nyemoott....
    \(^.^)/

    ReplyDelete
  38. keren juga nih kartunnya....

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)