// // 33 comments

24 Bulan Sebelum Mendadak Gila

Masa tenang.. yap sekarang gue lagi nikmati masa-masa tenang gue sebelum UAS dimulai, tapi ini bukan setenang kalian pikirkan... masa tenang gue gak setenang waktu SMA, karena saat ini gue seakan di "PERKOSA" tugas-tugas yang menanti gue selesaikan. Tugas-tugas yang gak pernah habisnya dari hidup ini, inilah mahasiswa.

kenapa bisa di bilang masa tenang? selintas pernah terpikir di benak gue kalo  masa tenang yang gue alamin saat ini bukanlah masa-masa bebas dari tugas... tapi malah sebaliknya, tugas numpuk.. dan hampir gak ada bedanya dengan masa tenang "selamanya" yaitu "Pemakaman". Ternyata kuliah itu gak semudah yang gue bayangin sebelumnya. 
*Tepok Jidat sampe pingsan

Beberapa kali gue di siksa dengan kegiatan Ospek, tersiksa banget gue saat itu, karena gue gak ada temen seangkatan di kampus itu.. karena temen-temen seangkatan gue udah mendaftar menjadi mahasiswa setahun sebelumnya.
Sewaktu Ospek, kita di wajibkan untuk membawa cokelat yang nikmat banget ini..

Coklat Super!!! *kesukaan Gue


Kita juga di wajibkan untuk membawa bontot dan minuman khusus setiap hari..
hari 1 : Nasi Goreng + Tempe Goreng + Tahu+Air Tajin.
hari 2 : Nasi Uduk + Sayap Ayam sebelah Kiri + Bandrek.
hari 3 : Nasi Kuning + Telor asin stempel RT + Jus Mengkudu.
merupakan Menu yang sangat sehat sekali bagi gue!! *Setelah itu mendadak pingsan.

Kita juga di haruskan untuk berkumpul sebelum jam 5 subuh, saat itu mata gue masih ngantuk banget, alhasil gue terlambat dan di hukum ama kakak senior..

Di Hukum Kakak Senior!!

Sebelum masuk Kuliah gue juga pernah merasakan pendidikan Diploma1, namun akhirnya gue gagal meraih ijazah itu, karena saat itu gue sedang di hantui (1001-1000) masalah, yang gak mungkin gue selesaikan sendirian, di tambah lagi waktu itu pacar gue gak ngertiin keadaan gue. *Pernah punya pacar juga Dan? "pernah.. namanya Bambang!! PUAS LU?
(Gue lulusan SMA angkatan 2009) *Gue gak nanya Dan..

Setelah gagal mendapatkan ijazah Diploma1, jujur gue saat itu NgeDown banget (Di Baca: Ngeden), tapi semuanya dapat teratasi dengan baik, berkat bantuan temen-temen gue..
Awal pertengahan 2010 gue mendaftar Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM DB JAMBI), dan alhamdulillah gue sukses lolos seleksi dan resmi menjadi mahasiswa "Pink Kampus"  
*Jangan pernah nanya, kenapa kampus gue di juluki Pink Campus!!

Akibat mengingat masa lalu yang suram, gue kerap kali melakukan hal-hal yang Extreme di depan kampus.. mana tau ada yang tertarik dengan aksi limbat kelaparan ini.


Gak Sengaja, Kelakuan Gue terekam oleh CCTV
Selain di kampus, gue juga mendadak gila di sembarang tempat.. terkadang juga pengen ngebacok temen sendiri..


Saat Kegilaan menjadi malapetaka!!
Internet Praktis, walaupun di Toilet

Semoga aja UAS gue lancar-lancar aja yah.. mudah-mudahan nyonteknya gak ketahuan ama pengawas.. *Lempar sendal
Dan untuk adik-adik yang akan menghadapi UN, selamat berjuang yah..semoga berhasil
 Amiin..


33 comments:

  1. enak banget tu kakak kelas km dibawain coklat segala,,, wui baru UAS to?? yg lain dah pada libur lho. sukses aja dah..tp kalo nyontek NO NO NO

    ReplyDelete
  2. kampret... poto terakhir absurd banget... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  3. smpe skrg masih bertanya tanya,segitu ngefeknya UAS sm maen internet di jamban? hahahaha tetiba trauma UAS gue bang :D

    ReplyDelete
  4. kalo saya merasakan ospek yg penuh dengan kekerasan...moga adik2 yg lain cukup dilatih dengan tempaan mental aja...keep writing...salam bloofer...

    ReplyDelete
  5. Mau dong cokelatnya :p
    sumpahhh.. liat foto lagi ospek, gue langsung galau teringat masa kelam itu :'(

    ReplyDelete
  6. telor asin stempel RT kagak nahan,,wkwkwk
    napa ga Bupati sekalian hehehe
    nice post dah

    ReplyDelete
  7. sekarang aku tahu knp kamu bakal mendadak gila, pasti krn masa lalu yang kelam ya #loh

    hahaha....
    kocak abis sih di kuliahan, apalagi itu... telur stampel RT, untung nggak stampel RW jg... hihihi :P

    ReplyDelete
  8. air tajin, bandrek, jus mengkudu itu buat diminum semua?? oh GOD..

    ReplyDelete
  9. sumpah bang heardernya bagus bet :3
    aku belum bisa buat yang begitu :3
    itu coklatnya boleh minta satu hehehe

    ReplyDelete
  10. kuliah gak seserem yg lo bayangkan,nagi gue kuliah asik...
    bisa ngecengin cewek2,ibu2 dosen muda...bibik2 tukang jualan mie ayam dikampus...
    semua tentang wanita...

    ReplyDelete
  11. itu foto yang terakhir niat banget ya.. hahaha..

    ReplyDelete
  12. sempet sekali dikau mas di wc photo plus ol...wakakakak.... bau.. :p

    ReplyDelete
  13. Selamat UAS men. Semoga keaktifan di ruang ujian nanti berguna buat lo. Sukses ;)

    ReplyDelete
  14. kampusnye warna pink ye bang :D
    hehe semangat donk,,,aye jg belon lulus2 inih :))

    ReplyDelete
  15. daripada coklatnya di kasihin kk kk mending di kasih aku aja deh :D haha --v

    bercanddaaa :D

    ReplyDelete
  16. lempar coklatnya satu gan,,,hehehe

    salam kenal dan follback jga
    Revolusi Galau
    Ya!

    ReplyDelete
  17. jadi teringat masa-masa ospek waktu pertama kali masuk kuliah......., emang banyak hal2 yg tidak bisa dilupakan begitu saja mas bro :)

    Salam blogging

    ReplyDelete
  18. Hahahaha temn sendiri mau di bacok lho. Sukses UASnya broo

    ReplyDelete
  19. wohoho ngakak deh jadi takut ntar ospek gue gitu juga :p

    ReplyDelete
  20. masa hari gini masih uas. . . kampusku malah udak masuk kuliah smster genap nih. . .

    ReplyDelete
  21. u r so funny :P
    all the best to u Daney ^_^

    ReplyDelete
  22. cantikan mana gue ame bambang? :P
    semangaaattt braderr :) di lancarin aksi nyonteknye...hihiii

    ReplyDelete
  23. waaah bisa nahan 2 mobil.. bisa kalahin mas lembut tuh.. *yang rambutnya kriwil2 itu.. :D
    ka mampir ya keblog baru saya.. ditunggu.. :D
    http://mas-tyo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  24. hahaha miris amat sih lo bang :p
    salam kenal ya bang. MANTAP lah blog lo :p

    ReplyDelete
  25. wah, makanan yang dibawa aneh2 ya... :D

    ReplyDelete
  26. owwww semangat buat Uas nya ye!
    manteB nih blog en gaya ceritanya.
    keep posting brow :)
    sblm nya thanks buat kunjungan nya :)

    ReplyDelete
  27. silverqueennya dan, mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. haaaaah, enak bener yaa jadi senior tuh, palagi pas ngopdik gitu, kecipratan yang enak2 dah pokoknya.. tapi hmm, gw penasaran, kenapa dikasih julukan kampus pink?? warnanya pink kah??

    ReplyDelete
  28. ospek? aduh,, itu sudah beberapa tahun yang lalu..

    tapi aku mash ingat kuk, sering kena hukum dan suruh bawa bondot yg aneh2..

    taoi gak seapes kamu kali yah,pake bawa air tajin dan jus mengkudu. wakakaka..

    ReplyDelete
  29. Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

    Salam,
    Outbound

    ReplyDelete
  30. woo.. foto yang terakhir gokil :D

    mau juga dong coklatnya.

    ReplyDelete
  31. jd lagi uas nih....
    pasti klo sekarang udah lulus yachhhh

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)