// // 13 comments

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI


Bersyukur sekali, karena hari ini saya kembali ngeposting tentang kehidupan masyarakat banyak. Harapan dan janji yang sempat terlupakan oleh petinggi negeri ini, mengharapkan memimpin tanpa beban itulah keinginan saya.






Di pagi yang cerah ini, saya di temani dengan secangkir kopi hitam, Rasa yang khas terasa di lidah ini, berasa mimpi semalam menjadi kenyataan di ratusan juta mata rakyat indonesia.
Saatnya saya sarapan pagi dan bersiap kekantor, menjalankan tugas berdasi menjadi anggota DPD RI dengan penuh semangat.
Jika saja kemiskinan tak lagi menjadi masalah di negeri ini, Saya yakin korupsi tidak akan terdengar di tanah ibu pertiwi yang miskin ini. Pemimpin yang miskin moral, memandang sesuatu dari nominal, mengingatkanku 65 tahun yang silam, saat di jajah dan saat mengharapkan kebebasan.
Berbagai harapan masa depan rakyat tertumpuk tanpa penyelesaian,  menatapi keindahan tanpa masa depan, meratapi kebahagiaan tanpa harapan, mengadahkan tangan untuk sesuap mimpi saat malam malam datang.
Sementara saya sangat bahagia, tersenyum menatap keindahan meja rakyat yang indah, dengan duduk santai di atas kursi amanah yang empuk, meja dan kursi yang tak seharusnya menjadi hiasan belaka di negeri ini. meja ini merupakan amanah dan kepercayaan rakyat, karena rakyat butuh perubahan di saat saya meletakkan kedua tanganku di meja ini. Mengharapkan perubahan ekonomi dan perubahan moral yang telah tenggelam di negeri ini.
Jika saja saya dapat merawat lingkungan ini dengan baik, melastarikan alam, dan memanfaatkan potensi dan sumber daya alam sekitar menjadi sember penghasilan bagi  masyarakat, maka saya akan mendirikan tempat wisata di daerah itu, terutama daerah perbatasan (pantai). Karena saya bertanggung jawab atas wilayah hidup rakyatku , tanah penghasil sesuap nasi rakyatku dan saya bertanggung  jawab atas kesejahteraan rakyatku.
Namun wilayah kekuasaanku  berada jauh dari perbatasan, maka saya akan tetap mensejahterakan rakyatku dengan memberi bekal keterampilan kepada rakyatku melalui pendidikan yang layak, murah dan berkualitas.
Saya yakin ditanah pertiwi ini masih banyak terdapat bongkahan emas yang belum tergali oleh putra-putri bangsa ini. Dan jangan sampai bongkahan itu terbuang sia-sia karena pemimpin bejat.


Sekian harapan dan komentar saya.
( Semoga gue gak di penjara sehabis ngepost ini #berdo'a )

13 comments:

  1. tumben, bener.haha
    buat lomba yaa?

    ReplyDelete
  2. awas habis ini lo di penjara hihihiii ><

    ReplyDelete
  3. @Rusydina Tamimi ♥ : iya nih....ikut lomba,
    sekalian ngungkapin kekesalan di negeri ini,masalah yang gak pernah selesai..

    @muhammad ridwan : makasih Bang!!

    @ngenesgilak : mudah2an Do'a lu gak manjur..ha ha ha:P

    ReplyDelete
  4. SUPER SEKALI POSTINGAN ANDA INI PAK DANI!!!!! *TEriak

    ReplyDelete
  5. semangat kaka~ semoga menang :D

    ReplyDelete
  6. Sesuatu sekali yah postingannya :)

    ReplyDelete
  7. *celingakcelinguk
    kayaknya gw nyasar ke blog yg salah dehh.
    ini blog punya daney bkn sihhh? #nyengir

    tumben tulisan lo ajaib banget.
    tp gw doain moga menang dehh....^^

    ReplyDelete
  8. Semoga cita2nya tercapai bang daney *perasaan cita2nya mau menangin lomba nih* hahaha :P

    ReplyDelete
  9. kenapa banyak yg ikutan lomba ini sih._.V hahaha semoga menang deh :D

    ReplyDelete
  10. have followed :D have visited back ;)
    larascadralaksi.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. ane follower 100.. followback yah bro..http://hiburdunia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. udah membalas kunjungan n follow...rajin-rajin lah singah di blog angah...
    http://therealseven.blogspot.com

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)