// // 25 comments

PR Gue Udah Selesai

PR Dari Ibu  Rusydina Tamimi
Sebenarnya gue rada2 lupa dengan yang gue alami semasa SD,  karena itu semua udah lama banget, plus otak gue gak bisa berpikir terlalu lama..ntar ngehank lagi....tapi gue harap gue bisa mengingat kembali.

Murid SD yang Paling Ganteng
#kalo dilihat dari ketinggian Monas

SEKILAS MASA SD :                                                                                                 

pernah SD juga lu Dan?
yap....Gue pernah juga menempuh pendidikan SD dan Gue adalah salah satu murid termuda di kelas 1 di SD gue, yang bener aja gue pertama menginjakkan kaki gue di kelas itu masih berumur -7 tahun...
Awalnya sih banyak Pro & Kontra ama umur gue, tapi setelah di pertimbangkan ( "Berbekal kegantengan, imut, dan kecerdasan gue" ) gue bisa lulus dan ikut belajar seperti anak2 yang lain.
Semakin Hari Gue semakin Tumbuh Layaknya Siswa Lain, Saling kenal, Udah saling tabok-tabokn juga sih....

GURU FAVORIT :                                                                        

- Pak Poniman Beliau adalah Guru yang paling baik banget menurut gue tapi bukan berarti guru2 gue yang lain itu gak baik ya...beliau sangat mengerti keadaan kelas jika saat mengajar, pengertian..dan murah senyum.
- Pak Lubis bapak yang satu adalah guru senior di SD gue ( Lebih 28 tahun beliau mengabdi) Pak Lubis ini juga gak kalah baiknya loh ama bapak2 yang sebelumnya, beliau adalah guru yang paling berjasa di SD gue hingga saat ini.

GURU KILLER :                                                                                                           

Killer disini bukan berarti pembunuh ya..tapi Guru yang "SADIS AMA GUE".
Gue bakal ingat terus nih guru atas kekejamannya ama Gue sampai kucing bisa ngomong, #becanda.
  • Ibu S*** H*** (sensor), yap namanya Ibu Siti Hadi..Gue masukkan beliau kedaftar guru killer, karena:
Beliau pernah jewerin gue hingga telinga gue berputar 360o, Sempet gue nangis ngingatin kekejaman ibu guru yang satu ini.Beliau pernah ngerobek gambar2an ( Main gambar2an, Apasih namanya lupa gue!) yang gue ingat hingga saat ini hanya kekejamannya doang.
  • Guru Agama Gue Pak Edi (Alm) beliau termasuk guru yang galak di SD gue, banyak banget murid2 yang pada ketakutan belajar ama dia, gue inget banget saat gue di marahi ama Beliau.
Saat ini Gue baru sadar, ternyata beliau adalah guru terbaik gue, hingga saat ini gue gak bakalan ngelupain Kegalakan dan Jasa beliau terhadap gue.


TEMEN BOLOS :                                                                                                            

Belom ngenalin bolos saat SD!! tapi kalo pulang sebelum waktunya sering..."itu waktu gu kelas 2-3 SD gitu"
Pertama kali gue kenal bolos itu waktu masuk SMP.. .



SAHABAT :

Gue punya temen yang gokil2 dan unyu2 waktu gue SD. . .
tapi sekarang udah beda banget.."wajah mereka sangat menyeramkan.." #tapi masih sereman gue...// ehm Gue mirip afgan ya?
  • Boby Rustam: Temen yang paling gila saat SD, udah banyak temen cewek Gue jadi korban Cinta2 monyet dia.
  • Joni Irawan : Nah yang satu ini lain lagi.  .dia mempunyai kegemaran yang sama ama gue, yaitu Coret2 Gak Jelas... ( pengalaman Coret2 : Coret Tembok, Coret Muka Sendiri, Buku ,Bahkan pernah nyoret Absensi Guru )
  •  Heri Iswandi : Dia seorang cowok yang mudah tersinggung, tapi mempunyai kelebihan dalam bermain bola.
  • Solihin : Temen gue yang satu ini emang agak rada2 gimana gitu.., beliau genius banget..kita ( Solihin, Gue Dani, dan Dedinta ) pernah mewakili SD Gue untuk mengikuti LCC tingkat Kecamatan, Alahamdulillah kita Juara 3.

TEMEN BERANTEM :                                                                                                     

Gue saat SD tuh pendiem banget orangnya, beda jauh dengan yang sekarang udah rambutnya kibbo, Ganteng #Eh. . .tapi tetep aja  jomblo.
Temen berantem gue ada, Namanya Decko Almatinu (Eko), Gue kesel banget ama dia, setiap hari gue di ganggu terus ama dia ...
Jujur saat itu gue takut ama dia, wajar!! Dia senior gue, sering banget berantem ama dia, tapi ujung2nya tetep kagak ada yang menang ataupun kalahnya karena kita berdua sama2 "Nangis"....wk wk wk ( slalu gue inget yang ini) lucu..@#^#&


MATA PELAJARAN YANG GUE SUKA                                      

Pelajaran yang paling gue suka waktu sd itu pertama B.inggris, karena gue suka ngucapin kata2 gak jelas gitu ama temen cewek gue, terkadang gue ucapin "I LOPE YAU","YOU D*G", YAU CR**Y..

Pelajaran selanjutnya itu "menggambar", terkadang gue sebel ama guru kesenian gue..kalo gue bikin gambar pasti selalu salah...menurut dia,
pernah suatu hari gue gambarin tuh muka guru kesenian gue..trus di bawahnya gue tulis "INI SAPI"..( gue di jewer ampe nangis )

JAJANAN MAKANAN/MINUMAN FAVORIT :  

Coklat, Lontong buatan Isteri Pak Edi (Alm),dan Es Potong/unyil.
kalo sekarang "Nasi Padang, Sate Madura, ama Nasi Goreng buatan Mak Gue..."

MAINAN FAVORIT :                                                                                                 

Awal2 SD gue masih lihat temen2 gue bawa mobil2an kesekolah..
Ada juga yang bawa Topeng2 Superhero gitu...(Kalo gue bawa topeng monyet.)
Nah..kalo yang favorit mah gue Kelereng , Beyblade dan Mainan Kertas Karton Kera Sakti Gue yang udah lama banget ( Di beliin ama Mak gue tahun 1998) hingga detik ini Masih Gue Simpan.
SEPATU FAVORIT :                                                                                                     

Gue punya sepatu favorit, yaitu sepatu kets yang gak pake tali tapi main tempel2 gitu deh..Truss...bergambar, dan dulu tuh gue seneng banget pake sepatu BOOT, masih ada lagi sih tapi gue lupa.

KAOS KAKI FAVORIT:                                                                                              

Kaos kaki favorit gue, kaos kaki bola, kaos kaki ultraman dll
tapi kalo sekarang terbalik 90 derajat, gue suka ama kaos kaki yang bolong..WK WK WK
TAS FAVORIT :                                                                                                       
Gue gak punya Tas favorit, Karena gue lebih suka gak bawa tas sama sekali kesekolah..ketimbang gue bawa.
Kok gitu? Karena kalo gue bawa tas, isinya bukan buku tapi mobil2an gue yang gue bawa...( untuk main bareng ama temen2 sekelas.)
Sempat punya tas besar ada rodanya kaya Koper gitu....#eh guru2 pada ngetawain gue, "Dan kok gedean tas lu dari pada Elunya? #iya ini tas mak gue pulang kampung...
TEMPAT NONGKRONG FAVORIT WAKTU SD:

Di bawah Pohon Akasia, kenapa..
Karena ohon itu rindang banget, Serindang rambut gue.... terasa sejuk banget kalo gue duduk dibawahnya..trus ada anginnya yang sepoi2.
Faktor lain yang membuat pohon akasia tersebut lebih sejuk “karena di bawah pohon juga terdapat warung”
Ha ha..gue suka banget nungguin korban aksi gue di bawah pohon tersebut..gue suka banget ngambil jajanan temen gue.wk wk


PR ini gue lanjutin ke Kiky, Emelia, dan RE NE
kerjain yang bener ya...kakak dan adik2.


25 comments:

  1. lah ini prnya ke saya bang?
    -____-
    soalnya sama yah?

    ReplyDelete
  2. wkakakak..FOTO KAU DAN! NGAKAK AKU! :D

    ReplyDelete
  3. wahhh,dikasih PR ama pak guru dani.
    kapan kumpulnya pak?hhehe..

    btw itu poto esde lo kocak bgt.ngakak terus gue.hhahaha....

    ReplyDelete
  4. hahaha makin berantai dah nih PR, dimulai dari chilvi :3

    ReplyDelete
  5. Cecuatu qaqa poto nya :3
    Drtd masih pnasaran, spatu kets yg d tempel2 itu kya gmn sih?
    Apanya yg d tempel?
    *berpikir kritis*

    ReplyDelete
  6. buahahaaha poto editan masa SD nya kampret bener kepalanya besar kaya alien :D

    ReplyDelete
  7. wahaha, ngakak liat foto kau semasa sd.

    ReplyDelete
  8. kalo gue dikasih pr beginian, yang gue isi paling guru killer doang (gila mampus, guru sd gue killer banget, kayaknya suka makan orang deh) haha

    ReplyDelete
  9. aku juga baru ngerjakan PR tapi ko bawaannya ga bisa gokil kaya loe ya...

    ReplyDelete
  10. wakakakak poto SDnya ngakak
    btw kaos kaki kalo kaga bolong begimana masuknya ntuh kaki?

    ReplyDelete
  11. hiks hiks :'(
    waktu esde aku jadi korban bullying :"(

    ReplyDelete
  12. asyiiiik... banyak yang dapet giliran ngerjain PR. hehehe... lucu amat zaman SD-nya.

    ReplyDelete
  13. banyak yg bikin postingan tentang masa SD yaa hihi,
    kalo guru yg paling dibenci pasti keingeeet terus deh :D

    ReplyDelete
  14. inget guru jaman SD dulu tua2 semua --__-- semua kenal sama ortu gara2 sama2 guru jadi kalo nakal dikit bakal di laporin ortu --

    ReplyDelete
  15. HHahaha.. Gambarnya is really something ya.. :D..

    ReplyDelete
  16. hihi. jadi kangen jaman SD :')

    ReplyDelete
  17. -_-oke saya lanjutkan itu pr *muka mesum*

    ReplyDelete
  18. hadeuuuuuuuu itu ga tahan banget deh foto editannya hahaa

    ReplyDelete
  19. wait wait,,,mang klo masuk SD tuh,,,harus umur brp??? aq ja msk SD masih 6,5 tahun :)
    lebih muda dunk yah sayanya,,,hehehe

    ReplyDelete
  20. astagfirullah bang! gue kaget banget pas liat foto nya!
    wkkwkw
    KEREEN deh :p

    ReplyDelete
  21. wkwkwkkkk, kocak photonya gan..

    ReplyDelete
  22. mukanya bang!!

    bikin ngakak aja di depan kompie..
    hahah

    ReplyDelete
  23. selamat :D semua pada kena peer ini :D saya belum alhamdulillah yah, oh ya salam kenal :D

    ReplyDelete
  24. masa sey itu photo SD-nya. paling mukanya aja yang sama. masa SD muka tua, ngakak saya pertama kali buka posting ini.... waduh.
    sepatu SD-nya bagus juga. borju ya

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)