// // 18 comments

AADK = Ada Apa Dengan Kambing?

gak terasa besok udah idul adha lagi, alias lebaran haji...
Biasanya Hari Raya Idul Adha ini identik dengan yang namanya “kurban”, Ada Apa Dengan Kambing? ( AADK ) pemeran utamanya adalah "Nicholas", "Dian Sastro" dan hewan kurbannya "Gue" ....

Cintaku Hanya Sebatas Kambing



Yap..gue tuh seneng banget menyambut Idul Adha ini, karene Gue bisa dapatin daging kurban GRATISS wk wk kw..( Serasa Tak berdosa ).
Terlebih lagi ini juga sangat membantu bagi mereka yang kurang mampu, seperti fakir miskin, yatim piatu ataupun mereka yang membutuhkannya.
Setelah gue baca2 ternyata Kurban itu adalah proses penyembelihan hewan pada Hari Raya Idul Adha, 10 Dzulhijjah...”Lebaran Haji bagi gue” Dan nantinya akan dibagikan kepada semua orang.
Sejarah Idul Adha ini berawal dari Nabi Ibrahim AS yang telah lama mendambakan seorang anak dan begitu keinginannya terwujud maka Allahpun mengujinya dengan meminta sang buah hatinya untuk dikurbankan. Nah keikhlasan Nabi Ibrahim dan sekeluarga inilah yang patut kita teladani yaitu mengorbankan sang buah hati mereka” Ismail” anak satu2nya, namun ini semata2 dilakukan karena Allah SWT.

So, Apakah Gue Sudah termasuk orang2 yang ikhlas?
KAGAKK!!”..jujur aja, terkadang gue juga gak terima apa yang telah terjadi dalam hidup gue..
Misalkan gue yang pernah ditinggalin cewek gue, pasti dong ada perasaan gak terima gitu...#Galau “kenapa sih tuhan memisahkan gue ama cewek gue? Dan akhirnya gue single lagi”...( Adakah diantara kalian yang mau jadi pacar gue ? )  # ”iklan manusia Geblek”.
tapi inilah fakta kehidupan gue.
Gue Jomblo...
Dengan sekilas sejarah tentang kurban ini gue baru tau bahwa keikhlasan itu tidaklah memandang dari nilai yang kita keluarkan, ataupun besar yang kita korbankan, tapi keikhlasan itu hanya suatu perbuatan terkecil yang tidak mengharapkan imbalan dari sesuatu yang kita lakukan. karena semua telah di atur ama yang di Atas ( Apaan yang di atas Dan.. PILOT maksud lu? #errrrrrrrrrrrr )

jama'ahhhhh.....ooo jama'ahhhhhhh......Tabokin Dani yuk!!


DANI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1432H
mohon ma'af lahir dan batin .




18 comments:

  1. sama sama ya dan :)

    ..anyway teori tentang keikhlasan itu bisa diterapkan di kasus apapun sih, thanks udah ngingetin gue secara nggak langsung :D

    ReplyDelete
  2. itu ceramah bang?
    ternyata abang udah tobat yaaah *eeh

    ReplyDelete
  3. ya ampun bang, ceramahnya mengena bangeet :')
    terharuu deh =="

    ReplyDelete
  4. ikhlas itu ya ikhlas, hahahaha

    itu kocak banget dah cinta sebatas kambing -_-,

    Selamat idul adha juga buat besok :D hehehe

    ReplyDelete
  5. wahh,trnyta lo bisa bijak jg ya dan. hhehe....
    btw,met idul adha yaaa.

    ReplyDelete
  6. ceramahnya *jleb* banget dah

    ReplyDelete
  7. Loh :3
    gue kirain lu lagi ngebanyol bro .. kwkwkw
    nggak taunya T.T mamamamamamama ..

    ReplyDelete
  8. WAKAKAKAKA CINTA SEBATAS KAMBING :))))

    ReplyDelete
  9. sebenernya gue masih bingung sih maksud dari comic strip diatas itu apa haha..

    selamat hari raya idul adha juga daney..salam kenal yaaaa..

    ReplyDelete
  10. iya, rada' kurang ngeh sama komik strip di atas

    cinta sebatas kambing :D

    selamat hari raya idul adha :)

    Fridi Graphic

    ReplyDelete
  11. mohon maap lahir dan bathin ya Dan..
    kunjungan pertama nih ke blog loe..
    salam kenal yak,
    boleh izin follow blog loe yak..?

    btw, dikit amat dialog loe sebagai kambingnya,
    padahal part itu yg paling gue suka..
    h.hahhaa...
    :p

    ReplyDelete
  12. kalo gitu gw ngikhlasin lu aja deh gan buat di kurbanin :p

    ReplyDelete
  13. yang penting ikhlas loh ya, dan. saya komentar sy pun dikit. karena dikit ini yg bikin sy ikhlas, hehehehe

    ReplyDelete
  14. hey seantero blogsphere ada yang jomblo merana nih wkwk :P salam kenal bang :D

    ReplyDelete
  15. gue baca ini berulang kali dan kayanya intinya itu:

    ELO JOMBLO

    hhahahahaha #garing

    ReplyDelete
  16. berkunjung sob..salam kenal..

    ReplyDelete
  17. ebusettt judul nyaaaa broh kgk nahann heuheu
    bisa di jadiin pilem nih saingan sama dian sastro :3

    ReplyDelete
  18. lu masih jomblo yahh Dan..pacarin aj kambing lo tu !! brakakabbooorrrr

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)