// // 12 comments

"Kutag-an Sebelas"

#Makasih adek Gue yang Imut Emelia Ariska Udah ngasih 11 Pertanyaan yang mungkin bisa buat KanKer di otak abang bertambah ganas!!
telfon 911...sekarang






1. Gue cantikkan??!! jawabannya harus IYA! :P              
Jujur pertanyaan ini membuat Rambut gue makin kribo..
sampe2 temen gue harus mempertanyakan Gender gue, "Lu Cewek, Cowok ato Cewok sih Dan? " matanyaa masih tetap memandang dengan penuh harapan kearah tulisan di Blog Gue #"GUE CANTIKKAN??"..

Iya deh cantik, imut, #Di lihat dari ketinggian MONAS :P

2. Pengen punya pacar kaya artis siapa?                        

Gak mau punya pacar mirip artis, soalnya Gue tuh gak punya banyak duit untuk beliin Lipstick, Bedak, ama Bajunya..."Apa harus gue jual tanah warisan kakek Gue? demi tuh cewek.." #KAGAKK!!
Di tambah lagi gue orangnya cemburuan, terkadang gue pengen bunuh diri kalo lagi cemburu berat..( gantung diri di pohon pisang )


 3. Kapan mulai ngeblog?                                    

Orang Gila...
Pertama kali nge-Blog itu tepat pada tahun 2010, tapi isinya cuma tulisan "GUE MANISKAN?" cuma gitu doang...

setelah beberapa lama gue untungnya bisa lupa sendiri password blog gue itu..

Sekarang gue mulai ngeblog lagi tepat pada Bulan September 2011 ini, "Coretan Daney"

4. Cantikkan mana antara Pak Prabu dan Amira-,- ?       
 Cantikan juga pok nori lagi, Suerr..Gue gak Gak suka Nonton Sinetron!!

5. Berkedip itu termasuk voluntary action ato involuntary action?

Gak tau ya....ha ha ha NDESO!!!
Berkedip itu proses alami, gak semua orang menyadari saat mengedipkan matanya,
Tapi ada yang beda ama cowok yang memandang cewek cantik ( Contohnya Gue nih ) Ngedipin mata saat ada cewek....ampe keluar tuh bola mata Gue,




6. Bedanya Cerebrum sama Cerebellum apa?                

Hanya beda tulisannya doang sih, Tapi yang jelas keduanya gak punya kesamaan.. karena lahirnya gak barengan ( kembar ) #tampar Dani


7. Elo makan pake tangan kanan ato kiri ato pake kaki? 

Gue masih bersyukur bisa makan menggunakan bagian mana saja di tubuh gue, Maksud Gue Tangan Kanan dan Kiri..
Tapi Gue pernah ngelihat Orang makan Pake mulut Doang, Karena gak punya Organ Tubuh Yang Lengkap....

( ah Elu Dan,....ngeless )




8. Girl Band/ Boy band Favorit lo apa?
Jujur, Gue gak suka sama sekali ama Boy and Girl Band yang mulai memenuhi mata pertelevisian indonesia,
Tapi beda ama Artis2 Korea..gue suka ngelihat dan nonton Movies ala korea gitu #ha ha ha ha muka Lu Dan Kaya Bom Atom korea!!



9. Kenapa Anang milih Ashanty?                                    

Hmmm....Bentar deh "mikir dulu" #Sok Mikir nih Dani
Gue gak tau banget kenapa, Soalnya Waktu Jumpa Pers Saat itu gue gak di Ajak ama Mas Anang..
Gue nemenin anaknya Di rumah, main masak2an...




10. Kenapa anaknya Pak Beye nikah di Istana Cipanas?

Sama dengan Jawaban yang di atas....
Gue gk tau, Soalnya waktu itu Gue Ama bang Ibas kagak Ikut Rapat!!!

Kemungkinan Besar Karena Musim Penghujan ya...
kalo Nkahnya di Istana Cidingin ntar pada masuk angin tuh..tamu undangan pak BEYE! #garing ya?



11. Kenapa mau ngejawab pertanyaan dari gue? Jelaskan!

Pertanyaan ini Gue Jawab ampe gemetaran Luar Dalam...
 #apaan Dan? Tau deh...apaan,


Simple sih, Karena Otak Gue Lagi Stess Banget,,..




sekian duu Tagan 11 dari gue,,,


12 comments:

  1. itu beneran pertama kali ngeposting GUE MANISKAN ? --"

    ReplyDelete
  2. sebelumnya juga punya blog..
    tapi lupa emailnya...

    ReplyDelete
  3. keep writing...walaupun cuma nulis "gue manis" hehhe..salam kenal.

    ReplyDelete
  4. 'GUE MANISKAN' ?
    gubraaaaak, langsung buta sesaat dan orang yang bacanya :p

    ReplyDelete
  5. jiaaahh ga hjeran kelanjutan blognya kayak gini. awalnya aje udah bikin mules.
    hahaha
    good job bang dan!! d(^.~)

    ReplyDelete
  6. maacih udh di jawab bang :3

    ReplyDelete
  7. gokil dong tulisannya :)

    ReplyDelete
  8. otak gue lagi waras..jadi tulisannya gak bisa gokil...
    ntar aja kalo kepala gue ketiban truk ya..

    ReplyDelete
  9. good job ...
    taste nya kurang dapet ...
    wkwkwkwkkwk

    ReplyDelete
  10. Gue Maniskan??
    sumpah ngakak :D terus sekarang apa kabar blog yang "Gue Maniskan"?

    Fridi Graphic
    Zona Bebas

    ReplyDelete
  11. nyahahaha.. Ya Gusti,, terima kasih loh ya dan sudah bikin saya ngakak ..
    Gue Maniskan ?? pager gaya cherry belle

    ReplyDelete
  12. ni makhluk gokil, lama2 nerbitin buku gokil kyk raditia dika ^o^,.,.,.,

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)