// // 18 comments

Galau dan Substitusi Perasaan

Ada apa dengan Galau dan perasaan gue? Trus apa hubungannya ama postingan gue kali ini?
Apakah ini ada hubungannya dengan Putri Titian? KAGAKK!!

Yap...kali ini gue pengen ngebahas sedikit tentang perasaan gue yang semakin hari semakin galau.., walaupun muka gue gak beda jauh ama tembok tapi gue juga punya perasaan loh,...”aku juga masih punya perasaan..sama seperti dirimu...     (Dangdutan yok neng....) #"najis lu Dan".

Akhir2 ini gue tuh sibuk banget ama pekerjaan2 gue ditambah lagi dengan jadwal gue yang semakin padat, dan tugas kuliah yang semakin menumpuk..tapi gue masih bisa menyempatkan diri gue untuk ngumpul2 ama temen2 di pinggiran empang, ngapain Dan? *eek Bareng mas!!
Gue juga pernah jatuh hati loh ama seseorang Cewek...yang sejujurnya cewek itu gak suka ama gue, why? mungkin belom mengenal gue lebih dekat kali ya...ehm, atau karena muka gue? (jatuh hati ama anak tetangga sebelah wk wk) #Setelah Jatuh Hati gue kejang2 seketika dan mati# abaikan"

Lanjut, Untuk mengistirahatkan otakkotor gue yang lelah ini, terkadang gue pernah terpikir untuk mencari pengganti perasaan gue yang galau ini,alias substitusi ( Contoh : Raditya Dika ama Rasty "ikan kecil", Hariyanto ama Robot ciptaannya, dan Alit Susanto ama Toga kesayangannya ).
Alit Susanto Pria Ganteng asal Sragen
wk wk wk
Sebenarnya gue pengen banget jadi seorang Dokter, Pilot ,bahkan Jadi Presiden. tapi itu hanya mimpi dalam hidup gue, Setalah 3 hari meluangkan waktu untuk menentukan pilihan akhirnya gue putusin menjadi seorang “musisi”.
*Kenapa haus musisi Dan?
"karena gue ingin Kegalauan gue ini segera berakhir....dengan musik gue #gak nyambung,
trus Dokter, pilot Ama Presidennya gimana..?
"ntar aja kalo jakarta udah gak macet lagi " 

Hari2 pertama jadi musisi itu gak gampang loh...gue harus menyesuaikan diri gue ama habitat gue..#Eh Band maksudnya..
Pertama gue pernah Coba2 jadi vocalis, tapi sayang banget kualitas suara dan muka gue gak cocok banget..dan jauh dari harapan sang produser #%&&#.

Duet bareng Andika
Truss kepengen jadi keyboardis...#tetep aja muka gue gak cocok!!

Orang Gila Ngamen!!
Tolong jangan beri komentar untuk foto2 ini!!

Truss..gue coba dengan alat musik yang namanya Dram, #eh jadi drummer maksudnya.


3 tahun yang lalu rambut gue masih pendek
Mirip ama PRIMUS ya?.."Pria Muka Setan"
Ngomong2 tentang kegalauan gue,  (Akibat Anak Tetangga)
waktu itu gue kuliah emang dari pagi ampe sore, disiksa ama mata kuliah yang bikin gue jadi Super junior Ngantuk di kelas, pengen gue bakar nih kampus...#Eh
sewaktu gue pulang, gue di kagetin ama hal yang gak biasa gue lihat sebelumnya..

Tau gak apa yang terjadi? Rumah tetangga sebelah ( yang anaknya gue suka ) udah kosong, bersih, dan gak ada yang menghuni ataupun tanda2 kehidupan sama sekali di dalamnya, setelah gue tanya ama temen, RT dan Lurah setempat, ternyata mereka udah pindah rumah 4 jam yang lalu, so pasti si doi juga ikut pindah rumah ama ortunya...kaget banget dah gue. Karena gue kehilangan seseorang yang belum pernah gue jujur tentang perasaan gue ama dia, ya udah lah....nasi udah jadi Aspal Dan. jodoh tak akan kemana kok....

Gue juga pernah suka ama seseorang, hanya sebatas suka loh...sebut saja namanya si "X", si X di sini bukan berarti mantan...tapi ini cewek yang baru gue kenal dan sekelas ama gue seminggu yang lalu, 

tapi eh...nasib gue emang pupus, ternyata si X udah punya cowok..
gak apa2 deh, #yang sabar aja ya Dan..
masih banyak kok cewek yang ngantre buat ngedapetin cinta lu Dan,

Bonus posting, video GALAU gue..( mukanya hancur banget dah )


 
Gak Jelas ngomong pake bahasa apaan. . .

18 comments:

  1. ebusettt saingannya sama andika kanjen heuheu

    gue juga dulu nya pemusik. pemusik gagal !
    krna berhubung gue ganteng maknya gue berhenti dari dunia permusrikan #ehhh

    ReplyDelete
  2. itu motornya yang dibawah kenapa berenti semua bang? amcet totaaal? *mukapolos*

    ReplyDelete
  3. wakakakk...
    udah bang. sabar ajaa..
    jodoh ga kemana. kalo emang ada jodoh abang, nanti pasti ada. kalo ga ada, ya berarti nasibmu bang, menJOMBLO. wkwkwk

    ReplyDelete
  4. hiahahha nasibnya sama kayak gue
    tapi gue waktu di suruh jaga kakak lagi operasi eh ada pasien gtu dari jauh sih cakep
    ngeliatin gue mulu, enggak tau kenapa
    waktu gue mau samperin, eh dianya uda pulang, ruangannya kosong
    ckckck
    ah malah curcol

    Fridi Graphic

    ReplyDelete
  5. pantanya bang... gak usah di tunjukin ke kamera juga kali -___- pake bawa bawa timnas segala. apa hubungannya coba deeeeuh

    ReplyDelete
  6. pantat bang dani semok
    #kemudianhening #sedetikkemudianpenontonbertepuktangandengangegapgempita

    ReplyDelete
  7. mau dong dan,diajarin gebukin orang....#eh?? salahh,maksud gue gebukin drum! hhehe....

    ReplyDelete
  8. unyu unyu cekale sih poto wicudanya :p wkwk

    cieee andika kangen banda cieee xD

    ReplyDelete
  9. bang, muka lu kayak orang cacat waktu megang keyboard! ahhaha

    ReplyDelete
  10. Wah, nasib kita emang sama, gue juga dulu sempat ganti-ganti instrument, jadi vokalis, suara kaga mendukung, jadi keyboardist, cuma tau chord-chord dasar doang, mau jadi drumer, 5x stick patah + 1 simbal yang retak (loh, kok malah curhat?)

    ReplyDelete
  11. wahaha, lu mirip kayak Alitt Susanto loh :D

    ReplyDelete
  12. rencana gue tadi mo nyela foto" elu,
    tapi karna elu udah nyela sendiri,jadi gue kaga' perlu capek" lagi ngebacot.. :P

    salam kenal ya bang..

    ReplyDelete
  13. tenang masbro, jodoh kalo di cari cari pasti ketemu. asal jgn terlalu di pilih pilih #tsaah

    ReplyDelete
  14. Liat muka lo malah gue yang sekarang jadi galau Dan. Jadi ga selera makan nih, kalo tidur pasti mimpinya ga bagus nih --"
    :p

    btw gue sering main keyboard, untung aja gue ganteng yah :3
    *digebuk pake stick drum*

    ReplyDelete
  15. Hahaha.. videonya random banget dah :p
    anw, lagu doraemon yg aku ingin begini begitu cocok buat org galau :3

    ReplyDelete
  16. Anonymous29/3/12 15:14

    Gantengan Rambutnya Pendek dari pada yang Gondong gini , Bang :3 Muehehe

    ReplyDelete
  17. Itu yang Duet Bareng Muka nya Mirip , ya .. 11-12 san lah :3 whehe

    ReplyDelete
  18. mata gue sakit dann abis liat pantat elu -__-" bangkee

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)