// // 15 comments

Salah Paham


Pernah suatu hari gue di jauhin ama temen2 sekelas, gue gak tau kenapa...gue serasa di pandang sebelah mata, sebagai makhluk yang tak bermateri dan tidak punya reputasi..  . .#miris banget. "tapi bener juga sih...he he ( pengakuan ).


Apa benar kata tetangga sebelah, gue di jauhin temen2 gue karena muka gue jerawatan  (bacajerawat), apa mungkin karena sampai hari ini gue gak pernah ngelunasin hutang2 gue ama mereka, yang setiap gue makan di kantin gue slalu minjem ( "maklum kiriman telat ), Atau gue udah gak seganteng dulu lagi ( Emangnya Lu pernah Ganteng Dan...?Kagakk sih” # muka kusut )

Setelah beberapa lama kemudian otakotor gue Nemuin penyebab temen2 pada jauhin gue, Emang sih sehari sebelumnya gue pernah pernah nulis “KataKataSetan di akun jejaring sosial gue.
Gue Setannya kenapa lu?
Gue nulis KataKataSetan itu gak bermaksud untuk menghina apalagi untuk menyinggung perasaan temen2 gue. . .tapi KataKataSetan itu gue tujukan kepada kucing kecil gue yang suka pup di sembarang tempat, ya jelaslah gue kesal ..
Ceritanya .. 
Setelah pulang dari kampus gue ngelihat ada kotoran kucingkecilgue di mana2  . . . ."sini2".
Dengan penuh rasa Dendam gue cari2 tuh kucingkecilgue, .."Niat awalnya sih mau gue Rebus tuh kucing buat makan siang, Kebetulan di kost saat itu gue gak masak.." #cannibal maksudnya Dan? Gue juga gak tau apaan tuh cannibal.."Beneran gak tau? NDESO!!!
trus gue cari2 di bawah kasur #eh kagak ada, di kamar mandi kagak ada tuh kucingnya. . .sampe gue tanya tetangga sebelah kagak ada juga . ."kok tetangga? iya kucingkecilgue suka ama anak ceweknya tetangga . .gebetan gue wk wk" di cari2 ..eh ternyata Kucingkecilgue ngumpet di belakang pintu kamar gue.... sejenak mukanya tersenyum lebar ngelihat kearah gue yang lagi tersiksa ( Dasar muka2 kucing TTM = tak tau malu ) trus Kucingkecilgue ngeluarin lidahnya ama gue...berulang2 kali "kampret dah nih kucing malah ngejekin gue #eh,..
Maklum gue juga termasuk kedalam daftar manusia yang gemar melihara hewan, ramah, gak sombong dan rajin menabung.

Oke..Setelah beberapa hari gue jadi manusia yang terzolimi, gue coba memberanikan diri untuk memberi penjelasan ama temen2 gue . .alhasil gue di cuekin, " emang enak ya Dan, di cuekin? 
"Aku belum mengalami kegagalan. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.Thomas A. Edison"

MySpaceTapi gue coba ini berkali2 ampe mulut gue ngeluarin busa dan akhirnya gue di maafin juga ama temen2 gue..#yess berhasil berhasil!!!
Huft....setelah gue di maafin...gue gampar dah satu2 tuh anak wk wk wk..
"Dendam kipelet telah terbalas" ....



Ps: sebaiknya anda tidak menggunakan KataKataSetan dalam mengudate status anda. . .alhasil anda akan mengalami hal yang serupa.


sekian posting singkat gue. . .semoga anda terhibur,

15 comments:

  1. Ini posting singkat apanya, Kak? Panjang begini. -_-
    Oya, kalimatnya Abang Thomas keren, ya? Hihi. :D
    Postingannya bikin cekikikan di pagi buta gini. Keep writing! :D

    ReplyDelete
  2. ahahahahhhh...lucu ini postingan :D
    tapi kasian juga sih >,<

    ReplyDelete
  3. pagi2 baca postingannya,,,buat senyum lagi, bete semalam jadi ilang :)
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  4. lo tidur jam brp sih dan?posting tengah malem buta.
    But,ngakak gue bacanya.Emg katakatasetan itu apaan dan?Gak ngerti gue.

    ReplyDelete
  5. bagaimana klo katakatasetan nya dibuat postingan sendiri, agar pembaca lebih memahami maksud dan tujuan tulisan nyang eni? :D

    ReplyDelete
  6. wakakakkakaka menghibur dipagi....

    ReplyDelete
  7. ngakakakaka salam kenal ya izin follow blog ya :)

    ReplyDelete
  8. Huahahahaha....sedih nih. :D

    ReplyDelete
  9. hahahahaha @_@
    dari katakatasetan menjadi percobaan pembunuhan kucing hingga damai menghampiri~

    nice share ;)

    ReplyDelete
  10. enak kali ya daging kucing remus capur mie, ckckck. kabuuuuurrr

    ReplyDelete
  11. Kucing direbus?
    Nafsu makan gue jadi hilang dan...
    Tanggung jawab... Traktir gue...
    Huahahahaha...
    #LagiKere...

    ReplyDelete
  12. bukan gara2 status kali. tapi emang mukamu yang keliatannya ngehina mereka banget, dan :D

    ReplyDelete
  13. have visitted back :)

    larascandralaksi.blogspot.com

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)