// // 4 comments

Liburan

Semua orang pernah ngerasain yang namanya " Liburan ", 
bagi gue liburan itu ada di setiap waktu luang, ( tidur juga termasuk liburan loh . .//*Liburan di alam mimpi. . . .)
apa arti liburan bagi loe?
liburan gue kali ini kekebun binatang, serukan? (* ya iyalah di sini banyak temen lama gue . . . . ) maksud loh??

    langsung aja . .
1. Awal Liburan Gue
 2.  Temen Lama nih . . .
 masuk penjara karena kasus bank centuty

                 


 3. Ngobrol ama temen lama gue,
           


4. gue istirahat bentar . . .






 5. Foto Bareng sesepuh, 3 tahun gue gak ngelihat wajah ni sesepuh . . tapi gue masih ingat kok bau keteknya....




6.  Eh ada cover majalah  . . .
  ada foto ceweknya juga  lo, sayangkan kalo di buang  .  . . mending gue bawa  pulang, gue pajang di belakang lemari gue . . .untuk nakuti tikus . .// * daur ulang barang bekas . .


7. ngajakin dangdutan kok najis . . . .emang gue apaan?      




8. akhirnya gue gak jadi dangdutan ama si Eneng, . . .jadinya ama sesepuh . .#2 ular geblek//



9.Gua gak nyangka banget waktu itu, Gue juara dangdutan . ..berkat duet maut gue ama sesepuh . .// thank's sesepuh..



10. Ular yang asli marah ama sesepuh . .yg telah mencemar nama baik//* gue ikut prihatin atas kejadian itu . .gue trauma baget//tapi gue harus lanjutin liburan gue yang terahir . ..nih..


 11. Gue ikuti terapi anti trauma ama temen2 gue . .pasca 2 ular geblek

Demikinlah liburan gokil yang gue alami . . .
selamat liburan....dan selamat menikmati//
thank's

4 comments:

  1. wkakakakaka....tau lah oy yang befoto2 :P

    ReplyDelete
  2. Asik-asik tuh image nya mantap..

    ReplyDelete
  3. Nggaak asik bgt liburan lw.. masa' ke kebun binatang. ke kebun bunga kek skali kali.. hahaa... :D

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)