// // 22 comments

Jerawatku Bagaikan Pelangi di Malam Bolong.

Tampang gue emang pas2an, juga bisa dibilang kurang pas, atau paling gak muka gue gak cocok. . . ibarat kata "kodok ijo kawin ama bekicot”. dan ini anaknya.
Kemarin gue coba2 untuk menghina muka gue sendiri dengan cara memaki-maki sambil ngaca, ya ngaca. . . .sekali lagi, NGACA!!,  Alhamdulillah ya *(ala syahrini) . . . muka gue gak jelek2 amat ya, kagak seperti yang digossipin ama tetangga sebelah . .
Anehnya muka gue ini pernah masuk thebest categori SARDEN AWARDS 2010 loh, . . Sebagai lahan pembiakan jerawat tersubur untuk wilayah SumBagSel, kenapa demikian? Karena muka gue saat ini di hiasi warna – warni jerawat, ada yang merah, kuning, ijo. . .ngerasa jadi mirip ayu tingting nih . .
 (jadi malu gue....) abaikan . .##@#%^&.s


Gue juga paling risih kalo ada sesuatu di muka gue, misalkan ada jerawat yang berkeliaran di muka gue, atau ada cacing yang bergeliat dan nari2 di muka gue trus mengulurkan tangannya dan berkata “ . . . . .Sawernya mass, risih banget. *emang ada ya cacing minta di sawerin?
Gue udah Cobain 1001 rupiah cara untuk mengurangi jumlah jerawat di muka gue. . udah pake balsem, salep, kerokan, bahkan pake kotoran sapi sekalipun. Tapi hasilnya tetap aja nihil, jerawat masih meraja lelang di muka gue.


 Punya inisiatif, Gue minta saran di jejaring sosial, tapi semuanya pada rela gue mati..






Menurut gue, jerawat itu tumbuh karena faktor2 Sbb :
  • Karena Faktor usia, biasanya jerawat bermunculan pada masa puber. . .( pengalaman pribadi).
  • Mengkonsumsi  makanan yang berminyak secara berlebihan, Seperti: Nasi solar, Nasi Pertamax atau Sate Kodok. 
  •  Stress . . . juga menjadi salah satu faktor timbulnya jerawat yang lebih banyak.
  •  Mikirin seseorang  atau Menghayal yg berlebihan.. . . juga dapat menimbulkan jerawat, (seperti: cewek2 yang mikirin gue, Dani tuh cakep gak yah? Baik gak ya? KAGAKKKK!!...)

Tips untuk mencegah timbulnya jerawat dari gue :
  1. Cucilah tangan anda sebelum makan.
  2. Buanglah sampah pada tempatnya.
  3. Bayar listrik, telfon dan koneksi internet tepat waktu.
  4. Kuburkan unggas anda yang terjangkit H1N1.
  5. Segera Lapor Ketua R.T. Apabila jerawat anda melebihi 1 X 24 jam.
#mohon bantuannya teman2, sebelum jerawat gue mengguncang dunia.

22 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. hehehe hidup apa adanya adalah yang paling tepat Mas, mensyukuri apa yang ada pada diri kita lebih indah kayaknya,,,

    Salam...

    ReplyDelete
  3. kok aku baca yang cuplikan status fb banyak banget yang ngedukung kamu bunuh diri ya?

    ReplyDelete
  4. mn jerawatnya bang??? itu mah bintik2 warna warni^^

    ReplyDelete
  5. itu foto 3 bulan sebelumnya, jadi jerawatnya kagak kelihatan.

    ReplyDelete
  6. kemaren gue baca di gramedia buku yg judulnya "CARA EXTREME NYEMBUHIN JERAWAT".

    Jerawat yg di olesin ama e'ek ayam jantan warna hitam, bs ngilangin flek hitam pd wajah dan jg ngilangin niat kita bwt ngedeketin cewek. gue udah coba.

    bener2 EXTREME!!

    ReplyDelete
  7. mau nanya. mukaku jerawatan juga. malah samapek keliatan kaya jalanan yang belum diaspal gitu (berlobang dan bergeronjalan). kadang juga sampek keluar naga-naga berterbangan. solusinya apa ya?

    ReplyDelete
  8. ya jelas ajah jerawat merajalelah,abis diobatin pake tai sapi sih...heheee
    buang ajah mas mukanya...
    daripada ntar tambah setresss...hahahaaa
    salam kenal ya
    ijin follow juga...

    ReplyDelete
  9. jerawatnya unyu unyu masa warna warni.wkwkkw

    ReplyDelete
  10. hahaahahaha lucu nih ceritanyaa ..
    usul saya sih, agar jerawat ga nambah byk, usahakan jgn di pegang dgn tangan dan sering ngelapin muka pake tisue deh , biar minyaknya gak berlama-lama menetap dimuka , ntar jadi makin rame jerawatnyaa , perawatan muka juga perlu yaaa om :P
    hehehe

    ReplyDelete
  11. keren ceritanya ga ngebosenin cocok buat refreshing
    dan templatenya juga oke punya??

    ReplyDelete
  12. Kak biar blognya seperti kakak gimana caranya . . .

    ReplyDelete
  13. loh mas katanya mau bunuh diri, ko bisa posting ;p

    jerawat juga tumbuh karena minyak berlebih, jadi sering2 bersiin muka.
    jangan banyak makan cokelat,
    :)

    ReplyDelete
  14. waahaha...

    salam kenal ya ^_^

    ReplyDelete
  15. HAHAHA!
    muka gue juga dulu penuh jerawat, skrg tinggal bekas2nya doang.

    jerawat tuh emang nyebelin. gue sampe buang2 duit ke dokter kulit buat check up si jerawat... ya gimana ya, kalo cowo mendinglah, kalo cewe duh malu bgt jerawatan :'((

    btw tipsnya gak ada yg bener!

    ReplyDelete
  16. Duh, jerawat memang nyebelin...
    Sudah coba facial?

    ReplyDelete
  17. kalo udah satu cocok pembersih, pake itu terus, jangan ganti2 bang.

    berusaha nerima, pasti satusatu jerawatnya ilang, hehee

    *kunjungan perdana nih, hehe

    ReplyDelete
  18. yg penting rajin cuci muka dan. rajin cuci muka gak lo? insya allah hanya dgn rajin cuci muka bakalan bisa ngilangin jerawat lo.
    tp itu tips2 kok kagak ada yg bener yakk? ajaran sesat nihhh. hhehehe....

    ReplyDelete
  19. Hahaha bisa aja si agan.. lanjutkan terus gan gw suka baca2 postingan kya gini.. :D

    ReplyDelete
  20. gak usah pusing2 dan, install ulang aja trus pasang software anti jerawat yang up tu det, kalau mau lebih manjur lagi pasang dipris,,

    haha piss
    muah

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)