// // 11 comments

Keritingehe

Orang ini ngaku-ngaku adminnya @Radityadika
Mas Anca (malam minggu Miko) & @poconggg
Hallo, nama gue Fico. Nama kalian siapa?
Dago, Bandung city
Mahasiswa Abadi
Stop Bullying by gagas media At Sudirman
Pamer Kaos KK Baru
Bareng @Krisnaharefa
Pengen Jadi Anak Band
PSK = @Poconggg @Shitlicious @Keritingggg
MC Gagal
@Notaslimboy "Sammy" Dan @Krisnaharefa
@Poconggg @Ancablanca "Malam Minggu Miko"
Saat nyari peralatan dapur "gue nyasar di peralatan Bangunan
Kawasan Candi Muaro Jambi
Kerusuhan Itupun Terjadi
Gantengkan?
Ikutan Stand up competitin polda jambi
Kena Deh!
Prepare Abdel & Temon
@Adjisdoaibu
Ketika Professi Bukanlah Segalanya
CintaMu Tak SeEkstrem DeritaKu























11 comments:

  1. hehe aku ga tau guest booknya di mana :D
    kunjungan balik ^^
    nice blog

    ReplyDelete
  2. -_- guestbooknya dimanaaa dimanaa? ~ thank you for main2 ke blog daku #kecampur

    ReplyDelete
  3. wuahahaha..
    luchuu bgt sih qm..

    ngakak gila liat ama baca blo nya...
    ckckck... jempol deh buat qm..")

    ReplyDelete
  4. wkwkwkk ekspresif bgt si lu... pose lu kaga jauh2 dari mangap yeh.. ngahahahah

    ReplyDelete
  5. ternyata punya profesi jadi potomodel jugaaa =))

    F.A.I.L photomodel yak! :D

    ReplyDelete
  6. itu mobil kalo sempet nabrak,kasian mobilnya yaahhh
    ekeekeke..

    ReplyDelete
  7. hahaha gila abis!! sukses bikin ketawa :D

    ReplyDelete
  8. ini yang punya blog dibawa pulang boleh ngga? hahahaha

    ReplyDelete
  9. Gokil njirrrrrrrrrrrrr... !!!!! :o

    ReplyDelete
  10. eh bang, ada yang pengen bawa pulang tuuu :p cieeeee

    ReplyDelete
  11. *Ngakak* Ha....... Ha....... Ha...

    ReplyDelete

Dimohon untuk berkomentar dengan penulisan yang baik dan sopan, agar mudah dipahami dan enak dibaca. Terima kasih :)